Tips Jitu Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Menjadi Pro

Tips Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Menjadi Pro - ruanggadged. PUBG atau PlayerUnknown's Battleground adalah salah satu game bergenre battle royale yang sangat populer saat ini. Bahkan PUBG Mobile menjadi game Battle Royale terpopuler di Google Play Store.

Game besutan Tencent ini memang memiliki segudang kelebihan, tampilan grafik dari game inipun sangat bagus. Bermain game PUBG Mobile juga tidak sesulit yang kita bayangkan, tetapi bagi player yang baru mungkin akan bingung dengan bagaimana cara bermainnya.

Maka dari itu, ruanggadged akan memberikan tips jitu bermain PUBG Mobile bagi pemula agar menjadi player yang Pro dan selalu mendapatkan Chicken Dinner.

Tips Jitu Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Menjadi Pro

Tips yang nantinya akan saya berikan ini bisa kamu coba saat bermain PUBG Mobile. Bagi yang sudah paham dan Pro juga bisa mengikutinya heeee

Tips Jitu Bermain PUBG Mobile Agar Menjadi Pro Player


Bermain PUBG memang menyenangkan dan menegangkan, dan juga bisa dijadikan media untuk melepas stres saat seharian beraktivitas. Lewat PUBG juga bisa bermain sambil mengobrol bersama teman, tak hanya itu lewat game PUBG juga bisa bertemu teman baru dari berbagai negara. Wah.. menyenangkan sekali bukan?

Oleh sebab itu, bagi yang penasaran dengan Tips-tips bermain PUBG bagi Pemula agar menjadi Pro berikut ulasannya.

1. Usahakan Untuk Bermain Aman

Saat awal permainan, kamu jangan turun di tempat yang ramai atau banyak pemain yang mendarat di tempat itu, karena saat kamu sudah turun, bisa saja kamu langsung di kill. Maka dari itu, tips bermain PUBG bagi pemula disarankan agar mendarat di tempat yang sepi. Agar bisa aman dan mencari perlengkapan untuk per*ng.

2. Usahakan Bermain Secara Prone (Merangkak)

Saat kamu berpindah tempat usahakan berjalan secara merangkak agar musuh tidak mengetahuinya, cara ini memang cukup efektif untuk berpindah tempat karena akan sulit untuk di tembak. Dan jangan lupa untuk memanfaatkan rumput untuk bersembunyi dari musuh.

3. Segera Mencari Perlengkapan Senja-ta

Selanjutnya Tips PUBG Mobile untuk pemula adalah setelah mendarat segeralah mencari senja-ta dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan. Saat mencari usahakan mencari senja-ta yang memiliki Damage besar, jangan membawa senja-ta yang damagenya kecil. Karena ini sangat penting bagi kamu untuk bisa menembak musuh.

Karena semakin besar Damage yang kita miliki, maka semakin besar pula kamu bisa mengalahkan musuh. Dan jangan lupa kamu juga harus memiliki Extended Magazine agar kapasitas peluru bertambah dan tidak melulu mengisi.

4. Cari Perlengkapan Perlindungan

Selain mencari senja-ta, kamu juga jangan lupa untuk mencari perlengkapan perlindungan. Karena ini sangat penting dan harus kamu bawa. Carilah Vest dan Helm minimal lvl 2 atau lvl 3. Sedangkan untuk bisa bersembunyi dari musuh ada baiknya untuk menemukan Ghillie Suit yang berada di air drop.

Sisi baik menggunakan gillie suit adalah saat melakukan prone jadi lebih mudah karena kita bisa mendekati musuh tanpa perlu takut ketahuan.

Selain itu, bagi para pemain PUBG pemula juga jangan lupa untuk mencari dan menemukan alat-alat untuk bertahan hidup seperti Medicine Kit, Bandage, Energy Drink, dan Adrenaline Shot agar darah cepet penuh. Dan jangan lupa untuk mencari tas lvl 3 agar bisa menampung banyak barang-barang penting yang dibutuhkan.

5. Pakailah Scope Untuk Senja-ta kamu

Agar bisa mengalahkan musuh-musuh dengan mudah, kama bagi pemain PUBG pemula disarankan agar memakai Scope di senja-tanya. Ini berfungsi agar musuh yang jauh bisa terlihat dan ini juga sangat ampuh untuk mengincar musuh.

Perlu kamu ketahui, menembak musuh usahakan mengenai kepala agar langsung Knock out, jika mengenai selain kepala maka musuh belum tentu mati.

Memang sangat sulit jika mengincar bagian kepala, tetapi dengan adanya Scope akan jadi lebih mudah, karena bisa membidik bagian kepala.

6. Bermainlah Secara Berkelompok

Hal yang sering terjadi bagi pemain PUBG pemula adalah pisah dari teman-temannya. Padahal itu akan malah membuat kita cepat mati, karena saat terjadi baku tembak tidak ada yang menolongnya.

Maka dari itu, disarankan agar bermain secara berkelompok dan terus bersama agar bisa mengalahkan musuh dengan mudah. Bermain secara kelompok juga banyak manfaatnya seperti ketika kita knock out kita bisa meminta revive kepada teman agar bisa hidup kembali. Tetapi, jika sendirian siapa yang akan menolong?

Saat mendarat juga harus bersama, karena keuntungan bermain PUBG secara berkelompok akan membuat kita merasa aman, bermain secara berkelompok juga akan saling melindungi satu sama lain.

Bagi player pemula PUBG Mobile harap memperhatikan tips-tips diatas, agar kamu tidak cepat mati dan kamu bisa mengerti bagaimana cara bermain PUBG Mobile dan bagaimana agar bisa memenangkan game ini dan mendapatkan Chicken Dinner.

Itula tips jita PUBG Online Bagi Pemula agar menjadi Pro yang dapat ruanggadged berikan. Dan semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu pecinta game PUBG Mobile. Selamat mencoba dan semoga menang.

Jangan lupa juga untuk share ke teman-teman kamu yang masih pemula agar mereka bisa menjadi pemain Pro seperti kamu.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru