Auto Savage! Cara Menggunakan Hero Leomord Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Leomord Mobile Legends - ruanggadged. Setelah resmi keluar ke server original hero Leomord ternyata mampu menarik perhatian para player Mobile Legends. Tak hanya itu, hero ini pun juga sering dipakai oleh para pemain top mobile legends. Mungkin karena cara menggunakan hero Leomord ini yang terbilang cukup mudah sehingga hero ini sering di pick di mode Ranked.

Hero dengan role Fighter ini, memang memiliki skill dengan Damage yang cukup tinggi, dan cara menggunakan hero Leomord sendiri juga tidak sesulit yang kita kira, sehingga tak heran jika hero Leomord menjadi hero Fighter terbaik saat ini.

Auto Savage! Cara Menggunakan Hero Leomord Mobile Legends

Sebelum kamu menggunakan hero Leomord, alangkah baiknya kamu membaca skill-skill Leomord pada artikel dengan judul Hero Baru Leomord Skill dan Kisahnya.

Namun apakah hero ini bisa mendapatkan Maniac atau Savage? Untuk mendapatkan itu tentu tidak semudah yang kita bayangkan, karena itu tergantung situasi dan kondisi saat tim fight.

Baca Juga: Cara Menggunakan Hero Lesley, Tembak Musuhmu Sampai Die!

Harap diketahui, Hero Fighter harus fight jarak dekat, dan kemungkinan akan menjadi hero yang di incar oleh musuh selain hero Marksman. Saat menggunakan hero Leomord harus ada hero Tank, karena untuk bisa maksimal menggunakan hero Leomord ini kamu harus berada dibelakang Tank.

Cara Menggunakan Hero Leomord Mobile Legends


Untuk kamu user Hero baru Leomord, disini ruanggadged akan memberikan tips cara menggunakan hero Leomord agar bisa berkontribusi untuk tim dan kemungkinan bisa mendapatkan Savage heeee

Langsung saja ikuti tips cara menggunakan hero Leomord Mobile Legends berikut ini.

1. Cicil darah Lawan Menggunakan Skill Momentum

Sebelum kamu benar-benar ingin menghabisi musuh kamu, terlebih dahulu kamu cicil dengan skill satu dulu. Skill satu Leomord yaitu Momentum memiliki Damage yang cukup besar, terlebih lagi skill ini juga memiliki efek slow. Maka dari itu, skill ini cocok untuk melakukan clear lane dan mencicil darah hero musuh.

Baca Juga: Cara Mudah Menggunakan Hero Jawhead Yang Mematikan!

Skill ini juga efektif untuk menjaga tower kamu saat diserang musuh, Jadi cara menggunakan hero Leomord itu jangan buru-buru menyerang, karena hero Fighter ini gaya menyerangnya harus jarak dekat.

2. Perhatikan Darah Hero Lawan

Cara ini juga harus kamu perhatikan bro.. Asal kamu tahu, skill Pasif Leomord dapat memberikan ekstra Burst Damage jika disekitarnya terdapat hero lawan dengan HP atau darah di bawah 40%. Maka ddari itu, kamu bisa manfaatkan situasi ini bro untuk menghabisi hero lawan mu.

Intinya, kamu jangan langsung menghajar musuh kamu jika darah atau HP musuh kamu penuh, lebih baik cicil dengan skill satu dulu, setelah situasi dan kondisi memungkinkan, kamu bisa langsung habisi musuh mu.

3. Jangan Keluar dari Jalur Barbiel

Selanjutnya cara menggunakan hero Leomord adalah jangan keluar dari jalur Barbiel. Harap diperhatikan, ketika kamu mengaktifkan skill ke tiga yaitu Phantom Steed, jangan keluar dari jalur tersebut. Karena, jika kamu keluar maka kamu tidak akan bisa menaiki Barbiel atau Kuda sehingga kamu tidak akan bisa menggunakan skill lain yang memiliki Damage besar.

Baca Juga: Cara Ampuh Menggunakan Hero Lancelot Mobile Legends

Karena ketika kamu menaiki Barbiel, skill akan berubah, dan Skill tersebut memiliki Damage lebih besar daripada skill saat tidak menaiki Barbiel. Harap ingat itu ya Bro...

Cara Menggunakan Leomord Saat Tim Fight


Nah, bagaimana menggunakan Leomord saat terjadi Timfight?

Ini sangat penting bagi kamu sebagai user Leomord. Saat terjadi tim Fight usahakan kamu berada dibelakang Tank, dan sebisa mungkin kamu lindungi hero Marksman. Karena Apa? Hero Marksman bisa menjadi penentu saat War, biasanya hero ini yang pertama kali di culik oleh musuh, maka dari itu, sebagai hero Fighter harus melindunginya.

Selain itu, jangan buru-buru kamu mengeluarkan Barbiel jika musuh belum pada ngumpul, karena skill saat memanggil Barbiel, musuh yang terkena jalur Barbiel akan menyebabkan Slow, pada saat musuh semua terkena efek Slow, kamu bisa langsung keluarkan smua skillnya.

Sebenarnya, bermain Mobile Legends itu hal yang harus diperhatikan adalah kekompakan dan kerja sama, jangan asal serang tanpa ada bantuan hero teman. Boleh saja serang sendirian keadaannya memungkinkan.

Sebenarnya, cara menggunakan hero Leomord itu gamang-gampang susah, asalkan kita mengetahui fungsi dari skill-skillnya dan sering mencoba pada mode Vs AI atau Custom pasti kamu mengerti bagaimana cara menggunakan Leomord dengan benar dan sesuai dengan role sebagai Fighter.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru