Build dan Cara Menggunakan Hero Kil'Groth, The Terror AOV

Build dan Cara Menggunakan Hero Kil'Groth AOV - ruanggadged. Kamu user Kil'Groth? Apakah sudah benar pengaturan Build, Arcana dan cara menggunakannya? Jika kamu masih bingung, akan saya berikan Tips Build dan cara menggunakan Kil'Groth agar nantinya kamu bisa kill banyak-banyak.

Pengaturan Build pada hero memang dibutuhkan karena, jika salah memilih build bisa berakibat fatal pada hero kamu. Seperti hero AOV Kil'Groth ini. Build seperti pemilihan Arcana, serta cara menggunakan hero Kil'Groth juga harus diperhatikan. Dan kamu juga harus mengetahui fungsi serta tugas dari hero ganas Kil'Groth ini.

Kil’Groth merupakan hero Warrior yang memiliki Life Steal besar dan Attack Speed yang sangat cepat membuatnya sangat mengerikan terutama di fase Late Game. Meski demikian, menggunakan Kil’Groth tidaklah mudah, kalian harus bisa mengetahui Timing tepat kapan harus maju atau mundur.

Build dan Cara Menggunakan Kil'Groth


Banyak Challengers yang menggunakan Kil’Groth terkesan asal dalam memanfaatkan efek Life Steal-nya. Mereka terkadang melakukan Overextend yang menyebabkan Kil’Groth mati sia-sia dan tidak memberikan keuntungan apapun.

Build dan Cara Menggunakan Hero Kil'Groth, The Terror AOV

Pada artikel kali ini, ruanggadged akan memberikan beberapa Guide serta tips dan trik saat kalian menggunakan Kil’Groth. Kami akan memberikan tips mulai dari Arcana yang cocok, item Build, Gameplay, serta Prey and Counter dari hero ini.

Skill-Skill Kil'Groth


The Fanatic (Pasif)

Setiap Normal Attack yang dikeluarkan, akan meningkatkan Attack Speed Kil’Groth sebesar 6-10%(meningkat sesuai hero level) dapat di-stack hingga 5 kali. Attack Normal ke-3 Kil’Groth memiliki Range yang lebih jauh.

Sea Spear (1)

Kil’Groth melaju ke depan, menimbulkan 100/125/150/175/200/225 (+0.65 AD) Physical Damage kepada musuh di jalurnya dan memperlambat Movement Speed mereka sebesar 25/30/35/40/45/50% selama 1.5 detik. Cooldown skill ini berkurang selama 4 detik jika terkena hero musuh.

Enraged Spear (2)

Setelah mempelajari skill ini, Attack Normal ke-3 Kil’Groth akan menimbulkan tambahan 60/100/140/180/220/260 (+0.3 AD) Magic Damage. Ketika skill ini diaktifkan, setiap Normal Attack di 4 detik berikutnya akan menimbulkan 50/80/110/140/170/200 (+0.25 additional AD) tambahan Magic Damage.

Setiap target yang terkena serangan Kil’Groth, maka HP Kil’Groth akan dipulihkan sebanyak 45 (+0.2 AD). Jumlahnya bertambah sebesar 150% HP ketika mengenai hero musuh.

Warlord of Gore (Ultimate)

Kil’Groth seketika menerima 5 stack The Fanatic, menghilangkan semua Control Effect selama 4 detik. Durasi skill ini bertambah sebanyak 0,3 detik jika Normal Attack Kil’Groth mengenai hero musuh hingga 3 detik. Lalu, Movement Speed Kil’Groth juga bertambah sebanyak 80% untuk waktu yang singkat.

Arcana Yang Cocok Untuk Kil'Groth


  • x7 Onslaught, x3 Rage. atau x10 Onslaught
  • x10 Assassinate
  • x10 Dragon’s Claw

Kil’Groth tidak terlalu membutuhkan Attack Speed pada Early Game karena memiliki skill pasif (The Fanatic) yang akan meningkatkan Attack Speed-nya.

Item Build Kil'Groth



Build dan Cara Menggunakan Hero Kil'Groth, The Terror AOV

Scorching Wind merupakan item yang sangat wajib digunakan oleh Kil’Groth. Tak hanya memberikan Attack Speed yang besar, item ini juga memberikan Kil’Groth tambahan 10% Life Steal membuatnya bisa bertahan di Early Game.

Untuk Boots, yang paling cocok untuk dipakai Kil’Groth adalah Sonic Boots karena memberikan tambahan Physical Defense. Fafnir’s Talon merupakan item wajib yang diperlukan oleh Kil’Groth yang dapat memberikan tambahan Attack Speed dan juga Attack Damage dan sangat cocok untuk dipakai.

Hyoga’s Edge dapat memperlambat Movement Speed musuh jika menyerang menggunakan Attack Normal dan memberikan tambahan Attack Speed untuk Kil’groth.

Sedangkan Fenrir’s Tooth, berguna untuk meningkatkan Damage dan untuk menghancurkan Tower lebih cepat. Kalian bisa mengganti Fenrir’s Tooth dengan Frost Cape, Mail of Pain, atau Shield of The Lost jika membutuhkan Defense lebih besar.

Blade of Eternity meningkatkan Physical Defense dan meningkatkan sedikit Physical Attack dan sangat berguna untuk Kil’Groth. Lalu, item ini juga dapat membangkitkan kembali Kil’groth jika dia mati dan tentunya mengacaukan fokus musuh pada saat team fight.

Cara Menggunakan Kil'Groth


Early Game. Kil’Groth sangat lemah ketika di fase ini, jadi yang harus kalian lakukan hanyalah Farming sampai item kalian “jadi”. Mengambil Seagle dan Spirit Sentinel, merupakan langakah yang perlu dilakukan jika menggunakan hero ini. Jangan coba-coba untuk ikut dalam team fight pada fase ini, karena kalian akan mati sia-sia. Lebih baikkalian fokus untuk Farming dan abaikan hero musuh.

Mid Game. Saat Kil’Groth sudah memiliki Fafnir’s Talon, maka dia sudah dapat masuk ke dalam team fight. Namun, kalian harus memperhatikan Skill Sea Spear (1) dan Warlord of Gore (Ultimate) jika ingin mengikuti team fight.

Late Game. Kil’Groth menjadi tak terkalahkan jika sudah mendapatkan semua item yang dibutuhkan. Jangan takut untuk maju, Dive Tower, dan Backdoor Tower karena Kil’Groth memiliki Damage dan Life Steal yang tinggi dari Enraged Spear (2).

Tips Lainnya. Gunakan Warlord of Gore (Ultimate) jika terkena Crowd Control atau ketika melakukan Dive Tower. Kalian harus selalu memperhatikan skill yang dimilikinya karena ia sangat bergantung pada Skill Set-nya.

Prey and Counter Kil'Groth


Kil’groth menjadi sangat lemah ketika melawan:

  • Hero yang kuat di Early Game seperti Skud, Lu Bu, dan Airi.
  • Hero yang memiliki Escape Tools yang sangat baik seperti Nakroth, Murad, Zuka, dan Zephys.
  • Hero yang memiliki Burst Damage seperti The Joker, Violet, dan Raz.

Kil’groth sangat kuat ketika melawan:

  • Hero yang sama-sama lemah di Early Game seperti Xeniel.
  • Hero yang tidak memiliki Escape Tools seperti Yorn, Valhein, Veera, dan lain-lain.

Itulah Guide dan Cara menggunakan Kil’Groth. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus berlatih agar kalian menjadi pengguna Kil’Groth kelas atas di Horizon Valley.

Sumber: http://aov.hasagi.gg/guide/heros-guide-kilgroth-the-terror/

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru