4 Game Online Android Terbaik 2019, Wajib Mainkan!

Game Online Android Terbaik 2019 - ruanggadged. Bila berbicara mengenai game Online memang tidak ada habisnya, berbagai developer selalu menyajikan game online Android terbaik 2018 sampai 2019 yang dapat kita mainkan secara gratis. Bagi pengguna ponsel Android bisa dengan mudah mendownload game-game online terbaik di Google Play Store untuk dimainkan. (Baca Juga: Game Android Terbaru Seru dan Menegangkan Untuk Dimainkan)

Dari banyaknya game Online Android ada empat game Online Android Terbaik di tahun 2019 yang sangat populer. Namanya game Online pasti kita memutuhkan jaringan internet untuk memainkan game-gema tersebut.

4 Game Online Android Terbaik 2019, Wajib Mainkan!

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba memainkan game Online di ponsel Android kamu, bisa langsung mencoba satu diantara empat game Online Android terbaik 2019 berikut ini.

Game Online Android Terbaik


1. Mobile Legends Bang Bang

4 Game Online Android Terbaik 2019, Wajib Mainkan!

Yang pertama ada game MOBA Mobile Legends atau biasa disebut ML. Game besutan Moonton ini memang gak bisa dipandang sebelah mata, meskipun game ini banyak menuai kritik mulai dari grafik sampai plagiat, tetapi sambil berjalannya waktu game ini mulai berbenah hingga saat ini.

Banyak update yang dilakukan Moonton hingga membuat game ini tampil dengan grafik yang bagus daripada versi dahulu. Selain itu, banyak hero-hero dengan berbagai role di mobile legends  yang dapat kamu coba mainkan seperti Mage, Tank, Suport, Assassin, dan Marksman.
Baca Juga: 5 Game Offline Android Grafik Bagus Data Kecil!
Sejak awal perilisan hingga sekarang artikel ini diterbitkan game ini di Playstore sudah mencapai 100juta Download, ini membuktikan kalau game Mobile Legends masuk dalam daftar game online Android terbaik.

2. PUBG Mobile

4 Game Online Android Terbaik 2019, Wajib Mainkan!

Selanjutnya ada PUBG Mobile. Siapa sih yang tidak tahu game yang satu ini, game yang lebih dulu rilis di PC pada maret 2017 game ini langsung populer dikalangan gamers dunia. Tencent selaku developer game PUBG langsung membuat yang versi Mobile, karena masyarakat sekarang ini banyak memainkan game online di ponsel Android daripada di PC.

Pada Maret 2018 Tencent langsung merilis game tersebut untuk versi Mobile nya yang dinamakan PUBG Mobile. Saat pertama rilis, game ini langsung populer dikalangan pecinta game Mobile, bahkan game ini sempat melewati kepopuleran Mobile Legends, di Playstore sendiri game ini sudah di download lebih dari 10juta, ini membuktikan bahwaa game dengan role survival ini benar-benar banyak peminatnya.

3. Arena of Valor

4 Game Online Android Terbaik 2019, Wajib Mainkan!

Arena of Valor atau biasa disebut AOV ini memang game MOBA saingan terberat Mobile Legends, pasalnya game ini adalah game MOBA pertama di Android yang rilis beta pada tanggal 25 November 2015 yang saat ini namanya masih Mobile Arena, dan pada tanggal 2 Agustus 2017 game ini berganti nama menjadi Arena of Valor atau AOV.

Cara bermainnya pun sama saja seperti ML, hanya saja yang jadi pembeda adalah grafik serta hero-heronya. Kamu bisa membandingkan mana grafik yang terbaik antara AOV dan ML. Di AOV kamu juga bisa memainkan hero-hero terbaik dan terbaru serta skin gratis maupun berbayar.
Baca Juga: 5 Game Android Yang Dapat Kamu Mainkan di RAM 1GB
Di Google Playstore game ini sudah di download lebih dari 10juta kali, ini juga membuktikan bahwa AOV menjadi game online Android Terbaik 2019 ini.

4. Free Fire

4 Game Online Android Terbaik 2019, Wajib Mainkan!

Game ini sama seperti game PUBG Mobile, hanya saja yang jadi pembeda adalah segi grafik dan juga karakter. Game dari Garena ini pantas dikatakan terbaik, ya meskipun dari segi grafik belum bisa menyaingi grafik PUBGM, tetapi Free Fire ini memiliki kelebihan dimana game ini sangat ringan untuk dimainkan.

Bahkan game Free Fire ini mampu berjalan di ponsel Android RAM 1GB, tidak seperti PUBG Mobile yang kadang di RAM 2GB masih terasa lag atau patah-patah, jadi bagi kamu yang memiliki ponsel Android RAM di bawah 2GB bisa mencoba game ini jika ingin bermain game survival Online.

Di Playstore, game ini sudah di Download lebbih dari 100juta, jelas ini menandakan kalau Free Fire menjadi game Online Android terbaik saat ini.

Dari ke empat game online Android terbaik 2019 diatas, apakah sudah ada yang kamu mainkan? Atau malah semuanya sudah ada didaftar game kesayangan kamu?

Nah demikianlah ulasan mengenai empat game online Android terbaik 2019 yang dapat kamu coba mainkan.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru