Kode Cheat Stronghold Crusader 2 Terbaru 2018

Kode Cheat Stronghold Crusader 2 - ruanggadged. Suka main Game Stronghold Crusader 2? Ya, Stronghold Crusader 2 adalah game PC Offline yang bertemakan pertarungan pasukan timur tengah, ini masuk kedalam game strategi. Stronghold Crusader 2 sebenarnya sama dengan seri sebelumnya, hanya saja yang seri ke dua ini ada penambahan fitur.

Bagi kamu yang bermain game Stronghold Crusader 2 ini, saya akan membagikan sebuah kode cheat Stronghold Crusader 2 untuk kamu, agar kamu bisa dengan mudah memenangkan pertempuran. Lebih baik gunakan kode cheat ini ketika kamu kesulitas saja, jika kamu gunakan terlalu cepat maka permainan terlalu cepat, karena dipastikan kamu akan menang.

Kode Cheat Stronghold Crusader 2 Terbaru 2018

Didalam game ini banyak karakter yang bisa kamu mainkan seperti Pig, Lionheart, salahuddin dan masih banyak lainnya. Jadi kamu bisa memilih salah satu dari karakter tersebut untuk kamu gunakan bermain game Stronghold Crusader 2.

Kode Cheat Stronghold Crusader 2 Terbaru


Nah, bagi kamu yang suka memainkan game rilisan firefly ini, maka tentunya mengetahui beberapa mode didalamnya seperti versus dan arcade atau petualangan. akan tetapi, akan sulit untuk menyelesaikan setiap misinya. Untuk itulah, saat ini kita akan mengulas Cheat Stronghold Crusader 2. Untuk cheat stronghold crusader 2 yang akan saya berikan untuk kamu terbilang sangat mudah untuk mempraktekkanya, sehingga kamu tak perlu cemas ataupun kawatir.
Cheat Lainnya: Download Cheat Subway Surfers Android Tanpa Root
Kode Cheat stronghold crusader 2 yang akan saya bagikan kali ini akan membantu menambah Gold hingga banyak. Seperti yang kita ketahui jika Uang atau Gold didapam game stronghold sangat penting, yaitu untuk membeli beberapa faktor penting untuk kemenangan seperti membangun pasukan, membeli daging untuk konsumsi serta agar penduduk dan pasukan semakin banyak.

Selain itu juga anda dapat membeli Tembok, Pasukan (kuda, Pemanah, Armorry serta assasin) untuk membunuh musuh. Nah, bagi kamu yang sudah penasaran gimana cheat stronghold crusader lengkap, mari kita simak dibawah ini.

Daftar Kode Cheat Stronghold Crusader 2


Pada menu utama, lebih tepatnya di lobby kamu tekan “Ctrl + ketik Triblade2002” tanpa melepaskan tombol Ctrl. Setelah kamu menekan dengan benar, maka kamu masuk ke pertempuran yaitu crusader, historycal crusader, castle builder, custom scenarios dan multiplayer. Saya pernah mencoba mode Multiplayer namun belum bisa. Mode crusader kita bisa memakai hacking ini, dengan cara menekan. Berikut ini kode cheat stronghold crusader 2 lengkap terbaru 2018 :

Alt + X = meningkatkan Popularitas (penduduk bertambah untuk dijadikan pasukan) dengan bertambah uang/emas sebanyak 1000 secara terus menerus.

Alt + C = membuka semua misi.

Alt + Z = menghancurkan musuh yang kita tandai.

Alt + F = upgrade bangunan unlimited + proses pembelian menjadi bebas.

ALT + Q = agar dapat memiliki kompresi waktu yang terlibat.

ALT + G = untuk menghancurkan benteng utama

ALT + P = agar meningkatkan sebuah karakter level

ALT + S = agar dapat menggeser sebuah waktu

ALT + D = agar mendapatkan engage debug mode

ALT + Y = disemua giliran layar musuh akan menjadi saus buff

ALT + K = untuk menghancurkan semua benteng musuh

Sebenarnya ada juga fitur penambah pasukan, hancurkan musuh utama dan lainnya. Namun, tidak saya cantumkan di atas, semuanya belum berhasil (not work). Buat apa juga kan saya bagikan kode cheat stronghold crusader 2 yang tidak work?
Cheat Lainnya: Kumpulan Kode Cheat Plant Vs Zombie For Android dan PC
Sebenarnya simple untuk melakukan cheat Stronghold Crusader 2 ini, asalkan kita tahu caranya dan ikuti cara diatas.

Nah, setelah mengetahui daftar kode cheat stronghold crusader 2 diatas, maka kamu bisa langsung mencobanya dan rasakan perbedaanya.

Demikianlah Kode Cheat Stronghold Crusader 2 yang dapat saya berikan. Semoga artikel ini membantu kamu dan semoga bermanfaat. Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru