Daftar Hero Baru Yang Akan Rilis Server Global Setelah Harith

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Harith - ruanggadged. Setelah Harith resmi keluar pada server Global atau Original, ternyata masih ada beberapa hero lagi yang sudah disiapkan oleh Moonton untuk segera dirilis pada server global Mobile Legends.

Sebelum membahas hero-hero baru mobile legends yang rilis ke server global setelah Harith, kamu perlu tahu bahwa pada server Advance ada beberapa hero baru yang resmi dirilis oleh Moonton, diantaranya Hero Vale, Hero Kadita, Hero Minsitthar dan Hero Hanzo.

Nah, dari beberapa hero baru yang akan rilis server global setelah Harith tersebut, Manakah yang akan duluan rilis pada server global Mobile Legends?

Penasaran kan?

Berikut Hero Baru Mobile Legends yang rilis ke server global setelah hero Harith yang ruanggadged rangkumkan untuk kamu semuanya.

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Hero Harith


1. Hero Minsitthar (Sudah Rilis)

Daftar Hero Baru Yang Akan Rilis Server Global Setelah Harith

Yang pertama hero baru yang akan rilis pada server global mobile legends setelah hero Harith adalah Hero Minsitthar. Hero ini sebenarnya belum lama dirilis pada server Advance, malah lebih dulu hero Vale dan juga Kadita. Akan tetapi, Moonton malah akan mengeluarkan hero ini ke server global terlebih dahulu. Mungkin alasannya karena hero ini cocok untuk Meta sekarang.

Hero Minsitthar sendiri masuk dalam role Fighter, pada server Advance saya pernah mencoba hero ini, dan ternyata hero ini sangat ampuh dan juga skill-skillnya pedih banget bro...

Selengkapnya mengenai Hero Minsitthar silahkan baca disini Hero Baru Minsitthar, Build, Skill dan Tanggal Rilis Server Global

Hero ini cocok untuk menciduk hero musuh yang sendirian, untuk saat terjadi tim fight hero Minsitthar juga sangat ampuh, karena skill Ultimatenya bersifat Area. Jadi bisa diandalkan dan menjadi hero yang penting. Apalagi Damage hero ini sangat tinggi.

Lalu kapan Hero ini rilis pada server Global Mobile Legends?

Hero baru mobile legends Minsitthar akan rilis pada server global atau original pada hari Selasa tanggal 20 November 2018. Tinggal dua hari lagi hero ini resmi di server original. Maka dari itu, persiapkan BP dan juga Diamond kamu ya, agar saat rilis kamu bisa langsung membelinya.

2. Hero Kadita (Rilis Januari 2019)

Daftar Hero Baru Yang Akan Rilis Server Global Setelah Harith

Yang kedua ada hero Kadita, Hero ini juga sudah disiapkan Moonton untuk segera rilis pada server global. Kadita memiliki tampilan seperti legenda laut pantai selatan yakni Nyi Roro Kidul. Hero Kadita masuk dalam role Mage dan menjadi salah satu hero baru yang rilis server global setelah hero Harith.

Skill-skill Kadita juga cocok dipakai saat tim fight, karena skill ultimatenya juga bersifat Area. Akan tetapi, hero ini kurang populer pada server Advance, kalah populer dari Hero Minsitthar dan juga Hanzo.

Selengkapnya mengenai Hero Kadita, bisa baca Disini Inilah Tanggal Rilis, Skill Hero Kadita Mobile Legends

Kemungkinan hero ini akan disesuaikan agar bisa bersaing dengan hero-hero lainnnya dalam Meta sekarang. Kamu bisa mencoba hero ini pada server Advance secara Gratis, karena hero ini tidak tersedia di Shop.

Lalu kapan Hero Kadita Rilis Pada server global mobile legends?

Jika hero ini banyak player yang menggunakan maka kemungkinan hero ini akan keluar pada server global sekitar bulan Januari 2019. Karena pada bulan Desember 2018 Hero Hanzo yang akan rilis.

3. Hero Hanzo (Rilis Desember 2018)

Daftar Hero Baru Yang Akan Rilis Server Global Setelah Harith

Selanjutnya ada Hero baru Hanzo yang akan rilis pada server global setelah hero Harith. Hero yang baru belum lama rilis ini ternyata banyak mencuri perhatian oleh player mobile legends di server Advance.

Hero Hanzo cukup populer dan banyak yang menggunakannya. Hero yang masuk dalam role Assassin ini memang terkenal dengan cara farming yang cepat dan juga hero yang OP. Terbukti saat mode Draft Pick hero ini sering di Banned.

Tidak menutup kemungkinan, kalau hero Hanzo ini resmi keluar pada server Global, maka Hanzo akan terkena Nerf. Selain itu, harap kamu perhatikan, kalau hero Hanzo ini cukup sulit digunakan seperti halnya hero Fanny. Jika yang memakai hero ini Newbie maka akan menjadi makanan empuk hero lawan. Namun, jika yang memakai hero ini tahu cara mainnya dan fungsi skill-skillnya, maka hero ini akan sangat mematikan.

Baca Selengkapnya mengenai Hero Hanzo disini Hero Baru Hanzo, Build, Skill dan Tanggal Rilis Server Global

Nah, kapan Hero Hanzo Rilis Pada Server Global Mobile Legends?

Jika tidak ada penundaan atau hal lain, hero Hanzo kemungkinan keluar pada server global bulan Desember 2018. Untuk tanggalnya diperkirakan tanggal 11. Intinya, Hero Hanzo ini sudah pasti rilis pada bulan Desember mendatang!

Alasan mengapa hero Hanzo ini cepat sekali dirilis pada server global, mungkin karena hero ini sangat populer dan banyak yang memakainya. Maka dari itu Moonton mendahulukan hero ini daripada Kadita.

4. Hero Vale (Belum Diketahui)

Daftar Hero Baru Yang Akan Rilis Server Global Setelah Harith

Hero Tertua di server Advance ini masih setia di server itu. Tidak tahu mengapa Moonton belum juga mengeluarkan hero Vale ini ke server Global. Mungkin hero ini tidak laku atau hero ini tidak cocok dengan Meta saat ini.

Hero yang memiliki kekuatan dasar angin ini sebetulnya sangat ampuh untuk digunakan saat bermain mobile legends. Skill-skillnya juga bisa berkontribusi bagi tim, apalagi saat terjadi tim fight. Mungkin karena hero ini beda dari hero-hero lainnya, Hero Vale masuk dalam role Mage, perbedaan hero Vale dari hero-hero di mobile legends adalah saat menaikkan skill, karena saat kamu menaikkan level skill maka akan ada dua pilihan yang harus kamu pilih yakni increase Damage dan increase Area.

Baca Selengkapnya Hero Vale Disini Sang Penguasa Angin Mobile Legends, Inilah Hero Baru Vale

Lalu, kapan hero ini rilis pada server Global Mobile Legends?

Saat ini saya belum bisa memprediksinya, karena hero ini mungkin akan ada penyesuaian terlebih dahulu sebelum Moonton memutuskan untuk dikeluarkannya ke server Global. Jadi harap bersabar ya Bro....

Dari keempat hero baru mobile legends yang akan rilis pada server global Mobile Legends setelah hero Harith ini, Manakah yang kamu tunggu?

Kalau admin sendiri lebih menunggu hero Minsitthar dan juga Hanzo, karena hero ini sangat cocok untuk Meta saat ini. Kalau Kamu?

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru