Cara Mudah Mengalahkan Hero Hanzo Mobile Legends

Cara Mengalahkan Hero Hanzo Mobile Legends - ruanggadged. Setelah resmi keluar ke server ori atau global mobile legends hero Hanzo langsung digunakan oleh banyak player. Saya sendiri pun tidak heran, karena memang skill hero Hanzo memiliki Damage yang tinggi.

Nah, jika kamu kesulitan untuk menghadapi hero baru Hanzo ini, disini akan saya berikan tips cara mengalahkan hero Hanzo Mobile Legends. Memang untuk dapat mengalahkan hero Hanzo tidak semudah yang kita kira, karena banyak kelebihan dari hero ini yang dapat menyulitkan kita untuk menghabisinya dan kita pun harus menggunakan hero Counter dari Hanzo agar dapat dengan mudah mengalahkannya.

Cara Mudah Mengalahkan Hero Hanzo Mobile Legends

Saat ini hero Hanzo bisa dibilang hero yang OP, biasa lah namanya hero baru pasti damagenya tinggi. Disamping itu, hero baru Hanzo pasti memiliki kekurangan dan kelemahan yang dapat kita manfaatkan untuk mengalahkan hero Hanzo ini.

Cara Mengalahkan Hero Hanzo


Sebelum kamu ingin mengalahkan hero baru Hanzo ini, lebih baik kamu baca kelemahan dari hero Hanzo yang dapat kamu baca dengan judul Hanzo Lemah! Inilah Kelemahan dan Kekurangan Hero Hanzo Mobile Legends

Sekarang akan saya berikan tips dan cara mengalahkan hero Hanzo Mobile Legends dengan mudah, harap simak baik-baik agar nantinya kamu tidak takut lagi dengan hero Hanzo karena sudah mengetahui cara-cara untuk mengalahkannya.

1. Ganggu Hanzo saat Farming

Jangan biarkan Hanzo dengan leluasa farming, karena ini sangat berbahaya. Hero Hanzo memiliki skill 1 yang sangat cepat buat farming, jadi usahakan kamu untuk mengganggu dia, kamu bisa meminta bantuan hero Tank untuk menggaggunya.

Jika hero Hanzo jadinya lama, maka hero ini akan sangat lemah, dan nanti kamu bisa dengan mudah untuk menghabisinya. Tetapi ini sangat cukup sulit karena, pasti hero Hanzo juga dibantu saat Farming, tapi jika kamu ganggu dia kemungkinan farming jatuh ke kamu.

Bayanya jika Hanzo sudah jadi di awal-awal game atau item sudah jadi 2 sampai 3 maka Hanzo sangat berbahaya bagi kamu dan tim kamu, karena bisa saja Hanzo akan sangat mudah mengekill kamu maupun hero teman kamu. Jadi usahakan jangan biarkan Hanzo farming dengan leluasa.

2. Pakailah Hero Counter

Nah, mungkin ini agak sulit untuk rank GM kebawah, karena kita tidak mengetahui apakah musuh menggunakan Hanzo atau tidak. Cara ini efektif untuk Rank Epic keatas, karena kita bisa melihat hero yang dipakai lawan.

Untuk hero yang dapat mengalahkan Hanzo atau counter hero Hanzo, kamu bisa memakai hero-hero seperti Natalia, Saber, dan Aldous. Ketiga hero tersebut bisa dikatakan sangat efektif untuk meng-counter hero Hanzo.

Selain memiliki Damage tinggi, ketiga hero counter tersebut juga memiliki skill Ultimate yang ampuh untuk menghabisi hero Hanzo dengan mudah. Apalagi Aldous yang dapat dengan mudah menuju sasaran yang ditargetkan.

3. Hindari Skill Ultimate Hanzo

Selanjutnya, cara mengalahkan hero Hanzo adalah hindari saat Hanzo mengeluarkan skill Ultimatenya. Skill Ultimate dari hero Hanzo memang sangat menyulitkan bagi kita, serta damage dari skill tersebut sangat tinggi, untuk itu lebih baik kamu berlari menjauh terlebih dahulu sambil mencari tubuh Hanzo yang aslinya.

Perlu kamu ketahui, saat Hanzo mengeluarkan skill Ultimatenya, dia yang asli hanya terdiam ditempat dimana dia mengeluarkan skill Ultinya, dan yang menyerang adalah bayangan dari hero Hanzo tersebut. Maka dari itu lebih baik kamu cari Hanzo yang asli dan biasanya dia mengeluarkan skill nya itu didalam semak-semak dan didalam tower dia sendiri.

Skill Ultinya juga memiliki kelemahan tersendiri, jika bayangan hero Hanzo mati, maka Hanzo akan kembali ke aslinya, dan saat bersamaan Hanzo akan terkena Stun dan kondisisnya sangat lemah. Maka dari itu, lebih baik kamu uber-uber dan cari tubuh Hero Hanzo yang asli dengan ketiga hero Counter seperti diatas tadi.

Kesimpulan:

Untuk dapat mengalahkan hero Hanzo memang dibutuhkan kecerdikan kamu, jangan bermain gegabah apalagi dalam awal-awal sudah melakukan open war. Lebih baik fokus pada turet dan farming, usahakan farming di area musuh sambil mengganggu hero-hero musuh melakukan farming. Tapi kamu jangan sendirian, perlu ditemani hero seperti Tank dan Mage yang memiliki stun.

Hanzo memiliki kelemahan seperti skill dua yang attacknya lambat, serta skill Ultimate yang rentan mati. Tapi jika kamu tidak berhati-hati bisa jadi kamu yang akan kalah dengan hero Hanzo. Pada awal-awal game bagi pemain Pro pasti akan membiarkan Hanzo leluasa untuk berfarming agar item dia cepat jadi, karena kalau sudah jadi maka Hanzo akan dengan mudah menghabisi hero Mage maupun Marksman tim kamu.

Jika nanti ada cara mengalahkan hero Hanzo lain selain diatas, akan saya update karena saya juga bermain mobile legends dan berharap bisa bertemu langsung dengan musuh hero Hanzo, agar saya bisa mencari cara lain untuk mengalahkannya. Sampai disini dulu dan semoga bermanfaat.      

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru