Harga Sony Xperia 10, Spesifikasi Mewah Tanpa Kamera Selfie?

Harga Sony Xperia 10 - ruanggadged. Kabar baik bagi para pecinta smartphone dari Sony, karena Sony akan merilis ponsel barunya yakni Sony Xperia 10. Xperia 10 sendiri nantinya memiliki desain full layar, artinya seluruh sisi depan Xperia 10 adalah layar.

Lalu bagaimana dengan harga dan Spesifikasinya?

Menurut kabar yang ruanggadged dapatkan, bahwa harga Sony Xperia 10 kemungkinan dibanderol sekitar $800. Dengan harga segitu tentu spesifikasi Sony Xperia 10 juga akan membawa spek-spek premium dan berkelas. Karena ponsel ini masuk dalam kategori High-end.

Harga Sony Xperia 10, Spesifikasi Mewah Tanpa Kamera Selfie?

Salah satu spesifikasi yang menarik perhatian adalah desain depannya yang smuanya full layar atau tanpa bazel, jadi bagi pecinta game maupun gemar menonton Video atau film ponsel ini sangat cocok karena layarnya memiliki resolusi Ultra HD (4K).

Spesifikasi Sony Xperia 10


Xperia 10 kabarnya akan hadir dengan layar 6 inci beresolusi Ultra HD (4K), lebih besar dari layar 5,45 inci miliki Xperia XZ Premium. Tampaknya Xperia 10 cocok bagi kamu yang mencari smartphone dengan layar besar.
Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro
Dari segi performanya, Xperia 10 akan sangat baik berkat Chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Selain itu, didukung sistim operasi Android 8 Oreo, dengan begitu tentu performanya akan semakin mulus.

Untuk media penyimpanan, tersedia dua pilihan memori internal yakni 64 GB dan 128 GB, yang masih bisa diperluas dengan dukungan slot kartu microSD.

Harga Sony Xperia 10, Spesifikasi Mewah Tanpa Kamera Selfie?

Beberapa waktu yang lalu Sony memang dirumorkan akan meluncurkan Smartphone pertamanya dengan kamera belakang ganda. Kemungkinan besar Smartphone tersebut adalah Xperia 10. Di sisi belakang, terlihat kamera ganda berukuran 19 MP dengan susunan Horizontal.

Seperti diketahui, kamera 19 MP milik Xperia XZ1 memiliki kemampuan 3D Creator dan merekam video slow motion dengan 960 gambar per detik. Kedua hal tersebut juga akan dijumpai pada Xperia 10 ini.
Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XA Ultra Terbaru
Sony akan membekali smartphone flagshipnya dengan pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol power. Satu hal lagi, Sony Xperia 10 juga sudah berdertifikasi IP68 yang berarti aman digunakan untuk memotret foto didalam air.

Nah, untuk mendukung segala aktivitas pada smartphone ini, Sony nampaknya akan membekali dengan baterai sebesar 3300 mAh. Mudah-mudahan saja dengan Ponsel kelas atas, baterai yang dibawanya lebih besar dari bocoran tersebut.

Dari spesifikasi Sony Xperia yang telah bocor ini, ketiadaan kamera depan atau kamera selfie masih menjadi pertanyaan publik. Apakah memang ada atau tidak kamera depannya. Kalaupun ada dimana kamera depannya berada? Padahal layarnya full tanpa bazel.

Harga Sony Xperia 10, Spesifikasi Mewah Tanpa Kamera Selfie?

Walaupun begitu, Xperia 10 tetap layak dianti kehadiranya, smartphone mewah dari Sony yakni Xperia 10 akan tampil berbeda dari para pendahulunya.
Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ1 Compact
Sejauh ini sampai artikel ini diterbitkan, informasi terkait peluncuran Xperia 10 masih belum diketahui. Diharapkan Sony segera meluncurkan di MWC 2018. Mengingat sekarang sudah bulan terakhir di tahun 2018.

Harga Sony Xperia 10


Adapun prediksi harga Sony Xperia 10, kira-kira akan dibanderol diatas $800. Cukup mahal memang, tapi spesifikasi yang diusungnya akan menutupi mahalnya harga jual Xperia 10 ini.

Nah, bagaimana pendapat kamu tentang Harga dan Spesifikasi Sony Xperia 10 ini? Apakah kamu berminat untuk meminangnya saat resmi rilis di Indonesia?

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru