Cara Mudah Menggandakan Aplikasi WhatsApp dalam Satu Ponsel Android

Cara Menggandakan Aplikasi WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android - ruanggadged. Menggunakan dua akun WhatsApp atau WA dalam satu smartphone Android bukanlah perkara yang susah, dijaman modern ini segala sesuatu bisa kita lakukan dengan mudah. Seperti pada pembahasan ini yakni menggandakan atau menggunakan dua akun WA dalam satu ponsel Android.

Biasanya, orang yang ingin menggandakan Aplikasi tentunya tidak mau ribet jika ingin menggunakan dua akun sekaligus dalam satu ponsel. Sekarang ini cara untuk menggandakan aplikasi seperti WA, BBM, LINE dan Aplikasi lainnya bisa menggunakan sebuah Aplikasi pihak ketiga.

Tetapi ada juga ponsel sekarang yang sudah tersedia Aplikasi bawaan untuk menggandakan Aplikasi, merek-merek ponsel seperti Oppo, Huawei, Xiaomi dan merek lainnya sudah ada sebuah Aplikasi untuk menggandakan Aplikasi yang ada didalam ponsel kamu.

Jadi tidak perlu download Aplikasi pihak ketiga lagi.

Jika merek ponsel kamu kebetulan belum ada Aplikasi untuk menggandakan Aplikasi maka kamu bisa menggunakan Aplikasi pihak ketiga jika kamu ingin menggunakan dua akun Aplikasi WA atau yang lainnya dalam satu ponsel.

Jika ada pertanyaan seperti ini:

Apa mungkin bisa dua akun WA berjalan dalam satu ponsel?

Bisa saja, karena nantinya cara menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel android menggunakan bantuan Aplikasi pihak ketiga untuk menjalankan cara ini.

Aplikasi tersebut adalah Parallel Space.

Aplikasi ini bisa menggandakan Aplikasi yang ada didalam ponsel kamu. Sehingga aplikasi yang ingin kamu gandakan akan menjadi dua dan itu berada dalam satu ponsel Android kamu.

Kamu juga bisa memilih mana Aplikasi yang ingin kamu gandakan, seperti contohnya Aplikasi WA ini. Selain itu, akun WA kamu juga nantinya berbeda asalkan nomor yang didaftarkan pada akun kedua beda dengan nomor akun WA yang pertama.

Lalu bagaimana caranya?

Nah, cara menggandakan aplikasi WA dan menggunakan dua akun WA dalam satu ponsel sangatlah mudah. Asalkan kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan benar.

Cara Menggandakan Aplikasi WhatsApp atau WA


Berikut cara menggandakan aplikasi WA dan menggunakan dua akun WA nya dalam satu ponsel.

1. Download APK Parallel Spacenya Disini kemudian Instal

Cara Mudah Menggandakan Aplikasi WhatsApp dalam Satu Ponsel Android


2. Buka Parallel Spacenya lalu klik Mulai

Cara Mudah Menggandakan Aplikasi WhatsApp dalam Satu Ponsel Android


3. Centang WhatsApp lalu klik Tambahkan ke Parallel Space

Cara Mudah Menggandakan Aplikasi WhatsApp dalam Satu Ponsel Android

4. Pilih WhatsApp untuk membuka Aplikasi WhatsApp-nya

Cara Mudah Menggandakan Aplikasi WhatsApp dalam Satu Ponsel Android


5. Pilih Setuju dan Lanjutkan


6. Tambahkan Nomor Handphone lain untuk Verifikasi, lalu klik Lanjut



7. Kemudian kamu akan mendapatkan SMS dari WhatsApp yang berisi Code, lalu masukan Code itu ke kolom yang telah tersedia



8. Selesai! Kini kamu memiliki 2 Akun WhatsApp dalam 1 Smartphone :D


Untuk membuka Akun Kedua tadi, kamu dapat ikuti langkah dibawah ini.

Cara Membuka Akun ke Dua WA dalam satu Ponsel


1. Buka APK Parallel Spacenya



2. Pilih WhatsApp



3. Selesai!



Jika sudah selesai, maka kamu dapat mengubah Foto Profilmu sesuai dengan fotomu atau ingin dijadikan Akun Kloning saja agar tidak ketahuan oleh Keluarga karena kamu ingin Join ke Grup yang tidak tidak, hehe becanda sob :p

Menggandakan sebuah Aplikasi memang sangat mudah, tapi perlu di ingat ya gunakanlah aplikasi ke dua kamu dengan sebaik-baiknya, jangan sampai dibuat untuk hal yang aneh-aneh.

Nah, sekian dulu pembahasan cara menggandakan Aplikasi WA dalam satu ponsel Android. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima Kasih.



Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru