Kelemahan Hero Kimmy Mobile Legends Yang Harus Kamu Ketahui!

Kelemahan Hero Kimmy Mobile Legends - ruanggadged. Pada Meta saat ini Hero Kimmy menjadi salah satu hero Marksman terbaik di Mobile Legends. Kimmy juga kerap dan bahkan menjadi langganan Banned di Mode Draft Pick. Itu karena Damage dari skill Kimmy yang sangat luar biasa pedihnya, serta Attack Speed yang cepat dan Burst Damage dari skill 1 dan Ultinya yang mengerikan. Baca: Hero Kimmy, Skill, Build, Kelebihan dan Kekurangan

Walaupun hero Kimmy saat ini memang menjadi hero yang terbaik di mobile legends, ada beberapa kelemahan hero kimmy yang harus kamu ketahui sebelum memakainya ataupun jika kebetulan bertemu dengan hero kimmy saat bermain Mobile Legends. Nah, tentu ini menjadi hal yang penting yang harus kamu tahu.

Kelemahan Hero Kimmy Mobile Legends Yang Harus Kamu Ketahui!

Dibalik kengerian hero dengan role Marksman/Mage ini, ternyata Kimmy juga sama seperti hero-hero lainnya yang memiliki kelemahan untuk dijadikan cara untuk mengalahkan kimmy saat bertemu di game mobile legends.

Baca Juga: Hanzo Lemah! Inilah Kekurangan Hero Hanzo Mobile Legends

Saya sendiri memang kesal dengan hero yang satu ini, karena Kimmy bisa menyerang dari berbagai arah walaupun dalam keadaan berjalan mundur, tentu ini sangat sulit jika kita ingin mengejar dia untuk di kill. Bisa-bisa kita sendiri yang akan mati konyol.

Untuk itu, disini ruanggadged akan memberikan beberapa kelemahan hero kimmy Mobile Legends yang harus kamu ketahui, agar nantinya saat ketemu Kimmy di game kamu sudah tidak takut lagi.

Kelemahan Hero Kimmy


1. Ternyata Hero nya Lembek

Dengan role Marksman/Mage Kimmy juga seperti hero-hero Marksman maupun Mage yang kita tahu kedua role tersebut sangat Lembek. Begitu juga dengan Kimmy. Kelembekan kimmy bisa menjadi sasaran empuk bagi hero Assassin seperti Gusion, Helcurt, Natalia, dan Lancelot. Karena jika sampai Kimmy terkena ciduk hero-hero tersebut, maka tamatlah Kimmy.
Baca Juga: Cara Ampuh Mengalahkan dan Melawan Hero Gusion Mobile Legends
Jadi, menggunakan hero Kimmy memang harus pandai-pandai dalam mengatur situasi dan kondisi, jangan sampai mudah terciduk oleh hero Assassin.

2. Cara Penggunaan Yang Sulit

Kelemahan hero Kimmy yang kedua adalah cara pemggunaanya yang sulit. Hero ini bisa dikatakan cara memakainya yang cukup sulit, karena cara memainkan hero ini beda dengan hero-hero lainnya karena cara memainkannya menggunakan dual Analog.

Ini bisa menjadi kelemahan tersendiri, pasalnya jika bukan pemain yang benar-benar pro maka Kimmy hanya hero yang sangat empuk dan mudah untuk dikalahkan. Tetapi, jika yang menggunakan kimmy adalah orang yang pro, maka kimmy akan sangat sulit di kill bahkan bisa saja kimmy kill kita dengan mudah.
Baca Juga: Cara Mudah Menggunakan Hero Helcurt Mobile Legends
Jadi, saat kamu bermain Mobile Legends, dan bertemu dengan kimmy coba kamu perhatikan cara menyerangnya, Apakah cepat dan terarah, atau bahkan terlihat bingung sehingga serangannya acak-acakan. Ini bisa kamu manfaatkan untuk kill kimmy, karena, kemungkinan usernya masih newbie.

3. Lemah Terhadap Hero Assassin

Kimmy ternyata bisa dengan mudah dikalahkan oleh beberapa hero Assassin, dan yang paling enak menjadi Counter hero Kimmy adalah, Saber, Natalia, Gusion dan Helcurt. Hero-hero Assassin tersebut sangat ampuh untuk mengalahkan kimmy berkat skill-skill yang dimilikinya..

Oleh karena itu, jika hero kimmy lolos dari banned dan dipakai lawan, kamu bisa pakai hero Assassin tersebut sebagai counternya.
Baca Juga: Cara Menggunakan Hero Lamcelot Mobile Legends
Sebenarnya, sehebat-hebatnya hero di Mobile Legends pasti memiliki kelemahan dan kekurangan sendiri-sendiri, begitu juga hero Kimmy ini dan hebat tidaknya juga tergantung pilotnya. Percuma hero OP tapi yang pakai Newbie, lebih baik hero biasa tapi yang pakai orang Pro pasti akan jadi luarbiasa.

Dari beberapa kelemahan hero kimmy Mobile Legends diatas, bisa kamu pakai sebagai acuan jika kebetulan saat bermain game Mobile Legends kamu mendapatkan musuh hero kimmy ini. Sehingga kamu sudah mengerti apa yang harus kamu lakukan untuk mengalahkan hero Kimmy Mobile Legends ini.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru