3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Kadita

Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Setelah Hero Kadita - ruanggadged. Setelah hero Kadita resmi dirilis ke server ori atau global Mobile Legends, Moonton selaku pengembang game tersebut langsung merilis hero baru pada server Advance. Hero yang akan rilis ke server global setelah kadita diketahui ada tiga yakni Vale, Badang, dan Faramis.

Jika kamu mengakses server Advance, maka kamu akan mendapatkan hero gratis yakni Badang. Karena hero tersebut sudah rilis di server Advance. Sedangkan Vale, adalah hero terlama di server Advance, tidak tahu mengapa Moonton belum juga merilis hero Vale ke server global.

Untuk hero Faramis sendiri sebenarnya masih dalam tahap survey atau perkembangan yang skill dan tampilan bisa berubah sewaktu-waktu. Tetapi, menurut kabar yang beredar bahwa ketiga hero tersebut sudah dipastikan akan dirilis ke server global setelah Hero Kadita.

Nah, Apakah kamu sudah mengetahui informasi mengenai ketiga hero tersebut? Seperti tampillan, dan skill-skillnya?

Jika belum, silahkan simak uraian mengenai tiga hero baru mobile legends yang akan rilis ke server global setelah hero Kadita berikut ini.

Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Setelah Hero Kadita


1. Hero Vale

3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Kadita

Sudah banyak artikel disini yang membahas mengenai hero terlama di server Advance ini. Hero yang memiliki kekuatan angin ini nampaknya tidak mendapatkan respon yang positif oleh player Mobile Legends, pasalnya hero ini kurang populer untuk dimainkan. Sehingga, hero ini tersisih oleh hero-hero baru mobile legends lainnya.

Hero dengan role Mage ini memang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, jadi jarang sekali hero ini di Pick diberbagai Mode pertarungan.

Sebenarnya hero baru mobile legends Vale ini memiliki skill dengan Damage yang cukup tinggi, enak jika timfight karena jangkauan skill hero Vale ini cukup jauh dan juga skillnya termasuk Area.

Untuk lebih jelasnya mengenai hero Vale ini, kamu bisa Baca artikel yang berjudul Hero Baru Vale, Sang Penguasa Angin Mobile Legends.

2. Hero Badang

3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Kadita

Yang kedua, hero baru mobile legends yang akan rilis setelah hero Kadita adalah hero Badang. Hero asli dari Malaysia baru saja rilis ke server Advance pada beberapa waktu yang lalu dan ini termasuk hero baru mobile legends di server Advance.

Hero dengan role Fighter dan memiliki spesialist Burst Damage, hero Badang menjadi hero Fighter yang cukup OP, kelebihan dari hero Badang adalah terletak pada skill Ultimatenya yang memukul dengan cepat, skill dua yang bisa membuat jebakan menjadikan hero Badang ini menjadi hero fighter terbaik mobile legends.

Nah, jika kamu penasaran dengan hero baru Badang ini, silahkan masuk ke server Advance dan mainkan Mode Classic maupun Ranked untuk mencoba hero ini. Saat ini hero Badang masih menjadi hero Gratis, sehingga kamu tidak perlu beli untuk memainkannya.

Bagi kamu yang penasaran dengan hero baru Badang ini silahkan kamu baca artikel dengan judul Hero Baru Badang, Build, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global Mobile Legends.

3. Hero Faramis

3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Kadita

Nah, yang ketiga ini sebenarnya ,asih dalam tahap pengembangan atau survey ya, saat ini belum rilis pada server Advance, tapi informasi mengenai hero baru Faramis ini sudah bocor di Internet, sehingga sudah banyak informasi yang didapat mengenai hero baru yang akan rilis ke server Advance ini.

Seperti yang telah diketahui, Hero Faramis merupakan hero Suport mobile legends, tetapi walaupun hero Suport, Faramis wajib kamu Banned jika sudah rilis pada server Advance maupun server Global mobile legends. Karena apa?

Karena hero ini kelebihannya adalah bisa menghidupkan dirinya sendiri saat telah mati, tak hanya itu, Faramis juga bisa menghidupkan kembali hero teman yang telah mati selama 10 detik. Jadi hero Faramis adalah hero Suport dengan kemampuan penyembuh.

Apa jadinya jika hero musuh sudah kamu kill tetapi dihidupkan kembali oleh Faramis, kesal bukan?

Maka dari itu, jika hero baru Faramis sudah benar-benar resmi rilis, hero ini wajib kamu pick maupun Banned.

Selengkapnya mengenai Hero baru Faramis bisa kamu baca pada artikel dengan judul Hero Baru Faramis, Akan segera Hadir di Mobile Legends dengan Skill Yang Mematikan

Kesimpulan:

Moonton memang ingin memanjakan para player Mobile Legends dengan merilis hero-hero terbarunya, terbukti ketiga hero baru Mobile Lagends yang akan rilis ke server Global setelah hero Kadita ini menjadi bukti bahwa jika ada hero yang sudah resmi rilis ke server ori, maka pada server Advance langsung ada hero baru berikutnya.

Lalu, Apa tanggapan kamu mengenai hero-hero baru Mobile Legends ini?

Apakah salah satu dari hero baru tersebut ada yang kamu tunggu perilisannya?

Nah, demikianlah artikel mengenai 3 Hero Baru Mobile Legends yang Akan Rilis ke Server Global Setelah Hero Kadita, semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu pecinta game MOBA ini. Terima kasih dan sampai jumpa lagi. 

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru