Harga dan Spesifikasi Razer Phone 2, Hp Gaming Terbaik 2019

Harga dan Spesifikasi Razer Phone 2 - ruanggadged. Persaingan Smartphone kian memanas, tak hanya pada smartphone dengan kamera terbaik saja, tetapi smartphone gaming terbaik juga semakin memanas. Sebelumnya Razer Phone berhasil merilis ponsel Razer pertama, sekarang rilislah smartphone Gaming terbaik generasi kedua yakni Razer Phone 2. Di Indonesia sendiri ponsel Razer Phone 2 akan rilis pada bulan Oktober 2018.
Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Smartphone Razer Phone
Ponsel baru dari Razer ini didesain untuk mereka yang suka maen Game, karena spesifikasi Razer Phone 2 ini diperuntukkan untuk menaklukkan game-game berat. Disisilain, harga Razer Phone 2 ini juga cukup mahal yaitu sekitar Rp. 15 Jutaan. Harga ini sepadan dengan apa yang diberikan oleh smartphone Razer 2 ini.

Harga dan Spesifikasi Razer Phone 2, Hp Gaming Terbaik!

Spesifikasi dan Harga Razer Phone 2


Razer memang terkenal dengan produk yang mengunggulkan performa gamingnya, mulai dari Komputer dan Laptop kini Razer juga ikut andil dalam industri smartphone. Pemunculan smartphone Razer Phone 2 ini tentu membuat smartphone gaming dari vendor lain merasa was-was karena ini merupakan saingan berat smartphone gaming Asus ROG dan Xiaomi Black Shark.

Walaupun harga dari Razer Phone 2 ini cukup mahal, Apa saja sih yang membuat smartphone Razer ini menjadi ponsel gaming terbaik?
Baca Juga: Daftar Ponsel Gaming Murah Yang Wajib Anda Miliki
Kita lihat kelebihan spesifikasi dari Razer Phone 2 berikut ini:

Spesifikasi Razer Phone 2


Smartphone gaming dari Razer memiliki spesifikasi yang sangat premium dan cocok bagi kamu pecinta game-game berat smartphone. Karena ponsel ini didesain istimewa bagi pecinta game.

Layar dan Tampilan

Smartphone Razer Phone 2 ini mengusung layar berukuran 5.72 inch beresolusi 1440 x 2560 piksel dengan rasio 16:9 serta menggunakan teknologi layar bernama IGZO IPS LCD.

Pelindung layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass versi 5, dan memiliki fitur super canggih yakni IP67(Anti Air). Pada bagian belakang memiliki logo yang menarik khas dari Razer mengenai kecanggihan dalam dunia game.

Desain dari Razer Phone 2 ini, masih memiliki bentuk kotak tajam atau lancip yang memiliki bahan Alumunium pada bodi belakangnya. Menambah kesan smartphone ini terlihat mewah dan juga kokoh.

Harga dan Spesifikasi Razer Phone 2, Hp Gaming Terbaik!

OS dan Performa

Hp khusus gaming generasi kedua dari Razer Phone, berjalan pada OS Android Oreo, namun dalam beberapa kabar bahwa smartphone Razer Phone 2 ini akan segera mendukung Android versi baru Yakni Android 9.0 (Pie)

Untuk performanya, ponsel gaming Razer Phone 2 menggunakan prosessor besutan Qualcomm yakni Chipset Qualcomm Snapdragon 845 (10 nm) Octa-core 2.8 GHz, GPU Adreno 630 serta dukungan RAM 8GB dengan memori internal sebesar 64GB dan dapat diperluas dengan MicroSD up to 512GB.

Dengan Snapdragon 845 dan fabrikasi hanya 10 nm membuat ponsel ini akan terasa dingin walaupun dibuat main game yang cukup lama. Pengolahan grafis Adreno 630 juga akan menampilkan grafis yang sangat tajam dan jernih.

Kamera dan Fitur

Kamera pada Razer Phone 2 ini menggunakan Dual kamera 12 MP, f/1.8, 25mm (wide), 1/2.55", 1.4µm, dual pixel PDAF, OIS + 12 MP, f/2.6, 1/3.1", 1.0µm, 2x optical zoom. Dengan fitur Dual LED dual-tone flash, HDR, Panorama. Sedangkan pada kamera depan hanya menyematkan kamera sebesar 8 MP f/2.0.

Razer Phone 2 ini juga memiliki fitur yang sama dengan Asus ROG yakni NFC, Fingerprint dibagian depan dan USB sudah type-C.

Baterai

Untuk menunjang performa dari ponsel gaming Razer ini, Razer Phone 2 dibekali dengan baterai jenis Li-Po 4000 mAh dan Non-removable atau tidak dapat dilepas.

Harga Razer Phone 2


Sementara harga Razer Phone 2 ini kemungkinan akan dibanderol dengan 850 EURO atau setara dengan Rp. 15 Jutaan. Harganya memang cukup mahal tetapi performa dari ponsel ini dipastikan akan sangat istimewa.

Bagimana? Apa kamu tertarik untuk membeli smartphone gaming terbaik ini?

Nah, demikianlah Spesifikasi dan Harga Razer Phone 2 yang merupakan Hp Gaming terbaik dikelasnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru