5 Hero Mobile Legends Dengan Winrate Tertinggi Saat Ini di Season 10!

Hero Mobile Legends Dengan Winrate Tertinggi - ruanggadged. Banyak sekali hero-hero yang telah dikeluarkan oleh Moonton di game Mobile Legends. Semuanya bisa kamu coba mainkan satu persatu, tapi dalam season 10 ini ada beberapa hero mobile legends yang memiliki winrate atau tingkat kemenangan tertinggi di Mobile Legends. Baca Juga: Inilah Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis di Season 10!

Hero dengan winrate tertinggi tentu saja hero tersebut sering dimainkan oleh player dan rata-rata bisa menang, ntah itu dalam mode Rangked, Classic, maupun Brawl. Ada sekitar lima hero mobile legends dengan winrate tertinggi di season 10 ini yang bisa kamu coba gunakan agar kamu juga dapat memenangkan game mobile legends dengan membawa hero tersebut.


Nah, jika melihat hero yang memiliki winrate tinggi tentu saja hero tersebut merupakan hero yang terbaik dan kuat, serta memiliki Damage, Durability dan juga Offense yang tinggi. Seperti hero-hero mobile legends dengan winrate tertinggi berikut ini.

Penasarankan hero-hero mobile legends apa saja yang memiliki winrate tertinggi saat ini di Season 10? Langsung saja cek heronya dibawah ini.

Hero Mobile Legends Dengan Winrate Tertinggi


1. Hero Hanabi (Marksman)

Yang pertama hero mobile legends dengan winrate tertinggi ada hero Hanabi. Ya, hero Marksman ini memang menjadi hero Marksman yang menakutkan selain Karrie. Hanabi bisa dibilang menjadi hero Marksman terbaik pada season 10, pantas saja hero ini selalu di Pick oleh player mobile legends saat bermain di berbagai mode permainan.
Baca Juga: Build dan Cara Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legends
Hero ini memang ampuh dan juga memiliki skill yang cepat dan mematikan. Kelebihan hero ini adalah pada skill Ultimatenya yang bisa membuat musuh tidak bisa bergerak, ini jelas beda dengan hero Marksman lainnya. Hanabi juga sangat dibutuhkan saat terjadi tim fight, karena skill Ultimate Hanabi bisa membuat musuh tak bergerak jika masuk dalam area skill tersebut.

Dengan begitu Hanabi memiliki winrate sebesar 60,90% sangat tinggi memang jika dibandingkan hero Marksman lainnya. Nilai tersebut masih bisa bertambah melihat hero ini menjadi hero yang sering di pakai oleh player mobile legends.

2. Hero Vexana (Mage)

Yang kedua ada hero Mage yakni Vexana. Walaupun termasuk hero Mage yang kita ketahui memiliki HP yang tipis, tapi hero yang satu ini sangat ampuh jika digunakan untuk Push Rank, asalkan kamu bermain dengan komposisi hero yang cocok. Dan lebih enaknya kamu bermain dengan teman atau satu Squad, bisa lebih enak.

Pada season 10 ini hero Vexana juga banyak sekali yang menggunakannya, tak hanya pada mode classic saja, tetapi mode Rangked juga hero ini sering dipakai. Memang basic Attack hero ini tidak sakit, tetapi skill-skill Vexana sangat sakit dan juga ngeselin, Skill satu dan skill Ultimatenya sangat ampuh jika digunakan saat terjadi tim Fight, apalagi ditambah skill keduanya bisa langsung dead tu musuh.
Baca Juga: 6 Hero Mage Terbaik Mobile Legends, Yang Bikin Kesel Musuh
Dengan kelebihan yang ada pada skill Vexana, tak heran jika banyak player menggunakan hero ini diberbagai mode. Pada season 10 ini hero Vexana memiliki winrate sebesar 50,87%, tak heran jika hero ini menjadi hero mage terbaik saat ini. Hero ini juga cocok jika diduetkan dengan hero-hero lainnya. Vexana sering kali mendapat incaran pertama jika sudah memasuki Late Game, karena dia akan menjadi sangat kuat dan juga mematikan.

3. Hero Claude (Marksman)

Selanjutnya hero mobile legends dengan winrate tertinggi di season 10 adalah Claude. Ya, hero ini keluar pada season 9 yakni 7 Agustus 2018 tapi, animo player mobile legends dengan hero ini sangat besar. Hero Marksman ini mengandalkan Attack Speed daripada Critical rate, jadi kecepatan serang hero ini sangat tinggi, sama halnya dengan hero Marksman lainnya seperti, Hanabi, Miya, dan juga Layla.

Tetapi ada yang lebih dari hero Claude ini yaitu pada skill Ultimatenya yang bisa dengan cepat menyerang beberapa musuh saat berada pada area skillnya, tak hanya itu saja, skill Ultimatenya ini bisa dibuat jalan saat digunakan. Jadi musuh yang lari bisa dikejarnya.
Baca Juga: Kesulitan Mengalahkan Claude? Pakai 5 Hero ini Untuk Mengalahkannya!
Bukan itu saja, skill kedua Claude yang mengeluarkan seekor monyet juga bisa kita gunakan untuk berganti tempat, ini sangat efektif untuk berlari dari kejaran musuh, sama halnya dengan hero mage Harley dan Kagura yang bisa berpindah tempat dengan topi dan payungnya.

Hero Claude memiliki winrate sebesar 45,90%, walaupun tidak sebanyak hero Hanabi, Claude masih termasuk hero Marksman terbaik dan juga hero yang sering digunakan. Wajar jika masuk kedalam lima teratas hero mobile legends dengan winrate tertinggi di season 10 ini.

4. Hero Odette (Mage)

Nah, ini yang menjadi pertanyaan kenapa hero Odette masuk dalam daftar hero dengan winrate tertinggi di season 10 Mobile Legends?. Mungkin saat kita bermain mobile legends jarang sekali menemui player yang menggunakan hero ini, tapi pada pertempuran lainnya entah itu di Classic, Brawl maupun Rangked ada banyak player yang menggunakan hero ini.

Hero ini padahal termasuk hero yang lemah dan juga gampang mati jika ketemu hero Assassin. Tetapi jika hero ini duet dengan hero Tank Johnson, Odette akan sangat berguna. Yang paling spesial dari Odette terletak pada skill Ultimatenya yang dapat menyerang musuh dengan area yang cukup lebar. Jika kita memakai Odette dan satu tim dengan Johnson sangat enak saat Johnson menabrak musuh dan Odette langsung mengeluarkan Ultimatenya. Dijamin musuh Auto Dead!
Baca Juga: Ini Dia Skin Epic Odette Yang Harganya 1,5 Juta. Berani Beli?
Skill dua Odette juga bisa menyebabkan stun yang berguna untuk membuat lawan berhenti sejenak. Skill pertama serangannya tak jauh beda dengan skill pertama Hanabi yang dapat memantulkan serangan dari skillnya.

Pada season 10 saat ini winrate Odette mencapai angka sebesar 40,76%, termasuk tinggi dari seorang hero Mage. Apakah kamu user Odette? Bagaimana tanggapan kamu dengan winrate sebesar itu?

5. Hero Johnson (Tank)

Yang terakhir hero mobile legends dengan winrate tertinggi di season 10 adalah Hero Johnson. Sudah tidak bisa diragukan lagi pertahanan hero yang satu ini, hero Tank Johnson memang menjadi hero Tank favorit oleh player mobile legends. Karena hero tank Johnson memiliki defense yang besar dan juga skillnya yang luar biasa.

Hero ini cocok sekali untuk Push Rank di rank GM atau Grand Master, jika digunakan pada rank Epic keatas, akan sangat sulit untuk menggunakan hero ini. Karena, hero ini kalau tidak di Banned maka akan di pick duluan oleh musuh, jika musuh yang pertama pick hero.

Dari dulu hero ini memang selalu masuk dalam hero dengan winrate tertinggi di mobile legends, user dari Johnson sendiri juga sangat banyak, jadi wajar saja kalau hero ini sering kita jumpai saat bermain mobile legends.

Hero Johnson sendiri memiliki winrate di angka 32,54%, jika hero ini tidak termasuk daftar hero banned bisa jadi hero Johnson memiliki winrate yang lebih dari itu.

Jika kamu user Tank Johnson, puaskah dengan winrate sebesar itu?

Mengapa hero bisa dimasukkan dalam kategori hero dengan winrate tertinggi di Mobille Legends?


Hero-hero yang masuk kedalam hero dengan winrate tertinggi, ini mengacu pada tingkat penggunaan yang banyak dan juga tingkat kemenangan dari hero yang dipakai. Semakin banyak hero itu dipakai dan juga banyak menangnya, maka hero tersebut akan memiliki winrate tinggi. Sama halnya saat kita bermain, semakin banyak kita bermain dan sering menang, maka winrate kita juga akan tinggi.

Kita bisa lihat berapa winrate top player mobile legends? Pasti tinggi kan? Dan berapa banyak top player bermain? Pasti sudah banyak sekali bahkan bisa diatas 5000 atau 10000 kali bermain. Kamu bisa cek satu persatu para top player tersebut untuk membuktikannya.

Dari kelima hero mobile legends dengan winrate tertinggi diatas. Apakah salah satunya ada hero favoritmu?

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru