Update Terbaru Patch 1.3.30 Inilah Daftar Hero Mobile Legends Yang di Buff!

Daftar Hero Mobile Legends Yang Mendapatkan Buff - ruanggadged. Moonton telah melakukan Update terbaru Mobile Legeds dengan Patch 1.3.30 pada 20 November 2018 ini. Pada update tersebut , ada hero mobile legends yang mendapatkan buff, dan dalam waktu yang bersamaan telah keluar hero baru Mobile Legends yakni Minsitthar dan Hanzo.

Update Terbaru Patch 1.3.30 Inilah Daftar Hero Mobile Legends Yang di Buff!

Akan tetapi hero Minsitthar yang lebih dulu rilis ke server global, sedangkan Hanzo akan rilis ke server global pada bulan Desember 2018 mendatang. Mengenai Update tersebut ternyata tak hanya mengeluarkan hero saja, tetapi ada beberapa hero mobile legends yang mendapatkan Buff. Tentu ini kabar baik bagi player yang pro dengan hero-hero yang di buff tersebut.

Hero Mobile Legends Yang Mendapatkan Buff


Ada lima hero yang mendapatkan Buff oleh Moonton. Tentu hero-hero ini mendapatkan penyesuaian yang lebih baik dari sebelumnya. Biasanya, hero yang mendapatkan Buff ini hero yang akhir-akhir ini jarang digunakan oleh playar saat bermain Mobile Legends.

Dengan adanya Buff pada hero-hero ini, Moonton sepertinya ingin hero yang mendapatkan penyesuaian ini bisa menjadi hero yang berguna untuk meta saat ini.

Penasaran? Langsung saja simak daftar hero mobile legends yang mendapatkan buff.

1. Hero Hylos

Tanker yang sekarang sudah jarang digunakan ini mendapatkan Buff dimana efek regen diperbesar dan cukup besar. Dah HP Regen dari Hylos 2,5 kali lipat lebih besar dibandingkan sebelumnya. Kalau begitu Tanker ini akan sulit sekali mati. Dan tentu saja bisa Auto Pick!

2. Hero Hilda

Hero yang memiliki role Fighter/Tank ini juga mendapatkan Buff oleh Moonton. Ini sangat mengejutkan, dimana hilda benar-benar di Buff habis-habisan. Cooldown skill Combat Ritualnya dikurangi 1 detik disetiap levelnya.

Tak hanya itu, skill Power Of Wildness nya pun mendapatkan tambahan Damage menjadi 60% dari yang sebelumnya hanya 40% dan bisa di stack.

Dengan begitu, diharapkan hero Hilda ini bisa bersaing dari hero-hero Fighter atau Tank yang lainnya.

3. Hero Belerick

Yang ketiga, hero mobile legends yang mendapatkan buff adalah Hero Belerick. Hero ini memang jarang sekali digunakan oleh player mobile legends, hero gratis ini ternyata tak begitu populer dari hero-hero Tank lainnya.

Pada update terbaru ini, Balerick mendapatkan Buff pada regen HP skill Power Of Nature dan peningkatan Damage dari skill Nature's Shield.

Dengan adanya Buff kali ini, Apakah Belerick bisa sepopuler hero-hero Tank seperti yang lainnya?

4. Hero Alice

Lagi-lagi Alice mendapatkan Buff pada Update kali ini. Padahal Update waktu lalu hero Alice sudah di Buff dan sukses menjadi hero Meta yang menakutkan. Tak jarang hero ini sering kena Banned.

Kini bukannya di Nerf karena sakitnya skill Alice, malah Moonton menambah buffnya pada regen di skill Ultimatenya. Entah, seperti apa jadinya si Mage penghisap dadrah ini? Sepertinya Alice bakal sangat sulit di bunuh dan menjadi hero Mage terbaik dan terkuat di Mobile Legends.

5. Hero Jawhead

Yang terakhir hero mobile legends yang di Buff adalah Jawhead. Dengan di Buffnya Jawhead, digadang-gadang kalau hero Fighter ini akan banyak yang menggunakannya dan menjadi hero Fighter yang baik pada meta kali ini.

Pada Buff kali ini Jawhead mendapatkan Buff pada pertumbuhan Attacknya yang cukup signifikan. Dan tentu saja hero ini akan mampu bersaing dengan hero-hero Fighter lainnya.

Bagaimana? Apakah salah satunya ada hero Favoritmu?

Nah, itulah daftar hero Mobile Legends yang mendapatkan Buff pada update terbaru ini. Dan jangan lupa pada bulan Desember Hero Hanzo akan keluar di server Global. Maka dari itu persiapkan BP maupun Diamond untuk membelinya saat resmi rilis nanti. Sekian dan terima kasih  

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru