[Update] Inilah Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Pada Season 10

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Pada Season 10 - Moonton selaku pengembang game Mobile Legends Bang Bang terus memberikan hero baru di game mobile legends dengan berbagai role seperti Fighter, Mage, Asassin, Tank, Marksman, dan Suport. Dan kini Mobile Legends sudah menyediakan hero baru yang akan dirilis pada Season 10 mendatang.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Season 9 akan segera berakhir, itu tandanya akan ada reset pada setiap Rank masing-masing player. Untuk itu, Moonton telah mempersiapkan beberapa hero baru mobile legends yang akan segera di rilis di Season selanjutnya yakni Season 10.

Hero Baru Yang Rilis Pada Season 10 Mobile Legends


Seperti yang telah di bocorkan pada akun Instagram Mobile Legends, ada setidaknya lima hero baru mobile legends yang akan rilis pada season 10. Dari kelima hero tersebut nantinya ada yang rilis pada server Advance dan ada juga yang rilis pada server Global.

Jika kamu penasaran dengan lima hero baru mobile legends tersebut, berikut ruanggadged.com rangkumkan untuk kamu semuanya. Harap simak baik-baik apakah ada yang cocok untuk kamu beli nantinya.

1. Hero Kadita (rilis pada server Advance)

Inilah Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Pada Season 10

Pada beberapa waktu yang lalu, pihak Mobile Legends telah mengumumkan bahwa akan merilis hero baru nya yang mengambil legenda dari Indonesia yaitu Nyi Roro Kidul.

Hero baru ini terinspirasi dari Nyi Roro Kidul penguasa laut selatan, dan ini masih tahap pembuatan karakter dari hero Kadita ini. Nantinya hero ini akan memiliki julukan Ocean Goddes. Belum diketahui hero ini termasuk role apa, tapi jika dilihat dari tampilanya ini cocoknya masuk dalam role Mage.

Hero Kadita sendiri, saat rilis pada season 10 akan keluar di server Advance, sambil survey apakah hero ini sudah layak untuk dirilis pada server global apa belum. Ya, seperti ujicoba gitu. Dan ini juga berlaku pada hero-hero baru lainnya.
Baca Juga: Tanggal Rilis dan Skill-skill Hero Baru Kadita

2. Hero Phosaedon/Poseidon (rilis pada server advance)

Inilah Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Pada Season 10

Yang kedua hero baru mobile legends yang akan rilis pada season 10 adalah Hero Phosaedon atau Poseidon. Untuk hero ini masih simpang siur di kalangan player. pasalnya banyak player yang menduga hero Phosaedon ini adalah Skin dari hero Zilong, tetapi ada juga yang menduga kalau hero ini adalah Hero baru nantinya.

Dari tampilanya, hero Phosaedon ini memang agak cocok jika di jadikan Skin dari hero Zilong, ada kesamaan yang terlihat yaitu membawa tombak sebagai senja_tanya. Sama seperti hero Kadita, jika hero ini rilis maka akan rilis pada server Advance terlebih dahulu.

Jika Phosaedon adalah hero baru nantinya maka hero ini bisa dikatakan saingan berat dari hero Zilong. Untuk role nya sepertinya ini cocok jika masuk dalam role Asassin. Ini hanya dugaan saja, lebih jelasnya nanti kita tunggu saja pada season 10.

3. Hero Leomord (sudah rilis ke server global 3 Oktober 2018)

Inilah Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Pada Season 10

Yang ketiga ada Hero Leomord. Banyak sekali orang-orang yang sudah tidak sabar menunggu hero Leomord rilis pada server global. Pasalnya hero ini sudah lama berada pada server Advance tetapi sampai saat ini Moonton belum juga mengeluarkan ke server Global mobile legends.

Akhirnya Moonton resmi mengeluarkan hero Leomord ke server global 3 Oktober 2018. Silahkan kamu beli dan coba hero baru fighter ini.

Hero Leomord sendiri memiliki julukan pangeran berkuda, dengan Skill yang memiliki Damage yang tinggi. Hero Leomord menjadi hero Fighter yang OP, saat rilis pada server Advance hero ini selalu digunakan oleh player bahkan menjadi rebutan.

Jika kamu bisa masuk server advance maka kamu bisa mencoba hero baru ini. Tetapi kamu harus membeli dengan harga 32000 BP atau 419 Diamond.

Untuk lebih jelasnya mengenai hero baru Leomord kamu bisa baca di Hero Baru Leomord, Story, Skill dan Tanggal Rilis di Server Global

4. Hero Thamuz (Sekarang sudah rilis pada server Global)

Inilah Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Pada Season 10

Yang ke empat hero baru mobile legends yang akan rilis pada season 10 adalah hero Thamuz. Hero ini memiliki role yang sama dengan hero Leomord yakni role Fighter. Hero baru Thamuz ini memiliki julukan Lord Lava dengan tampilan seperti Monster.

Hero Thamuz saat ini menjadi hero yang OP berkat Damage yang tinggi dari skill-skill nya. Pada server Advance sendiri hero ini sering di Banned pada mode Draft Pick, karena hero ini sangat berbahaya jika sampai dipakai oleh musuh.

Hero ini bisa kamu mainkan secara gratis pada server Advance, karena hero ini tidak dijual di Shop. Sebenarnya hero ini masih dalam tahap pengembangan, dan hero Thamuz juga sudah di Nerf oleh Moonton karena ketidak seimbangan Damage dari Thamuz yang dinilai terlalu OP.

Lebih jelasnya mengenai hero baru Thamuz, kamu bisa baca pada artikel Hero Baru Thamuz, Hero Fighter Yang Menakutkan!

5. Hero Kimmy (rilis server global)

Inilah Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Pada Season 10

Dan yang kelima atau yang terakhir hero baru mobile legends yang akan rilis pada season 10 yakni Hero Kimmy. Hero yang belum lama rilis pada server Advance ini kabarnya juga akan dirilis pada season 10. Hero yang memiliki role Mage/Marksman, Kimmy menjadi satu-satunya hero yang cara menggunakanya berbeda.

Jika kita bermain di server Advance, pasti kita akan merasa kaku jika menggunakan hero ini, pasalnya cursor sebelah kanan tidak lagi di isi dengan cursor Attack, melainkan cursor arah serang dari Skill Kimmy.

Skill Kimmy sendiri memiliki Cooldown yang cepat bahkan sampai tidak ada waktunya, hanya menunnggu waktu reload skill saja. Hero ini juga sudah saya bahas secara lengkap pada artikel sebelumnya yakni Hero Baru Kimmy, Build, Skill, Kelebihan dan Kekurangan

Nah, dari kelima hero baru mobile legends yang akan rilis pada season 10 ini manakah hero yang akan kamu coba duluan? Kalau admin sendiri sih lebih pengen mencoba hero Thamuz. Karena hero ini cocok untuk Push Ranked.

Demikianlah artikel mengenai hero baru mobile legends yang akan dirilis pada Season 10 mendatang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru