Hanzo Lemah! Inilah Kekurangan Hero Hanzo Mobile Legends

Kekurangan Hero Hanzo Mobile Legends - ruanggadged. Beberapa waktu yang lalu Moonton resmi merilis hero baru di server Advance Mobile Legends yakni Hero Hanzo. Hero yang memiliki role Assassin ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan. (Baca Juga: Hero Baru Hanzo, Build, Skill dan Tanggal Rilis Server Global)

Hero Hanzo memang termasuk hero yang OP di Mobile Legends, karena Damage dari skill hero ini sangat sakit. Walaupun begitu, hero Hanzo ternyata memiliki kekurangan dan kelemahan yang sangat merugikan. Jika tidak hati-hati dan menutup kekurangan hero Hanzo ini, maka hero ini akan sangat lemah dan mudah dikalahkan.

Hanzo Lemah! Inilah Kekurangan Hero Hanzo Mobile Legends

Kekurangan Hero Hanzo Mobile Legends


Sebagai hero baru memang dibekali dengan Damage yang tinggi dan itu sudah hal biasa di game Mobile Legends. Akan tetapi, walaupun memiliki skill yang mematikan tidak menutup kemungkinan ada kelemahan dan kekurangan dari hero tersebut. Seperti yang terjadi pada hero baru Hanzo ini.

Baca Juga: Cara Mudah Mengalahkan Hero Hanzo Mobile Legends

Nah, jika kamu penasaran apa saja kelemahan dari hero Hanzo ini? langsung saja yuk simak ulasan berikut ini.

Kekurangan dan Kelemahan Hero Hanzo


1. Skill Ultimate Yang Rentan

Kelemahan utama pada hero Hanzo adalah skill Ultimate yang rentan. Skill Ultinya adalah tubuh aslinya tidak dapat bergerak (dan tidak kelihatan jika kita berada jauh dari posisi tubuh), masalahnya, jika tubuh asli ini terbunuh maka Hanzo (bayangan) pun akan ikut mati. Jadi berhati-hatilah dalam menggunakan skill ultimate ini. Carilah posisi aman dan dalam keadaan yang pas saat mengeluarkan skill Ultimate ini. Lebih baik sembunyi didalam semak-semak.

2. Energi Yang Cepat Habis

Saat kita mengeluarkan skill Ultimate akan memakan energi atau Demon Blood (bar merah dibawah HP) dan ini menjadi kekurangan Hero Hanzo yang harus kamu minimalisir, sehingga kita harus mengumpulkan energi ini terlebih dahulu sebelum masuk ke mode bayangan dengan menggunakan skill ke 3 Hanzo ini. Energi bisa kita dapat dari minion/monster jungle/ hero yang mati.
Baca Juga: Hero Baru Minsitthar, Build, Skill dan Tanggal Rilis Server Global
Jadi kita harus pintar-pintar melihat seberapa banyak sisa energi yang ada sebelum menyerang dengan skill ultimate ini. Jika tanpa perhitungan dan terlalu ceroboh maka kita bisa saja terciduk dan mati konyol.

3. Dibutuhkan Timing Yang Tepat

Kekurangan Hero Hanzo ini memang memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi, jadi dibutuhkan waktu yang tepat saat menyerang, terutama skill ke 2 nya saat di mode bayangan (skill ultimate). Skill ke 2 Hanzo cukup sulit untuk mengenai target, karena ada delay yang cukup lama sehingga musuh bisa saja dengan mudah kabur dan menghindar.
Baca Juga: Hero Baru Kadita, Skill dan Tanggal Rilis Server Global
Karena itu, kita harus sering-sering memprediksi arah gerakan musuh supaya skill ke 2 ini bisa kena tepat sasaran. Memang cukup sulit, tapi jika kita benar-benar fokus maka tidak ada yang tidak mungkin.

4. Sangat Lembek Terutama di Late Game

Kok bisa gitu? Kelemahan hero Hanzo terletak pada darah yang tipis, dan harus membawa gear Armor agar defense hero ini bisa lebih kuat. Karena memiliki darah yang tipis, Hero Hanzo mudah kena One shot kill seperti Burst Damage Skill Shot Eudora. Terlebih, saat Late game Hero seperti Fighter, Marksman dan Assassin, DPS/Basic Attack hero-hero tersebut sudah sakit dan bisa dengan cepat membunuh Hanzo.

Jadi, jika kamu menggunakan hero Hanzo harap membawa item/gear Defense agar Hanzo tidak mudah mati.

Nah, bagaimana? Apakah masih mau menggunakan hero Hanzo saat bermain Mobile Legends?

Dari beberapa Kekurangan dan Kelemahan Hero Hanzo Mobile Legends diatas, bisa kamu manfaatkan saat bertemu di Mobile Legends. Dengan begitu maka kamu akan dengan mudah mengalahkan hero Hanzo ini.

Tapi hati-hati, jangan sampai kamu yang jadi korban keganasan hero Assassin Hanzo ini.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Cheat Subway Surfers for Android Tanpa Root