Cara Pra-Register Game Ragnarok M: Eternal Love, Untuk Mendapatkan Banyak Hadiah!

Cara Pra-Register Game Ragnarok M:Eternal Love - ruanggadged. Muncul game baru lagi yang masih dalam Pra-Register yaitu Ragnarok M: Eternal Love. Game MMORPG ini masih dalam pra-register atau belum resmi rilis sepunuhnya. Karena di Google Play Store belum bisa di Download. Untuk itu cara pra-register game Ragnarok M: Eternal Love ini bisa dilakukan di website resminya yang beralamat di https://www.ragnaroketernallove.com/. Disitu kamu bisa ikuti langkah-langkahnya.

Jika kamu melakukan Pra-Register sekarang, maka kamu akan mendapatkan banyak hadiah dari Developer Ragnarok M: Eternal Love ini. Maka dari itu, bagi pecinta game dengan genre MMORPG wajib mencoba game ini! Karena game besutan dari Gravity Interactive Inc ini akan membuat kamu merasa berpetualang di negeri dongeng.

Cara Pra-Register Game Ragnarok M: Eternal Love, Untuk Mendapatkan Banyak Hadiah!

Pada website resminya sudah ada sekitar 1.260.724 orang yang melakukan pendaftaran di seluruh Asia Tenggara seperti Thailand, Indonesia, Vietnam dan negara lainnya. di China, Korea, dan Taiwan sudah dulu kebagian game ini, selanjutnya negara-negara di Asia Tenggara yang akan mendapatkan game ini secara global.

Pengertian dan Cara Pra-register Game Ragnarok M: Eternal Love


Apa itu Ragnarog M: Eternal Love? Yaitu sebuah game mobile petualangan MMORPG yang didasari dari populernya Ragnarok Online di tahun 2003, dimana game ini merupakan bagian warisan dari jutaan pecinta RO di seluruh dunia.
Baca Juga: Tamago Berikan Hadiah 1,3 M Untuk Player Mobile Legends, Begini Caranya!
Ragnarok M: Eternal Love memamerkan latar belakang kemegahan Rune Midgard dengan tetap mempertahankan seni artistiknya selama 15 tahun. Fitur gameplay klasik yang dilengkapi dengan beberapa sentuhan modern! Gandeng erat tangannya, jelajahi dunia Rune Midgard dan nikmati petualangan sempurna ini! Jadilah bagian penting dari dunia Ragnarok M: Eternal Love!

Beberapa Hal Yang Ada di Ragnarog M: Eternal Love


Ada beberapa point penting yang harus kamu tahu di game RPG ini. Agar kamu bisa mengetahui fitur-fitur yang ada di Ragnarog M: Eternal Love.

Warisan Klasik, 14 tahun yang penuh cinta!

Tampilan 3D terbaru yang diwarnai dengan seni klasik, desain menarik untuk Prontera, Geffen, Payon dan lebih banyak lagi! Karakter, tunggangan, pet dan costume yang mengagumkan! Sistem iklim terbaru yang memberikan pengalaman bermain yang lebih baik!

Petualangan Seru, buka Map dan jelajahi sesukamu!

Pelajari kisah epik Rune Midgard melalui bermacam jalur narasi! Pergi dan kelilingi seluruh dunia tanpa batasan level, temukan beragam NPC dan temukan cerita uniknya.

Desain penuh cinta, genggam tangannya jelajahi Rune Midgard!

Seluruh desain dalam game dipenuhi dengan atmosfer cinta: Fitur Kamera abadikan kenangan indahmu, gandeng tangannya, berpetualangan dan tumbuh bersama, kamu tidak akan berjuang sendirian! Seluruh pilihan desain diciptakan demi meningkatkan pengalaman bermain yang lebih baik.

Gabung Tim dan jadilah MVP!

Pilih salah satu dari 5 tipe Job yang tersedia dan mulailah perjalanan indahmu! Setiap Job dilengkapi dengan kekuatan dan skill unik, yang membuatmu lebih percaya diri dalam berpetualang! Bentuk Tim, kalahkan monster kuat di MVP untuk dapatkan equip dan card epik.

Informasi Tambahan dari Game Ragnarog M: Eternal Love
  • Diupdate: 16 Oktober 2018
  • Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
  • Versi Saat Ini: Bervariasi berdasarkan perangkat
  • Perlu Android versi: Bervariasi berdasarkan perangkat
  • Rating Konten: Rating 12+
  • Kekerasan Tingkat Menengah
  • Ditawarkan Oleh: Gravity Interactive Inc

Cara Pra-Register Ragnarog M: Eternal Love


Untuk kamu yang ingin melakukan Pra-register atau pendaftaran, bisa melakukannya sekarang dengan cara masuk ke Website Resminya Ragnarog atau bisa klik disini Daftar Ragnarok M: Eternal Love

Setelah masuk ke website resminya, kamu klik Daftar, nanti akan ada Pup-up untuk registernya. Lalu masukkan No HP kamu sesuai kode negara masing-masing. Jika kamu di wilayah Indonesia maka pilih Indonesia dan masukkan No HP kamu dengan tidak mencantumkan nomor pertama kamu. karena sudah memakai kode negara. Setelah itu, centang "Saya Setuju". Kemudia Klik Pre-Register, dan Selesai.

Lalu akan ada pemberitahuan bahwa informasi terkait perilisan game ini akan diberitahukan kepada kamu melalui sms ke Nomer yang kamu daftarkan tadi. Hadiah akan dikirimkan setelah Game ini resmi dirilis di server Asia Tenggara.

Kebetulan saya sendiri juga sudah melakukan Pra-Register game ini. Bagimana dengan kamu? Sudah apa Belum?

Untuk Cara Pra-register Game Ragnarog M: Eternal Love ini memang sangat mudah dan simple, tidak membutuhkan info-info lain, hanya nomer HP saja yang dibutuhkan. Jadi siapa saja bisa melakukannya sendiri.

Nah, Tungggu Apalagi! Segera daftar Ragnarog M: Eternal Love untuk mendapatkan banyak hadiah!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru