3 Game Online Android Dengan Grafis Terbaik Yang Rilis di Tahun 2019

Game Online Android Dengan Grafis Terbaik 2019 - Di tahun 2019 ini, para pecinta game online Android akan kedatangan tiga Game Online Android dengan Grafik Terbaik. Sebelumnya pada tahun 2018, sudah banyak sekali game-game Online Smartphone Android yang menawarkan grafik dengan kualitas terbaik dan detail di setiap element nya. (Baca Juga: 4 Game Online Android Terbaik 2019, Gamers Wajib Minkan!)

Untuk itu, memasuki tahun baru 2019 tentunya para pecinta game Online khususnya game smartphone Android menantikan game-game dengan kualitas grafik yang keren serta ringan saat dimainkan.

Nah, buat kamu yang mencari informasi Game Online Android dengan grafik terbaik yang rilis di tahun 2019, ruanggadged.com sudah merangkumkan untuk kamu semuanya.

Baca Juga: Game Android Terbaru Yang Seru dan Menegangkan!

Disini ada tiga (3) game Online Android yang memiliki grafik bagus, terbaik dan juga keren yang akan rilis tahun 2019 ini. Tentu saja game-game berikut wajib kamu mainkan jika sudah resmi rilis secara global.

Berikut tiga game Online Android dengan grafik terbaik 2019

1. Stealth Tracking

3 Game Online Android Dengan Grafis Terbaik Yang Rilis di Tahun 2019

Ditahun 2019 nampaknya game Battle Royale akan kembali kedatangan pesaing yang cukup kuat dengan hadirnya game Stealth Tracking ini.

Game yang berjudul Stealth Tracking adalah sebuah game TPS bertema Battle Royale lainnya yang akan hadir ke perangkat smartphone Android.

Game ini juga di kembangkan dengan menggunakan unreal engine 4, pastinya permainan ini nanti akan menyuguhkan sajian grafik yang bisa dibilang memiliki kualitas yang sangat detail dan berbagai element yang sangat keren.

2. Song of Ruin

3 Game Online Android Dengan Grafis Terbaik Yang Rilis di Tahun 2019

Jika kamu merupakan gamers yang suka ataupun pernah memainkan game Darksouls pada PC, mungkin game ini juga akan menarik untuk kamu mainkan.

Game online Android yang akan rilis di tahun 2019 ini memang memiliki grafik yang baik dan bagus. Game yang berjudul Song of Ruin adalah sebuah game lain dengan game Play Hacl and Slash yang mirip dengan game Darksouls.

Baca Juga: 5 Game Offline Android Terbaik Mirip Mobile Legends

Berlatar di sebuah Dunia Fantasi bertema zaman dahulu kala, dimana kekuatan misterius berada di mana-mana.Dengan begitu, pengalaman bermain game Song of Ruin akan membawa kamu ke jaman dahulu.

Game ini nantinya juga menyediakan lebih dari 10 tipe senja-ta yang berbeda yang masing-masing memiliki atribut dan juga kemampuan yang berbeda.

3. The Day After Tomorrow

3 Game Online Android Dengan Grafis Terbaik Yang Rilis di Tahun 2019

Yang ketiga game Online Andoid dengan grafik terbaik yang akan rilis tahun 2019 adalah The Day After Tomorrow.

Setelah merilis game Rules of Survival, identity 5 dan juga game-game lainnya, sepertinya NetEase masih akan terus merilis game-game degan kualitas grafik yang keren.

Nah, The Day After Tomorrow merupakan salah satu game yang akan segera dirilis secara global oleh NetEase. Game bertipe Survival ini berlatar belakang pada saat wabah zombie sudah menyerang.

Baca Juga: 4 Game MOBA Online Android Terbaik di Dunia

Pemain nantinya akan memiliki tugas untuk tetap bertahan hidup dengan menumpulkan berbagai sumber daya dan tentunya menghadapi para Zombie yang mencoba membunuh pemain. Jadi, disini kamu harus bisa bertahan hidup dengan segala kondisi dan situasi yang sangat mencekam.

Nah, itulah game Online Android Dengan Grafik Terbaik Yang Akan Rilis di Tahun 2019 ini, tiga game tersebut wajib kamu mainkan jika kamu memang seorang gamers sejati.

Apakah kamu sudah ada kepikiran game mana yang akan kamu coba mainkan jika sudah resmi rilis secara global? 

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru