Harga Nokia 8.1 Phoenix dan Spesifikasi Lengkap

Harga Nokia 8.1 Phoenix dan Spesifikasi - ruanggadged. Nokia kembali merilis smartphone barunya di akhir tahun 2018 ini. Perusahaan teknologi, HMD Global akan menggelar acara di Dubai 5 Desember 2018 mendatang. Acara tersebut kabarnya untuk memperkenalkan ponsel baru Nokia yaitu Nokia 8.1 atau Phoenix.

Harga Nokia Phoenix dan Spesifikasi Lengkap
image source: nokiapoweruser.com

Menurut kabar yang beredar, Nokia 8.1 kemungkinan merupakan varian global dari Nokia X7 yang telah diluncurkan di China beberapa waktu yang lalu. Ada yang menyebut kemungkinan harga Nokia 8.1 Phoenix kurang lebih Rp. 4,1 Jutaan serta membawa spesifikasi unggulan yakni dibekali Chipset Snapdragon 710 dan menggunakan OS Android 9.0 Pie.

Baca: Harga Nokia 7.1 Plus dan Spesifikasi Lengkap

Walaupun belum diketahui secara detail mengenai spesifikasi lengkap Nokia 8.1 ini, tetapi beberapa Spesifikasi Nokia Phoenix sudah bocor. Penasaran apa saja Spesifikasi Nokia Phoenix ini? langsung simak ulasan dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Nokia 8.1 Phoenix


Wujud dari Nokia 8.1 atau Phoenix diketahui membawa spesifikasi layar berukuran 6,18 inci dengan resolusi full HD+ 2246 x 1080 piksel dan rasio 19:9.

Sekarang pada dapur pacunya. Dapur pacu Nokia Phoenix sudah didukung prosessor Qualcomm Snapdragon 710 clock 2,2 GHz. Yang mana Chipset ini lebih baik daripada seri Chipset Snapdragon 660.

Harga Nokia Phoenix dan Spesifikasi Lengkap
image source: nokiapoweruser.com

Selain itu, pada segi kamera Nokia Phoenix sudah disematkan Dual kamera belakang yakni 12MP + 13MP, sedangkan pada kamera depan hanya memiliki satu kamera saja dengan resolusi 20MP. Jelas ponsel ini rekomended sekali bagi kamu pecinta produk dari Nokia.

Phoenix sendiri nantinya dibekali RAM 4/64 GB dan 6/128 GB. Sepertinya ponsel ini hampir mirip Nokia X7. Sedangkan untuk menopang kelancaran ponsel ini sudah tersedia baterai berukuran 3500mAh. Perpaduan antara Snapdragon 710 dengan fitur Adaptive Battery di Android Pie, diklaim mampu memberikan daya tahan batery hingga dua hari.

Kabar yang beredar menyebutkan promosi Phoenix nantinya akan menggunakan slogan "Expect More". Gelaran acara promosi di Dubai pada 5 Desember nanti, Nokia melanjutkan ke India pada 6 Desember.

Baca: Harga Nokia X6 dan Spesifikasi Lengkap

Ada yang menyebutkan bahwa harga Nokia Phoenix adalah Rs 20 ribu atau setara dengan Rp. 4.1 Jutaan. Tapi ini baru prediksi saja. Mungkin jika ponsel Nokia 8.1 atau Phoenix ini resmi rilis di Indonesia harganya bisa berubah.

Untuk spesifikasi yang lainnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak HMD Global selaku perusahaan ponsel Nokia tersebut.

Jadi, Ponsel ini jika masuk di Indonesia akan bersaing dengan ponsel-ponsel kelas menengah yang sekarang lagi laris-larisnya.

Harga dan Spesifikasi diatas dapat berubah tergantung ponsel Nokia yang versi mana yang akan di rilis di Indonesia nantinya.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru