Tips Menggunakan Hero Roger, Serigala Yang Mematikan!

Tips Menggunakan Hero Roger Mobile Legends - ruanggadged. Kali ini saya akan berbagi tips atau cara menggunakan hero Roger Mobile Legends. Nah, bagi kamu user Roger atau yang ingin menggunakan hero ini bisa mengikuti tips berikut ini.

Roger adalah hero dengan kemampuan ganda yang bisa berubah menjadi serigala. Roger sendiri masuk dalam role Marksman/Fighter di Mobile Legends. Walaupun hero ini sudah cukup lama, tetapi masih banyak yang menggunakannya. Itu semua karena skill-skill yang dimiliki Roger sangat mematikan dan memiliki Attack Speed yang cepat.

Tips Menggunakan Hero Roger, Serigala Yang Mematikan!

Meskipun hero ini tua, nyatanya Roger masih mampu bersaing karena dinilai cukup efektif dalam mengacak-acak pertahanan lawan. Hero ini juga memiliki lifesteal yang bagus, sehingga membuatnya mampu bertahan lama saat terjadi team fight.
Baca Juga: Build dan Cara Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legends
Bicara soal hero Roger, kali ini ruanggadged akan memberikan beberapa tips menggunakan hero Roger, agar kamu bisa memakainya dengan baik dan bisa jadi kamu akan mendapatkan MPV ataupun bisa Maniac dan Savage heeeee

Tips Menggunakan Hero Roger Mobile Legends


1. Manfaatkan Skill 3 Roger

Kamu bisa memanfaatkan skill 3 Roger untuk kabur atau mengejar musuh, karena skill Ulti Roger memberikan tambahan movement Speed yang berguna saat kamu melarikan diri atau chasing enemy. Kemudian kamu bisa tambahkan skill 2 (human/wolf) untuk memberikan Movement Speed yang lebih cepat.

2. Aktifkan Mode Hero Lock

Selanjutnya tips menggunakan hero Roger Mobile Legends adalah Mengaktifkan Mode Lock Hero. Pada pengaturan game Mobile Legends, kamu sebaiknya atur dan gunakan mode Hero Lock dan kamu ON kan, agar saat menyerang dalam keramaian kamu tidak salah mengincar target. Ini sangat penting bagi hero Roger, karena saat terjadi team Fight Roger harus incar hero MM atau Mage yang notabene berada di belakang.

3. Gunakan Skill 1 Pada Momen Yang Tepat

Kamu juga harus ingat, skill 1 Roger dalam wujud Serigala memiliki efek immune, karena itu gunakanlah pada moment yang tepat. Contoh waktu yang tepat tersebut seperti saat hero Mage dan Tank musuh mengeluarkan skill Stun atau CC nya, dan pada saat itu kamu gunakanlah skill 1 ini untuk mengejar atau mendekati hero sasaran kamu.
Baca Juga: Kelebihan dan Cara Menggunakan Hero Martis
Setelah jarak dengan hero musuh dekat maka kamu bisa langsung gunakan skill Ulti nya untuk segera habisi musuh. Tapi ingat jangan memaksa menyerang jika kamu tidak ada yang membantu, kecuali darah hero musuh sekarat, baru kamu bisa menyerang sendirian.

4. Jangan Bermain Dengan Ceroboh!

Walaupun Roger sangat kuat dalam urusan adu jotos, tapi tetap aja kalah kalau kena keroyok hero musuh, apalagi kalau sudah kena CC atau Disable, Auto Mokad dah... Oleh karena itu, kamu harus tetap bekerja sama dengan tim, jangan maruk ataupun mukil sendirian. Karena pada dasarnya hero Fighter tetap bergantung pada hero Tank untuk melindunginya dari serangan musuh.

5. Prioritaskan Menyerang Hero Yang Lembek

Yang terakhir tips menggunakan hero Roger Mobile Legends adalah menyerang hero-hero lembek dahulu. Disini kamu harus memprioritaskan menyerang hero-hero yang lembek terlebih dahulu saat teamfight seperti hero MM dan Mage.

Jika momentnya tepat, cobalah untuk berani menciduk dari belakang saat terjadi tim war 5 vs 5 (late game), biasanya hero seperti MM dan Mage akan berada di belakang. Jadi kamu bisa habisi segera dan mendominasi keadaan.
Baca Juga: Wajib Coba! Trik Bermain Mobile Legends Agar Selalu Menang
Untuk menggunakan hero Roger memang harus paham betul kapan menjadi Human dan kapan harus berubah menjadi Serigala. Karena Roger akan sangat kuat saat menjadi sebagai serigala. Jadi usahakan berubah saat moment-moment yang penting saja.

Cara menggunaka hero Roger Mobile Legends memang tidak gampang,  asalkan kamu mengerti fungsi dari skill-skillnya dan mengikuti tips diatas, bisa jadi kamu akan menjadi Pro hero Roger.

Nah, demikianlah Tips Menggunakan Hero Roger Mobile Legends. Semoga apa yang ruanggadged sampaikan diatas dapat menjadi informasi yang bermanfaat. Terima kasih dan selamat mencoba!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru