Honor 9i Resmi Rilis di Indonesia Dengan Harga Murah Spesifikasi Wah!

Harga Honor 9i - Smartphone terbaru dari Honor yakni Honor 9i telah resmi rilis di Indonesia pada tanggal 18 September 2018. Smartphone kekinian ini pas banget untuk anak muda jaman Now. Desain, Spesifikasi yang mewah membuat tampilan Honor 9i terlihat seperti ponsel premium pada umumnya. Di Indonesia harga honor 9i dibanderol hanya Rp. 2,6 Jutaan saja.

Honor 9i Resmi Rilis di Indonesia Dengan Harga Murah Spesifikasi Wah!

Honor sendiri menargetkan, ponsel Honor 9i ini untuk anak-anak muda yang ingin Hitz dengan gadget yang dibawanya. Walaupun harga honor 9i cukup murah, tetapi spesifikasi honor 9i sangat wah, bahkan termasuk ponsel terbaik di kelasnya.

Harga dan Spesifikasi Honor 9i


Smartphone terbaru Honor ini sudah mengikuti tampilan trend sekarang, dengan memiliki layar Full View Display dan sedikit poni diatas untuk tempat kamera. Jika kamu ingin membeli smartphone dengan harga murah dan memiliki spesifikasi yang WAH! Honor 9i sangat rekomended sekali.
Harga Honor View 10 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap!
Bagi yang penasaran dengan spesifikasi honor 9i, berikut ruanggadged rangkumkan untuk kamu semuanya.

Honor 9i Resmi Rilis di Indonesia Dengan Harga Murah Spesifikasi Wah!

Spesifikasi Honor 9i


Smartphone terbaru dari Honor yakni Honor 9i, merupakan smartphone dengan koneksi berteknologi GSM/CDMA/HSPA/LTE yang memiliki dimensi body 149.2 x 71.8 x 7.7 mm serta berat 152 gram. Smartphone Hybrid Dual SIM ini dibekali dengan luas layar 5,84 inch IPS LCD capasitive touchscreen beresolusi 1080 x 2280 pixels dengan kerapatan 432 ppi.

Untuk mendukung performa honor 9i, smartphone ini sudah berjalan dengan sistim Android 8.0 Oreo dengan dukungan Chipset HiSilicon Kirin 659 desertai prosessor Octa-core 4x2.36 GHz Cortex-A53 dan 4x1.7 GHz Cortex-A53. dengan dipadukan GPU Mali-T830 MP2 untuk membuat grafisnnya lebih halus dan akurat.
Harga Honor 7X Terbaru dan Spesifikasi Lengkap!
Tak hanya itu, Honor 9i juga tersedia dua Varian RAM yaitu RAM 3GB ROM 32GB dan RAM 4GB ROM 64GB dan bisa diperluas dengan MicroSD hingga 256GB..

Pada sektor fotografinya, Smartphone Honor 9i hadir dengan Dual kamera utama 13 MP PDAF + 2 MP, depth sensor disertai fitur LED Flash, HDR, Panorama. Dan untuk kamera depannya, memiliki kamera tunggal yakni 16 MP.

Kamu tidak perlu khawatir untuk membuat foto bokeh atau memotret di tempat yang kurang cahaya. Karena kamera Honor 9i memiliki fitur efek bokeh serta fitur 4-in-1 light fusion yang secara pintar mampu meningkatkan sensitisasi, menurunkan noise gambar, dan menghasilkan potret yang lebih jelas sehingga selfie menjadi lebih memukau.

Honor 9i Resmi Rilis di Indonesia Dengan Harga Murah Spesifikasi Wah!

Nah, pada bagian baterai Honor 9i memiliki baterai Non-Removable Li-Po 3000 mAh. Ya, memang cukup rendah dibanding dengan smartphone vendor lainnya. Tapi hanya butuh waktu 2,5 jam saja untuk pengisian secara penuh. Tak ketinggalan Honor 9i juga sudah dilengkapi dengan fitur face unlock yang bisa membuka kunci hanya 0,25 detik saja. Bukan hanya itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi fitur Fingerprint.

Harga Honor 9i


Untuk harganya, kamu tidak perlu khawatir. Harga Honor 9i dibanderol hanya Rp. 2.6 Jutaan saja. Cukup murah dan terjangkau memang untuk harga honor 9i ini. Saya kira setara lah dengan apa yang telah bekalkan pada spesifikasi honor 9i ini.
Harga Honor 9 Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap!
So, bagaimana dengan pendapat kamu semuanya dengan smartphone terbaru dari Honor ini? Apakah layak untuk dibeli dengan harga 2,6 Jutaan?

Demikianlah artikel mengenai harga dan spesifikasi Honor 9i yang dapat ruanggadged.com berikan. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi kamu semuanya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru