Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Server Global Setelah Hanzo

Hero Yang Rilis ke Server Global Setelah Hero Hanzo - ruanggadged. Setelah resmi rilis ke server Global Mobile Legends, Hero baru Hanzo ternyata menarik perhatian para player Mobile Legends. Nah, setelah hero Hanzo keluar masih ada beberapa hero baru yang akan rilis ke server global setelah hero Hanzo. Siapa sajakah mereka?

Hero baru yang akan rilis ke server global setelah hero Hanzo adalah Kadita dan Vale, kedua hero tersebut telah disiapkan oleh Moonton untuk segera dirilis pada server global mobile legends untuk mengisi jajaran hero-hero di server original.

Sebenarnya, hero Hanzo adalah hero baru yang rilis pada server advance daripada hero Kadita dan Vale, akan tetapi Hero Hanzo malah lebih dulu dikeluarkan pada server global daripada kedua hero tersebut.

Hero Mobile Legends Yang Rilis Server Global Setelah Hero Hanzo


Ada setidaknya dua hero baru mobile legends yang akan dirilis ke server global setelah hero Hanzo, yakni Kadita dan Vale. Kedua hero tersebut tidak lama lagi akan keluar ke server global.

Nah, disini akan saya bahas satu persatu dari hero Kadita dan Vale, Sebenarnya hero baru tersebut masuk dalam role yang sama yakni Mage, tetapi beda pada power maupun spesialistnya. Jika Kadita skillnya dominan Air, berbeda dengan Vale yang skillnya dominan Angin. Bisa dikatakan kedua hero ini adalah Hero Air dan Hero Angin...

1. Hero Kadita


Yang pertama hero baru yang akan rilis atau keluar ke server global setelah Hanzo adalah Kadita. Ya hero dengan tampilan mirip Nyi Roro Kidul ini sudah disiapkan oleh Moonton untuk mengisi jajaran hero mage di server ori Mobile Legends.

Skill-skill yang dimiliki Kadita juga cukup baik jika diguanakn untuk tim Fight, karena memiliki skill Ultimate yang bersifat Area dan tentu saja memiliki Damge yang cukup tinggi.

Perkiraan hero ini rilis pada server global Mobile Legends adalah sekitar tanggal 18 Desember 2018 mendatang. Nah bagi yang belum tahu Damge dari skill-skill Kadita bisa baca pada artikel berikut Skill Hero Kadita dan Tanggal Rilis ke Server Global

2. Hero Vale


Yang kedua hero yang rilis setelah Hanzo adalah Vale, Hero tua di server Advance ini kabarnya juga akan segera dikeluarkan oleh Moonton ke server original. Hero dengan kekuatan Angin ini sebenarnya cukup baik jika digunakan untuk push Rank, karena skill dari Vale cukup tinggi Damagenya.

Tetapi, pada server Advance Vale tidak banyak mencuri perhatian para player Mobile Legends. Tidak tahu kenapa bisa sampai begitu, apa karena hero ini sulit? Atau hero ini tidak berguna? Kalau penasaran silahkan kamu coba sendiri pada server Advance dengan membeli seharga 32000 BP atau 419 Diamond.

Ada yang menarik dari skill-skill hero Vale ini, karena saat menaikkan skill Vale berbeda dengan hero-hero lainnya, nantinya kamu akan diberikan dua pilihan saat kamu ingin menaikkan skill dari hero Vale ini.

Untuk melihatnya seperti apa pilihan tersebut, silahkan kamu baca pada artikel berikut Hero Baru Vale, Sang Penguasa Angin Mobile Legends.

Dan perkiraan hero Vale rilis pada server Global Mobile Legends adalah pertengahan Januari 2019 atau bisa jadi Akhir Januari 2019.

Nah, mulai sekarang siapkan BP kamu atau Diamond kamu jika sewaktu-waktu kedua hero tersebut rilis kamu bisa langsung membelinya.

Dari kedua hero baru yang akan rilis ke server global mobile legends setelah Hanzo diatas, mana yang kamu nantikan kehadirannya?

Perkiraan tanggal dan bulan perilisan hero tersebut pada artikel ini belum 100% benar, karena hingga artikel ini diterbitkan belum ada informasi resmi dari Moonton mengenai tanggal rilis hero Kadita dan Vale ke server Global mobile legends. Tetapi akan saya update jika sudah mengetahui tanggal dan bulan resmi dirilisnya hero-hero baru setelah hanzo tersebut.

Demikianlah artikel Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Server Global Setelah Hero Hanzo. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru