Daftar Hero Mage Terkuat dan Tersakit di Mobile Legends

Hero Mage Terkuat dan Tersakit Mobile Legends - ruanggadged. Apakah kamu user Mage? Jika Ya, pasti kamu memiliki hero spesialist Mage terkuat dan tersakit di Mobile Legends. Banyak sekali hero-hero mage yang dapat kamu pilih untuk digunakan di pertarungan Mobile Legends mode Classic, Brawl, maupun Ranked.

Memang kelemahan hero mage sendiri terletak pada HP yang rendah serta rentan mati jika bertemu dengan hero Assassin maupun Marksman. Namun ada beberapa hero mage terkuat dan tersakit di mobile legends yang dapat kamu coba gunakan untuk bermain game ML ini.

Baca Juga: Hero Mobile Legends Yang Rilis Server Global Setelah Hanzo

Sebelum kamu menggunakan hero Mage untuk bermain Mobile Legends, pastikan kamu mengetahui dulu fungsi-fungsi dari skill hero Mage yang ingin kamu pakai. Karena ini sangat penting bagi kamu untuk diketahui. Kebanyakan hero Mage memiliki skill dengan efek stun dan ini menjadi kelebihan tersendiri bagi hero dengan role Mage.


Selain itu, kamu juga harus mengetahui skill combo dari hero Mage yang ingin kamu pakai, jangan asal pick hero Mage jika kamu tidak mengetahui mengenai hero Mage, karena hero dengan Role Mage memiliki darah yang tipis.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan hero-hero mage terkuat dan tersakit di Mobile Legends, disini ruanggadged akan merangkum untuk kamu semuanya mana hero Mage terkuat dan memiliki skill yang sakit.

Hero Mage Terkuat dan Tersakit di Mobile Legends


1. Hero Harith

Yang pertama ada hero Harith. Hero Mage kecil ini ternyata saat perilisan pada server global banyak sekali player yang menggunakan hero ini di Mode Ranked. Selain itu, hero Harith juga menjadi salah satu hero langganan Banned di Mode Drafpick.

Hero ini memang sangat lincah dan juga Damage dari skillnya pun memiliki Damage yang sangat sakit. Tak heran jika hero ini menjadi langganan di Banned. Jika kamu ingin menggunakan hero ini lebih baik kamu belajar dulu di Mode Custom maupun vs A.I terlebih dahulu, karena hero ini tidaklah mudah digunakan, harus tahu fungsi skillnya dan juga gear serta atribut-atribut lainnya.

Dengan banyak sekali kelebihan dari hero Harith ini, Harith pantas masuk dalam daftar hero Mage terkuat dan tersakit.

Baca Juga: Harith, Hero Mage Yang OP Banget!

2. Hero Alice

Selanjutnya ada Hero Alice, Hero dengan Ultimate penghisap darah ini juga pantas masuk dalam hero terkuat dan tersakit di Mobile Legends. Alice sendiri baru terkenal kembali pada season sekarang, setelah mendapatkan skin baru Alice juga menjadi hero Mage yang banyak digunakan.

Kelebihan dari Alice adalah skill Ultimate nya yang dapat menghisap darah musuh dengan cepat, selain itu, Alice juga memiliki skill untuk kabur. Hero ini sering sekali di pick pada mode Drafpick karena memang saat terjadi timfight hero Alice bisa menjadi hero yang mematikan.

3. Hero Vexana

Yang ke tiga ada hero Vexana. Hero ini juga bisa dibilang hero mage yang kuat serta skill yang sakit. Yang menjadi kelebihan dari Vexana adalah skill-skillnya, kita tahu kalau skill satu Vexana bisa membuat hero menjadi pusing dan tidak bisa bergerak, lalu skill Ultimatenya yang bisa membuat Clone hero musuh dan dapat menyerang musuh sekalipun Vexana sudah mati.

Walaupun hero ini tidak masuk dalam hero yang sering di banned, akan tetapi bagi rank GM kebawah hero ini bisa sangat mematikan bagi yang tahu cara menggunakannya.

4. Hero Lunox

Hero mage yang terkuat dan mematikan selanjutnya adalah Lunox. Ya hero dengan dua kombinasi hitam putih ini memang saat resmi rilis pada server Global hero Lunox menjadi hero yang Auto Banned di mode Drafpick.

Semua itu karena hero Mage Lunox dinilai hero yang OP jadi tak heran jika hero ini langganan hero Banned. Lunox memang memiliki 4 Skill dengan 2 skill Ultimate, salah satunya dan menjadi kelebihan dari hero Lunox pada skill ultimatenya adalah dia bisa berubah menjadi sinar dan tidak bisa diserang oleh lawan, biasanya ini digunakan saat Lunox dalam keadaan tertekan.

Memang susah sekali melawan hero satu ini jika sudah di Late Game, karena damage dari skill Lunox sangat sakit serta bisa dengan mudah menghabisi hero Marksman maupun Assassin yang diketahui juga memiliki darah yang tipis.

Baca Juga: Hero Lunox, Hero OP Mobile Legends

Kesimpulan:

Dari beberapa daftar hero mage terkuat dan tersakit di Mobile Legends diatas memang saat ini hero tersebut menjadi hero dengan winrate tinggi serta banyak sekali player yang menggunakan hero tersebut untuk dibawa ke dalam pertandingan.

Jika kamu user Mage tidak ada salahnya kamu pelajari hero-hero diatas, karena hero-tersebut memang memiliki skill yang dahsyat. Apalagi jika kamu didampingi hero Tank, maka kamu akan banyak mendapatkan kill.

Yang terpenting adalah jangan terburu-buru mencari kill, tetapi jadikan dulu item serta gear agar hero Mage yang kamu gunakan bisa menjadi sakit dan kuat.

Nah, demikianlah ulasan mengenai daftar hero mage terkuat dan tersakit di mobile legends. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi kamu semuanya, terutama user hero Mage. Selamat mencoba!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru