Hero Baru Mobile Legends Badang, Build, Skill, dan Tanggal Rilis ke Server Global

Hero Baru Badang, Build, Skill dan Tanggal Rilis Server Global - ruanggadged. Kabar gembira bagi player Mobile Legends, karena pada server Advance telah kedatangan hero baru mobile legends yaitu Badang, hero Badang masuk dalam role Fighter yang memiliki spesialist Reap/Burst Damage.

Nah, untuk kali ini ruanggadged akan membahas poin-poin penting dari hero baru Badang ini. Diantaranya Build, Skill dan tentu saja tanggal rilis hero badang ke server global atau ori Mobile Legends.

Badang sendiri memiliki penampilan seperti seorang kungfu, sepertinya hero ini akan menjadi saingan dari hero Chou yang sama-sama memiliki role Fighter. Namun, hero baru mobile legends Badang ini lebih fokus kepada Damage daripada Chou yang fokus ke Crowd Control.

Hero yang akan rilis setelah hero Kadita ini juga memiliki skill dengan Damage yang cukup tinggi, skill dua yang bisa membuat tembok dan skill Ultimate yang memukul dengan cepat menjadi kelebihan hero Badang ini.

Hero Baru Badang Mobile Legends


Hero Baru Mobile Legends Badang, Build, Skill, dan Tanggal Rilis ke Server Global

Cara mendapatkan hero Badang ini, kamu tinggal masuk pada server Advance dan memainkan pertandingan Mode Classic maupun Rank, nanti kamu bisa memilih Hero Badang. Hero Badang saat ini Gratis pada server Advance, karena tidak dijual di Shop. Jadi kamu bisa menggunakan hero baru Badang secara Gratis.

Hero dengan penampilan seperti petarung ini memiliki skill yang sangat mematikan, terutama bagi hero Tanker. Dengan pukulan yang cepat pada skill Ultimate nya, Badang sangat ampuh jika berhadapan dengan hero Tank yang memeliki darah yang tebal.

Selain itu, Badang tidak membutuhkan Mana, jadi bisa menggunakan skill sesuka kamu tanpa perlu mikir kehabisan Mana.

Memang sangat bagus jika hero yang tanpa Mana, karena saat berdual tidak akan takut akan kehabisan Mana nantinya. dan ini juga menjadi kelebihan dari hero baru Badang ini.

Build Hero Badang Mobile Legends


Jika kamu nantinya menggunakan hero ini untuk pertarungan di game Mobile Legends, tentu kamu membutuhkan Build yang cocok untuk hero Badang ini. Supaya, nanti hero Badang kamu bisa maksimal.

Pemilihan Build, Gear, serta Emblem untuk hero Badang ini memang perlu kamu perhatikan. Karena, ini akan menyangkut besar kecilnya Damage yang dihasilkan dari Badang ini.

Berikut Build Hero Badang terbaik dan tersakit

Gear Hero Badang

Pertama untuk menjadikan build hero Badang agar maksimal adalam memilih Gear yang tepat. Karena Gear inilah yang sangat penting bagi hero yang digunakan nantinya.

Kamu bisa pilih Gear dibawah ini

Hero Baru Mobile Legends Badang, Build, Skill, dan Tanggal Rilis ke Server Global


Emblem Hero Badang

Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah pemilihan Emblem untuk Badang. Emblem yang cocok untuk Badang adalah Emblem Fighter, karena disamping cocok dengan role nya Emblem Fighter akan memberikan kamu Defense yang cukup tinggi.

Jika kamu lebih fokus ke Defense kamu juga bisa memilih emblem Tank. Jika kamu memilih Emblem Assassin, maka Badang akan memiliki defense yang kecil sehingga Badang akan cepat mati, tetapi Damage nya akan semakin tinggi.
Baca Juga: Moonton Persiapkan Hero Baru Faramis Dengan Skill Yang Mematikan!
Jadi kamu bisa memilih Emblem Fighter, Tank, maupun Assassin atau sesuai dengan selera kamu.

Battle Speel Hero Badang

Yang terakhir agar Build Badang bisa optimal adalah dengan memilih Battle Speel. Nah, untuk Battle Speel yang cocok untuk Badang adalah Flicker dan Stun.

Flicker untuk kabur, karena Badang tidak memiliki skill untuk melarikan diri, jadi kamu bisa memilih Flicker untuk lari dari musuh saat tertekan.

Stun, bisa kamu gunakan saat musuh ingin kamu skill Ultimate, seperti yang saya katakan tadi, skill Ultimate Badang adalah memukul dengan cepat, jadi saat musuh terkena Stun maka Badang akan leluasa memukul dengan skill Ultimate ini.

Skill Hero Badang


Hero Baru Mobile Legends Badang, Build, Skill, dan Tanggal Rilis ke Server Global

Skill hero Badang ternyata juga memiliki Damage yang tinggi. Apalagi skill Ultimate nya.

Dan berikut skill-skill Hero Badang

Chivalry Fist - Skill Pasif

Badang membantu teman-temanya tanpa pamrih dengan kekuatanya yang luar biasa. Setelah setiap 3 kali, Basic Attack akan memberikan tambahan (+252) Physical Damage sebagai Fist Wind. Semua Fist Wind milik Badang akan meledak ketika melakukan hit pada penghalang yang ditinggalkannya, dan memberikan tambahan(+252) Physical Damage

Qigong Fist - Skill 1

Badang menyatukan seluruh kekuatanya pada Fist-nya dan melakukan Fist Wind yang luar biasa. Memberikan 250(+147) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek slow kepada mereka.

Damage dari Qigong Fist akan menimbulkan efek dari Basic Attack dan Stack sebanyak satu kali untuk Chivalry Fist. Semua Fist Wind milik badang akan meledak ketika melakukan hit pada penghalang yang ditinggalkannya dan memberikan tambahan 250(+147) Physycal Damage

Fist Break - Skill 2

Badang melakukan Charge pada Fist-nya dan melakukan Dash ke arah yang telah ditentukan. Memberikan 230(+105) Pysical Damage kepada lawan yang dilewatinya. Setelah melakukan Dash, Badang memisahkan lawan yang dilewatinya tersebut dan meninggalkan penghalang. Skill ini dapat di Stack

Fist Crack - Skill 3 (Ultimate)

Badang dengan cepat melepaskan pukulan atau Fist-nya kearah yang telah ditentukan, memberikan 140(+105) Physical Damage kepada lawan untuk beberapa kali. Damage tersebut mendapatkan efek Basic Attack.

Jika dilihat dari besarnya Damage yang dihasilkan dari Skill-skill Hero Baru Badang ini, tentu hero ini bisa dikatakan hero yang OP. Jadi jika nanti kamu bertemu hero ini harap waspada, jangan sampai kamu menjadi korban kegenasan hero Badang ini.

Tanggal Rilis Hero Badang ke Server Ori atau Global Mobile Legends


Informasi ini biasanya menjadi informasi yang banyak dicari oleh penggemar game mobile legends. Untuk itu, ruanggadged akan memprediksi tanggal rilis hero Badang ke server Ori atau Global Mobile Legends.

Untuk tanggal rilis Badang ke server global sekitar pertengahan Januari 2019. Masih cukup lama memang, itupun jika tidak ada penundaan dari Moonton.

Nah, demikianlah informasi hero baru mobile legends Badang, Build, Skill dan Tanggal Rilis Hero Badang ke server Global mobile legends. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru