Hero Baru Faramis Akan Segera Hadir di Mobile Legends Dengan Skill Mematikan!

Hero Baru Faramis Mobile Legends - ruanggadged. Setelah beberapa hari yang lalu Moonton resmi mengeluarkan hero baru bertipe Fighter yaitu Hero Badang pada server Advance. Hero ini sementara menjadi hero yang gratis bagi player mobile legends.

Dan ternyata, Moonton telah mempersiapkan hero baru bernama Faramis yang juga akan dirilis pada server Advance. Hero Faramis masuk dalam tipe Mage dengan role Suport. Tetapi bukan Suport biasa, kelebihan skill Faramis yaitu bisa menghidupkan hero yang mati. Jadi jika hero teman kita mati maka Faramis akan menghidupkan dirinya. Selain itu Faramis juga bisa menghidupkan dirinya sendiri.

Baca Juga: Hero Baru Badang, Build, Skill, dan Tanggal Rilis Server Global

Diketahui dari bocoran hero Faramis ini, ternyata Faramis memiliki skill yang sangat OP baik untuk menyerang individual maupun untuk menyerang saat timfight. Hero Suport dengan kemampuan seperti itu, tentu akan menyulitkan musuh untuk bisa menang, karena akan sangat sulit untuk mengekill Faramis maupun hero-hero temannya.

Penampilan Hero Faramis Mobile Legends


Hero Baru Faramis Akan Segera Hadir di Mobile Legends Dengan Skill Mematikan!

Menariknya Faramis sendiri memiliki penampilan yang begitu gelap layaknya penyihir pada umumnya. Dari segi penampilan sendiri hero yang kemungkinan besar memiliki dua skin saat perilisannya nanti yaitu The Alchemist dan Death Chanter, didominasi dengan warna hitam yang seolah-olah membuat hero yang satu ini begitu misterius dan gelap yang didukung dengan rabut berwarna perak.

Walaupun masuk dalam role Suport ternyata Faramis memiliki skill dengan Damage cukup tinggi, jika nanti Faramis resmi rilis pada server Advance maupun server Global, bisa saja hero ini Auto Banned.

Bagi kamu yang penasaran dengan Skill Faramis, berikut ruanggadged sampaikan untuk kamu semuanya

Skill-Skill Hero Faramis Mobile Legends


Hero Baru Faramis Akan Segera Hadir di Mobile Legends Dengan Skill Mematikan!

Skill Passive - Vicious Retrieval

Faramis bisa menjadi seorang hero yang abadi, pasalnya setiap kali dia berhasil membunuh lawan, dia akan merubah mereka menjadi soul yang akan menambahkan nyawa dan memberikan kerusakan pada musuh terdekatnya.

Skill 1 - Shadow Stampede

Faramis akan merubah dirinya menjadi bayangan dan akan meningkatkan movement speed dari Faramis, parahnya skill ini juga mampu menarik 2 musuh sekaligus.

Skill 2 - Gost Bursters

Faramis akan mengeluarkan 3 bola energi yang akan memberikan kerusakan magic damage, dimana serangan tersebut memiliki jangkauan yang cukup luas karena dapat memantul sebanyak 3 kali. 

Skill 3 (Ultimate) - Cult Altar

Skill ini akan membuat hero Faramis sangat berguna pada team Fight, pasalnya skill yang bernama Vicious Revival ini memungkinkan menghidupkan hero ally hero yang mati selama 10 detik, dimana hal ini akan memberikan efek kejut kepada musuh dan akan sangat menentukan pada saat team fight.

Jika melihat skill-skill yang dimiliki hero Faramis, tentu ini akan sangat menyulitkan lawan, karena hero yang mati bisa hidup kembali oleh Faramis selama 10 detik.

Hero Suport yang terbilang sangat mematikan ini tentu menjadi salah satu hero yang wajib di Pick maupun di Banned dalam mode draft pick Mobile Legends. Karena hero ini bisa merepotkan jika sudah di Late game.

Sepertinya kehadiran hero Faramis ini akan mengganti kepopuleran hero Suport Angela atau bahkan malah Hero Faramis akan menjadi hero terbaik di SEASON 10 ini.

Bagaimana? Apa kamu tertarik dengan Hero Suport Faramis ini?

Nantikan kehadiran Faramis pada server Advance Mobile Legends! 

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru