Resmi Rilis! Inilah Harga, Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Max Pro M2

Harga, Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Max Pro M2 - ruanggadged.  Setelah resmi rilis di Indonesia beberapa waktu yang lalu, ponsel baru dari Asus ini menuai banyak perhatian, terutama kalangan gamers, karena ponsel Asus Zenfone Max Pro M2 ini merupakan varian terbaru dari Asus Zenfone Max Pro M1 yang telah dulu keluar.

Tentu performa dari Max Pro M2 ini lebih baik dari Max Pro M1, dan bagi pecandu game online ponsel ini wajib kamu miliki. Saat perilisan Harga Asus Zenfone Max Pro M2 dibanderol dengan harga sekitar Rp.3.1 Jutaan. Dengan harga segitu tentu ada kelebihan dan kekurangan dari spesifikasi Zenfone Max Pro M2 ini.

Resmi Rilis! Inilah Harga, Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Max Pro M2

Lalu seperti apa Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2? dan seperti apa kelebihan serta kekurangannya? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2


Ponsel baru Asus yakni Zenfone Max Pro M2 memiliki layar berukuran 6.3 inchi Full HD+ IPS LCD Display, dengan aspek ratio 19:9, 2,5D Glass, serta sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 6.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Plus M1

Pada dapur pacunya, Zenfone Max Pro M2 sudah terpasang Chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 660 AIE Octa-core 2.2GHz dengan pengolahan grafis GPU Adreno 512, tentu smartphone ini akan melibas game-game berat smartphone.

Untuk menyokong kinerja dari ponsel ini, Zenfone Max Pro M2 sudah terpasang RAM 4GB serta penyimpanan internal sebesar 64/128GB dan bisa diperluas dengan slot microSD.

Pada bagian fotografinya, sudah dibekali spesifikasi Dual kamera belakang beresolusi 12 MP f/1.8, Sony IMX 486 + 5 MP. dan sudah dilengkapi fitur-fitur seperti Portrait Mode, EIS, PDAF, dan LED Flash serta berbagai fitur-fitur canggih lainnya.

Resmi Rilis! Inilah Harga, Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Max Pro M2

Sementara pada kamera depan, terdapat satu kamera dengan resolusi 13 MP f/2.0 serta dilengkapi LED Flash. Jelas ini menjadi point penting bagi yang suka berfoto selfie, pasalnya LED Flash didepan bisa kamu manfaatkan untuk berfoto pada malam hari maupun pada saat kurang cahaya.

Smartphone Asus Zenfone Max Pro M2 menjalankan OS Android 8.1 Oreo. Selain itu ponsel baru Asus ini dilengkapi dengan 4G LTE, Fingerprint, MicroUSB 2.0, NFC serta yang menarik dari ponsel ini adalah daya baterainya. Zenfone Max Pro M2 dibekali daya baterai yang jumbo yakni 5000 mAh. Sangat besar memang dan enak buat maen game maupun menonton Video/Film.

Harga Asus Zenfone Max Pro M2


Selanjutnya masalah harga dari Zenfone Max Pro M2. Ponsel ini dijual dengan harga Rp 3.1 Jutaan untuk versi 4/64GB, sementara pada versi 4/128GB dibanderol dengan harga Rp. 4,8 Jutaan.

Baca Juga: Sony Luncurkan Xperia 10 Dengan Tidak Ada Kamera Depan!

Dari beberapa spesifikasi yang diusung Zenfone Max Pro M2 ini apakah layak jika dihargai dengan harga segitu? Dan mampukah Zenfone Max Pro M2 ini bersaing dengan kompetitornya.

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Max Pro M2

Walaupun memiliki spesifikasi cukup mewah dan dengan harga yang cukup murah, Asus Zenfone Max Pro M2 juga memiliki kelebihan serta kekurangan yang perlu kamu tau sebelum ingin meminang ponsel baru dari Asus ini.

Kelebihan Asus Zenfone Max Pro M2

  • Sudah dilengkapi Body Full Metal Aluminium, sehingga ponsel ini akan tampak begitu mewah layaknya ponsel kelas High-end
  • Mengususng layar penuh dengan sedikit Noth diatas sehingga ponsel ini terlihat seperti ponsel masa kini.
  • Didukung koneksi jaringan 4G LTE Speed Cat 6 300/50 Mbps
  • Bentangan layar yang cukup luas yakni 6.3 inci Full HD+ yang mampu memberikan kejernihan pada layar ponsel ini dan sangat cocok bagi yang hobi maen game Online maupun menonton Video/Film

Kekurangan Asus Zenfone Max Pro M2

  • SIM Card masih bertipe Hybrid, yaitu saat kamu ingin menggunakan kartu memori maka kamu harus merelakan salah satu SIM Card kamu
  • Baterai Menyatu di Body, sehingga akan sangat sulit untuk dilepas
  • Masih menggunakan poni Kotak, padahal saat ini ponsel dengan poni Waterdrop
  • Tidak dilengkapi sensor Gyro, sehingga tidak mendukung untuk bermain game dengan basis Virtual Reality
Memang sekarang ponsel dengan spesifikasi gaming menjadi incaran banyak konsumen, sehingga Asus berinisiatif mengeluarkan ponsel barunya ini dengan performa yang ajib serta harga pada Asus Zenfone Max Pro M2 ini cukup terjangkau.

Nah, bagaimna? Apakah ponsel ini sudah layak untuk bersaing dengan kompetitor-kompetitor lainnya?

Silahkan berikan tanggapan mengenai Harga, Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Max Pro M2 ini di kolom komentar.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru