Inilah All Job di Ragnarok M Eternal Love Yang Harus Kamu Ketahui

All Job Ragnarog M Eternal Love - ruanggadged. Setelah resmi rilis secara global, game Ragnarok M Eternal Love langsung mendapat banyak simpatisan oleh gamers di seluruh dunia. Game MMORPG ini sebetulnya mengadopsi dari versi PC, dan sekarang tersedia versi Mobile nya.

Bagi kamu yang sudah memainkan game ini mungkin bingung job apa yang harus dipilih nantinya. Semua job di Ragnarog M Eternal Love bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu. All Job Ragnarog M Eternal Love ada tujuh (7) yaitu Novice, Swordman, Archer, Thief, Acolyte, Merchant, dan Mage. Semua itu bisa kamu pilih sesuai karakter masing-masing.


Mari kita bahas satu per satu semua Job di Ragnarog M Eternal Love ini

All Job Ragnarok M Eternal Love


1. Novice

Novice adalah Job pertama dalam game ini Job ini nggak punya banyak skill offensive maupun defensive selain first aid. Job lanjutan Novice adalah Super Novice, namun job ini sepertinya memerlukan beberapa waktu update agar dapat rilis.

2. Swordman

Job Swordsman memiliki HP dan defense tertinggi dibanding job lainnya. Selain itu, Swordsman juga memiliki jumlah serangan fisik tertinggi pada kelasnya. Dapat menggunakan sen-jata belati (Dagger), pe-dang kecil (One-Handed Sword), pe-dang dua tangan (Two-Handed Sword), tombak (lance/spear), tombak besar (Two-Handed Spear), kapak, gada satu dan dua tangan. Swordsman dapat berubah menjadi Knight atau Crusader lalu rebirth menjadi Lord Knight atau Paladin

3. Archer

Archer handal dalam serangan jarak jauh menggunakan panah. Memiliki serangan fisik yang besar dan ASPD yang cepat. Selain itu, anak panah yang digunakan oleh Archer dapat ditambahkan dengan elemen tertentu. Karena alasan ini Archer adalah job awal dengan DPS (Damage per Second) terbaik

4. Thief

Thief sangat ahli dalam menghindar dan memiliki hindaran (flee) tertinggi di Ragnarok Eternal Love. Skill andalan Thief adalah Double Attack (pasif), yakni menyebabkan serangan dua kali lipat.

Build Thief lebih condong pada Agi dan Str. Sen-jata andalan job ini adalah Dagger. Sebenarnya Thief juga bisa menggunakan One-Handed Sword, namun tidak dianjurkan karena efek Double Attack tidak berlaku pada sen-jata berjenis Sword. Morroc adalah kotanya Thief. Profesi lanjutan Thief adalah Assassin atau Rogue

5. Acolyte

Acolyte adalah satu-satunya job support di Ragnarok Eternal Love. Job ini memiliki skill pendukung seperti Heal (menyembuhkan darah), Bless (Meningkatkan Str, Dex dan Int), Increase Agility (Meningkatkan Agi dan kecepatan gerak) dan masih banyak lagi.

Biasanya Acolyte paling banyak dicari dalam party karena kemampuan supportnya. Build Acolyte memiliki dua tipe, yaitu Acolyte battle atau Acolyte full support. Profesi lanjutan Acolyte adalah Priest untuk Acolyte full support atau Monk untuk Acolyte tipe battle. Sen-jata dari seorang Acolyte adalah gada atau tongkat sihir (rod).

6. Merchant

Merchant adalah pengendali keuangan dalam dunia Rune Midgard. Skill pasif Overcharge dan Discount milik job ini bisa mendapatkan Zeny dengan mudah.

Saat masih menjadi Merchant, job ini sangat lemah dalam bertarung, namun setelah berubah menjadi Blacksmith, kemampuan bertarungnya akan meningkat berkali lipat. Job lanjutan lainnya dari Merchant adalah Alchemist yang ahli dalam membuat potion.

7. Mage

Dalam Ragnarok Eternal Love, Mage bisa juga disebut dengan Magician. Job ini memiliki daya serang berjenis sihir. Mage memerlukan waktu casting skill untuk mengeluarkan jurus, tapi setelah skillnya keluar, Mage akan menciptakan daya hancur yang sangat dahsyat.

Mage memiliki HP yang kecil, sehingga perlu bantuan job lain dalam hal leveling. Build Mage lebih condong pada Int (untuk daya serang) dan Dex (untuk waktu Casting). Job lanjutan dari Mage adalah Wizard atau Sage.

Saat kamu pertama kali bermain Ragnarok M Eternal Love maka kamu harus memilih beberapa Job dari 7 Job diatas. Pilihlah sesuai dengan yang kamu bisa.

Jika ingin memiliki karakter dengan serangan yang besar, kamu bisa pilih Job Swordman, Mage, Archer dan Thief. Karena Job tersebut saat cocok dipakai saat pertarungan.

Nah, dari 7 Job Ragnarok M Eternal Love diatas mana yang akan kamu pilih nantinya?

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru