Harga UHANS I8, Ponsel Murah Dengan RAM 4/64 Hanya 2,1 Jutaan

Harga UHANS I8 dan Spesifikasinya - ruanggadged. Mungkin bagi kita merek smartphone baru ini masih asing di telinga kita, atau bahkan kita sendiri tidak tahu? Ya, ada smartphone baru yang cukup murah dengan membawa spesifikasi mewah, ponsel tersebut adalah UHANS I8. Harga dan spesifikasi Uhans i8 bisa kamu lihat ulasan dibawah.

Ponsel baru Uhans ini bisa menjadi alternatif kamu jika kamu ingin memiliki ponsel dengan spesifikasi dan fitur yang mewah tapi dengan harga yang murah.

Smartphone baru ini ternyata ikut meramaikan pasar di Indonesia, harga Uhans i8 di Indonesia dibanderol seitar Rp. 2,1 Jutaan saja. Spesifikasi Uhans i8 juga tidak bisa dipandang sebelah mata, bahkan sangat mewah dibanding ponsel lain dengan harga 2 Jutaan.

Sebelumnya juga saya pernah membuat artikel mengenai smartphone murah yang memiliki RAM 4GB dan Internal 64GB dibanderol dengan harga 1,2 Jutaan yakni Smartphone Nomi 8H, yang dapat kamu baca pada Harga Nomi 8H, HP Murah Dengan Spesifikasi Premium 4//64GB

Harga UHANS I8, Ponsel Murah Dengan RAM 4/64 Hanya 2,1 Jutaan

Harga dan Spesifikasi Uhans i8


Ponsel ini memiliki daya tarik tersendiri dari spesifikasi yang diusungnya, salah satunya yakni memiliki RAM 4GB dan Internal 64GB. Kita tahu bahwa ukuran RAM pada smartphone merupakan hal yang harus di perhatikan sebelum membeli ponsel baru.
Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Razer Phone 2, Ponsel Gaming Terbaik!
Nah, bagi kamu yang penasaran seperti apa spesifikasi dari smartphone UHANS I8 ini, simak baik-baik ulasan berikut ini:

Spesifikasi UHANS I8


Uhans i8 dibekali layar kaca 2.5D dengan ukuran 5.7 inci IPS Incell beresolusi HD+ 1440 x 720 pixel, karena menggunakan rasio 18:9, dimensinya lebih kompak sehingga ukurannya setara dengan rata-rata smartphone 5.5 inci.

Smartphone ini memiliki permukaan kaca mengkilap di dua sisi, yakni depan dan belakang, yang saat ini sedang tren. Biasanya penggunaan kaca belakang sangat efektif untuk tempat sidik jari menempel

Bezel masih terlihat dan sudutnya lancip, tidak melengkung seperti kebanyakan smartphone setipe sehingga terkesan mengurangi estetika, tapi ini objektif karena tidak semua orang suka sudut layar yang melengkung.
Baca Juga: Harga Xiaomi Mi 8 Lite dan Spesifikasi Lengkap!
Saat ini Uhans i8 menjalankan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka murni, ini sangat bagus karena tidak ada bloatware, kesannya bersih dan fresh.

Spesial disini Uhans menanamkan fitur face unlock yang kekinian sebagai alternatif fingerprint. Sesuai namanya, Face unlock mampu membuka kunci layar dengan cara memindai wajah, yakni melalui kamera depan.

Performanya mengandalkan prosesor 1.5Ghz Octa Core Mediatek MT6750T dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tersedia slot ekspansi kartu SD maksimal 128GB.

Aspek fotografi termasuk standar dengan penggunaan kamera belakang ganda, yakni duet 16MP + 3MP dan didukung LED Flash, kameranya bisa mengambil gambar dengan efek SLR atau disebut Bokeh. Sedangkan kamera depan ada 8MP yang sudah cukup untuk selfie. Kami tidak yakin dengan keaslian sensornya, tapi kami harap ini beneran.

Uhans i8 dilengkapi konektivitas standar, yakni 4G LTE, 3G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS dan USB Tipe-C dengan OTG.
Baca Juga: Harga Oppo K1, Ponsel Mewah Harga Murah
Phablet dengan fingerprint di belakang ini memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh serta didukung fast charging 5V2A, dan harusnya bisa bertahan lebih dari seharian penuh. Seperti dilansir dari GadgetEvo.com

Spesifikasi Lengkap Uhans i8

  • Jaringan: 4G LTE: B1/B3/B7/B8/B20
  • Dual SIM – Dual Standy
  • Layar: 5.7 inci Incell HD+ 1440 x 720, 2.5D Glass, 10-titik sentuh
  • Dual Glass side, Zn Alloy Frame
  • Dimensi: 152.7 x 71.8 x 10.0mm
  • CPU: 1.5Ghz Octa Core Mediatek MT6750T
  • GPU: Mali T860 MP2@650MHz
  • OS: Android 7.0 Nougat
  • RAM: 4 GB
  • ROM: 64 GB, Slot kartu SD maksimal 128GB
  • Batere: 3500mAh, 5V2A
  • Kamera belakang: 16MP + 3MP, lensa 5 elemen, Dual LED Flash
  • Kamera depan: 8MP, Beautifikasi
  • Warna: Hitam
  • Konektivitas: Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, USB Tipe-C 2.0 + OTG.
  • Fitur lain: Fingerprint, Face Unlock

Harga Uhans i8


Phablet Uhans i8 dijual dengan harga resmi $159 atau sama dengan 2,1 Juta Rupiah dan hanya tersedia dalam warna Hitam saja. Promosi awal saat ini membuat harganya terjun hingga mencapai $139 saja atau setara dengan 1,85 Juta Rupiah sehingga membuatnya sebagai salah satu smartphone termurah di kelasnya
Baca Juga: Harga Nokia 7.1 Plus dan Spesifikasi Lengkap!
Harga dari Uhans i8 berbeda-beda disetiap toko Online seperti Tokopedia, OLX, Bukalapak, Lazada, BliBli.com dan Toko Online lainnya. Kamu bisa cek sendiri pada toko-toko Online tersebut.

Bagimana? Apa kamu tertarik dengan smartphone Uhans i8 ini?

Demikianlah artikel mengenai Harga Uhans i8 dan spesifikasi lengkap. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin membeli smartphone baru. Terima Kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru