Tanggal Rilis Hero Kimmy, Harith, dan Kadita ke Server Global Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Kimmy, Harith, dan Kadita ke Server Global - ruanggadged. Sejenak kita lupakan dulu hero Vale yang ntah kapan akan dirilis ke server global oleh Moonton, sepertinya hero ini menjadi anak tiri yang tersisih oleh hero-hero baru. Hahaha... Sekarang kita akan bahas mengenai tanggal rilis hero baru mobile legends ke server global yaitu Hero Kimmy, Harith, dan Kadita.

Mungkin informasi ini banyak ditunggu oleh player Mobile Legends untuk mencoba hero baru dari Moonton tersebut. Bagi yang bisa mengakses masuk server Advance mungkin sudah mencoba hero-hero baru itu, tapi bagi yang tidak bisa pasti penasaran ya kan?

Moonton memberikan informasi tanggal rilis hero Kimmy, Harith, dan Kadita ke server Global melalui Update nya di game Mobile Legends. Yang bisa kita lihat saat melakukan Update game tersebut.

Tanggal Rilis Hero Kimmy, Harith, dan Kadita ke Server Global Mobile Legends

Apakah kamu sudah Update Game Mobile Legends pada Server Advance? Jika belum silahkan update game nya untuk mencoba hero yang baru rilis yaitu Hero Kadita.

Tanggal Rilis Hero Kimmy, Harith, dan Kadita ke Server Global


Ada tiga hero baru mobile legends yang akan segera rilis pada server global, diantaranya Kimmy, Harith dan juga Kadita. Ketiga hero tersebut akan mengisi jajaran hero di Game Mobile Legends server Global di berbagai role.
Baca Juga: Hero Baru Minsitthar, Build, Skill dan Tanggal Rilis Server Global
Nah, kita akan bahas satu per satu dari ketiga hero yang akan rilis ke server global tersebut. Untuk itu simak baik-baik artikel ini sampai bawah ya...

Hero Kimmy

Tanggal Rilis Hero Kimmy, Harith, dan Kadita ke Server Global Mobile Legends

Hero pertama yang akan rilis pada server global mobile legends adalah hero Kimmy. Ya, hero yang memiliki role Mage/Marksman ini akan segera keluar pada server global. Pada update terbaru server Advance, hero ini akan rilis ke server global pada tanggal 23 Oktober 2018. Harap di ingat ya, dan siapkan Battle Point dan juga Diamond kamu.

Nantinya hero ini seharga 32000 BP atau 599 Diamond, dan pada perilisan awal akan ada diskon 30%. Lalu bagaimana dengan skill-skill hero Kimmy dan juga penampilan hero Kimmy? Kamu bisa baca pada artikel sebelumnya yakni Hero Baru Kimmy, Build, Skill, Kelebihan dan Kekurangan. Disitu sudah saya jelaskan semuanya.

Hero Harith

Tanggal Rilis Hero Kimmy, Harith, dan Kadita ke Server Global Mobile Legends

Yang kedua hero yang akan rilis pada server global adalah Hero Harith. Hero ini masuk dalam role Mage, dan memiliki fisik kecil sama seperti hero Nana. Nantinya hero ini rilis pada server global tidak terpaut jauh dari hero Kimmy.

Informasi yang diberikan Moonton lewat Update nya di server Advance, bahwa tanggal rilis hero Harith adalah Bulan November 2018, untuk tanggal pastinya tidak disebutkan. Tetapi menurut prediksi hero ini akan keluar sekitar tanggal 6 November 2018 mendatang.

Hero Harith jika resmi keluar pada server global seharga 32000 BP atau 599 Diamond, dan pada minggu-minggu awal akan ada diskon sebesar 30%. Nah, jika kamu penasaran dengan hero baru Harith ini kamu bisa baca ini Kakaknya Nana, Hero Baru Harith Mobile Legends Skillnya OP Banget!. Disitu juga sudah saya jelaskan semuanya mengenai hero Harith.

Hero Kadita

Tanggal Rilis Hero Kimmy, Harith, dan Kadita ke Server Global Mobile Legends

Nah, yang terakhir ada hero yang baru saja rilis pada server Advance yakni Hero Kadita. Hero dengan tampilan seperti Nyi Roro Kidul ini ternyata sangat OP banget Bro.. Saya sudah mencobanya sendiri pada server Advance.

Hero Kadita merupakan hero Gratis yang bisa kita coba gunakan secara cuma-cuma, karena hero ini tidak dijual di Shop. Kadita memiliki role Mage, dan juga skill-skillnya yang super power.

Nah, untuk tanggal rilis hero Kadita ke server global kemungkinan bulan Januari 2019. Masih lama memang, tapi tidak apa-apa karena pada server Advance kita bisa mencoba hero ini secara bebas.

Akan tetapi, hero Kadita bisa saja tertunda perilisannya, bisa jadi malah Hero Hanzo yang akan rilis duluan.

Sebagai Informasi tambahan, bahwa pada tanggal 20 November 2018, pada server global akan kedatangan hero baru Minsitthar.

Bagi yang penasaran dengan hero ini silahkan baca ini Dirilis Moonton! Inilah Tanggal Rilis, Skill Hero Kadita Mobile Legends. Disitu sudah saya jelaskan informasi mengenai hero baru Kadita.

Moonton memang gemar mengeluarkan hero terbarunya pada Game Mobile Legends, agar player game ini merasa senang dan betah. Sebab persaingan game bergenre MOBA sangat banyak di Google Play Store.

Nah, Menurut kamu mana hero yang paling kamu tunggu kehadiranya?

Informasi Tanggal Rilis Hero Kimmy, Harith, dan Kadita ke server global ini semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu player setia game Mobile Legends.

Kamu juga bisa berlangganan artikel dari ruanggadged.com secara gratis langsung melalui Email kamu. Caranya silahkan masukkan email kamu pada kolom dibawah. Agar kamu bisa mendapatkan informasi terkini dan terupdate seputar game Mobile Legends dan game lainnya. Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru