Build Hero Khufra, Hero Tank Baru Mobile Legends Dengan Skill Yang Menyakitkan

Build Hero Baru Khufra Mobile Legends - Setelah merilis hero baru Badang dan Faramis pada server Advance, kini Moonton kembali merilis hero baru Tank di advance server mobile legends dia adalah Hero Khufra. (Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Badang dan Faramis ke Server Global Mobile Legends)

Pemilihan build hero Khufra yang akan digunakan saat bermain mobile legends memang harus kamu perhatikan, jangan asal memilih gear, emblem serta battle speel nya. Karena, jika salah dalam memilih build hero khufra bisa saja hero tank terbaik dan terkuat ini akan sangat lembek bagaikan hero mage maupun hero marksman.

Jadi pemilihan Build yang cocok untuk hero baru Khufra harus kamu setting sebaik mungkin agar hero tank Khufra bisa maksimal dan menjadi tembok yang kokoh bagi tim kamu.

Baca Juga: Build Hero Hanzo, Dapatkan Savage Dengan Mudah

Hero Tank Khufra memiliki darah yang tebal, serta ampuh terhadap serangan physical Damage maupun Magic Damage, Jadi hero ini sangat cocok digunakan untuk bermain mobile legends apalagi kamu yang lagi push rank.

Build Hero Khufra, Hero Tank Baru Mobile Legends Dengan Skill Yang Menyakitkan
sumber: youtube.com

Defense dari hero Khufra memang sangat kuat, dengan memiliki kemampuan seperti itu, kamu bisa memulai open war dengan musuh. Khufra memang pada server Advance bisa berguna jika satu tim kamu tidak memiliki hero Tank lain seperti Minotour maupun Jhonson.

Skill dari hero Khufra ini juga sangat bagus digunakan untuk ganking musuh maupun saat terjadi open war, sehingga Hero baru mobile legends khufra ini sangat layak kamu pick.

Baca Juga: Build Hero Lesley, Tembak Musuhmu Sampai Die!

Penasaran dengan Build hero Khufra terbaik dan terkuat?

Berikut Build hero Baru Khufra Mobile Legends

Sebelum kita ke tahap pemilihan Build terbaik dan terkuat hero Khufra, kamu harus tahu dulu skill-skill yang dimiliki hero Khufra. Berikut skill-skill dari Hero Khufra Mobile Legends.

Skill-Skill Hero Khufra Mobile Legends


Skill Pasif: Spell Curse

Build Hero Khufra, Hero Tank Baru Mobile Legends Dengan Skill Yang Menyakitkan
Sumber: metaco.gg

Saat sedang aktif, Spell Curse bisa meningkatkan jarak basic attack Khufra berikutnya. Serangan tersebut akan menghasilkan magic damage + 8% damage dari HP maksimal Khufra. Skill ini hanya bisa diaktifkan setiap 12 detik. Tapi setiap kali Kufra menggunakan skill Crowd Control-nya pada lawan, cooldown Spell Curse akan berkurang 4 detik.

Skill Pertama: Tyrant’s Revenge

Build Hero Khufra, Hero Tank Baru Mobile Legends Dengan Skill Yang Menyakitkan
Sumber: metaco.gg

Tyrant’s Revenge memungkinkan Khufra melontarkan diri ke arah yang ditentukan sambil memberikan sejumlah physical damage, damage dari HP maksimum , dan efek knock-up pada lawan yang terkena serangan.

Baca Juga: Build Terkuat Hero Hanabi, Si Marksman Yang Menakutkan!

Skill Kedua: Bouncing Ball

Build Hero Khufra, Hero Tank Baru Mobile Legends Dengan Skill Yang Menyakitkan
Sumber: metaco.gg

Khufra juga bisa mengubah dirinya jadi Magical Bouncing Ball. Saat aktif, physical dan magical resistance Khufra akan meningkat. Lawan yang memiliki fitur blink bakal kuwalahan menghadapi skill ini. Sebab jika melewati Khufra menggunkan skill blink, lawan akan langsung terkena efek knock-up.

Nggak cukup sampai di situ, Bouncing Ball bisa menghasilkan magic damage dan damage dari HP maksimal setiap kali menyentuh tanah.

Skill Ultimate: Tyrant’s Rage

Build Hero Khufra, Hero Tank Baru Mobile Legends Dengan Skill Yang Menyakitkan
Sumber: metaco.gg

Ini dia skill crowd control jempolan Khufra. Tyrant’s Rage menarik lawan di sekitar Kufra dan melempar mereka ke depan, menghasilkan physical damage dan efek slow. Tapi jika lawan terhempas ke dinding, efek slow akan berubah menjadi efek stun.

Build Terbaik dan Terkuat Hero Khufra Mobile Legends


Nah, ini yang harus kamu perhatikan sebelum membawa hero Khufra untuk digunakan bermain Mobile Legends, Ya, pemilihan Build.

Pemilihan Build Hero Khufra adalah mencakup pemilihan gear, emblem, serta battle speel. Ketiga kategori ini tidak boleh salah atau tidak boleh asal memilih, harus sesuai dengan role yang dimiliki Khufra.

Gear Hero Khufra


Berikut ini adalah gear yang cocok untuk hero Khufra
  • Wizzard Boots
  • Cursed Helmet
  • Blade Armor
  • Sky Guardian Helmet
  • Immortality
  • Athenas Shield
Gear diatas tersebut bisa kamu gunakan saat memakai hero Khufra di Mobile Legends.

Emblem Hero Khufra


Selanjutnya adalah pemilihan Emblem. Dan Emblem yang cocok untuk Hero Khufra adalah Emblem Tank. Karena Khufra masuk dalam role Tank maka Emblem yang harus kamu pilih adalah Emblem Tank. Agar Khufra semakin kuat dan memiliki defense serta darah yang tebal.

Battle Speel Hero Khufra


Yang terakhir poin yang harus kamu pilih adalah Battle Speel. Ini juga penting bagi seorang hero yang hendak kamu gunakan saat bermain Mobile Legends.

Battle Speel yang cocok untuk Hero Khufra adalah Aegis, Stun, dan Flicker. Ketiga Battle Speel tersebut bisa kamu pilih salah satunya, sesuai dengan selera kamu menggunakan hero Tanker.

Kesimpulan:

Skіll Khufrа уаng mеngаndаlkаn mаkѕіmum HP ѕаngаt bеrgunа di lаnіng рhаѕе, tеrutаmа untuk untuk “menyicil” HP lаwаn. Bahkan bеrkаt kemampuan tеrѕеbut, Khufra bisa jadi hеrо tаnk уаng bеrbаhауа di late game. Apalagi jіkа dіа ѕudаh punya item tаnk lеngkар, оtоmаtіѕ dаmаgе уаng dіhаѕіlkаn pun ѕеmаkіn besar.

Tyrant’s Rеvеngе membuat Khufra mаmрu menginisiasi ambush dаh tеаm fіght dеngаn bаіk. Tарі ѕkіll tеrѕеbut puya сооldоwn уаng сukuр lаmа, jadi bеrhаtі-hаtіlаh ѕааt mеnggunаkаnnуа. 
Spesialisasi Crоwd Cоntrоl Khufrа tеrсеrmіn dі skill ultіmаtе Tуrаnt’ѕ Rage. Skіll іnі bisa digunakan untuk mеngасаk-асаk fоrmаѕі lаwаn, tарі jugа еfеktіf untuk mеlіndungі tеmаn ѕаtu tіm dі tеаm fight dan mеmbаlііkkаn keadaan. 

Hero baru Mobile Legends Khufra ini bisa kamu coba di server Advance, pelajari skill-skill combo dari hero Khufra ini. Jadi jika nanti sudah resmi rilis pada server global Mobile Legends, kamu sudah paham dengan hero baru Khufra ini.

Memakai hero Tank di Mobile Legends memang harus selalu bergerak ke berbagai line, dan juga harus berani maju didepan. Seorang tanker memang diharuskan bisa menjadi tembok yang kuat, makadari itu, pemilihan build terkuat dan terbaik untuk hero Khufra harus kamu perhatikan. Dan kamu juga bisa menggunakan Build diatas.

Demikian ulasan mengenai Build hero baru mobile legends Khufra, semoga apa yang disampaikan ini bisa bermanfaat bagi Anda pecinta game Mobile Legends. Untuk tanggal rilis hero Khufra ke Server Ori atau Global Mobile Legends, akan di post selanjutnya. Maka dari itu, tetap stay di ruanggadged.com untuk mendapatkan info terbaru seputar game Mobile Legends. Terima Kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru