Xiaomi Mi Mix 3, HP 5G Dengan Snapdragon 855, Harga?

Harga Xiaomi Mi Mix 3 5G dan Spesifikasi - ruanggadged. Jika kita mendengar produsen Smartphone Xiaomi apa yang ada dibenak kita? HP Harga Murah? Atau HP dengan Spesifikasi Wah? Ah, terserah kamu lah mau menyimpulkan apa.

Ada kabar terbaru dari Xiaomi yang membuat MiFans sedikit bangga dengan produsen Ponsel ini, Pasalnya Xiaomi akan merilis ponsel baru dengan teknologi 5G dan Snapdragon 855. Ponsel tersebut diketahui bernama Xiaomi Mi Mix 3. Dan ini menjadi ponsel pertama Xiaomi yang sudah mendukung jaringan 5G.

Baca Juga: Harga Xiaomi Mi 8 Lite dan Spesifikasi Lengkap!

Wah-wah, Xiaomi bergerak cepat sepertinya karena memang ada kabar bahwa di Indonesia akan segera masuk jaringan 5G tersebut, tentu saja Produsen lain selain Xiaomi juga sudah mempersiapkan ponsel dengan dukungan jaringan 5G tersebut. Baca juga: Fakta Mencengangkan Jaringan 5G

Kali ini kita akan bahas mengenai harga dan spesifikasi dari Xaomi Mi Mix 3 ini, pasti belum pada tahu kan apa saja yang akan dibawa Mi Mix 3 selain mendukung jaringan 5G dan memiliki Chipset Snapdragon 855.

Xiaomi Mi Mix 3, HP 5G Dengan Snapdragon 855, Harga?


Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 3


Sebenarnya Smartphone Xiaomi Mi Mix 3 ini sudah rilis di China pada bulan Oktober yang lalu, Namun itu belum mendukung jaringan 5G, karena Xiaomi akan merilis Varian 5G pada awal tahun 2019 mendatang.

Hemmm... sebentar lagi nih...

Ya, benar saja, kini beragam spekulasi dan fakta dari Mi Mix 3 5G pun mulai terungkap.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 3 5G


Xiaomi Mi Mix 3 tak hanya mengusung teknologi 5G yang tak ada di varian biasa (yang rilis di China Oktober lalu), namun Prosessor dari Mi Mix 3 juga berubah dan tentu saja ter up date.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6X Terbaru

Benar saja, Mi Mix 3 5G akan mengusung Prosessor daro Qualcomm yakni Snapdragon 855 yang baru saja dirilis Qualcomm pada Desember 2018 ini.

Mi Mix 3 juga akan menggunakan Modem X50 yang memiliki kemampuan Download maksimum mencapai 2GB/s. Widih.. Ngacir nih..

Perlu kamu ketahui, bahwa Prosessor Snapdragon 855 sudah menggunakan fabrikasi 7nm yang sama dengan Apple Bionic 12 dan juga Kirin 980

Untuk Spesifikasi Mi Mix 3 5G sendiri akan memiliki varian RAM 10GB dan Internal memori 128/256GB. Untuk Spesifikasi lainnya masih sama dengan Mi Mix 3 biasa seperti Layar AMOLED display 6,39 inchi, Dual kamera belakang 12MP + 12MP dan Dual kamera depan 24MP + 2MP.

Ada Ponsel lain yang juga dipersiapkan memiliki Varian RAM 10GB yakni Oppo Find X,

Harga Xiaomi Mi Mix 3 5G


Satu yang jadi pertanyaan, Berapa harga Xiaomi Mi Mix 3 5G ini?

Xiaomi Mi Mix 3, HP 5G Dengan Snapdragon 855, Harga?

Berbicara harga dengan Spesifikasi premium sepertinya agak sedikit merogoh kocek yang cukup dalam, karena seperti yang di lansir dari Cnet.com bahwa harga Xiaomi Mi Mix 3 5G tertinggi akan ada di angka 4,999 Yuan atau setara Rp. 10,5 Jutaan.

Berani beli?

Memang dengan harga segitu, pasti pikir-pikir dulu sebelum beli, namun bagi yang Sultan pasti langsung Auto Buy, ya gak?

Semoga saja, jika rilis di Indonesia harganya bisa terjangkau, kita tahu kalau Xaomi ini HP Murah Spesifikasi Wah.

Lalu bagaimana menurut kamu masbro dan mbak bro mengenai harga dan spesifikasi Xaiomi Mi Mix 3 5G ini? Apakah pantas dengan banderol harga segitu?

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru