Harga Infocus Vision 3 Pro, Usung RAM 4GB Baterai 4000 mAh

Harga Infocus Vision 3 Pro - Ada lagi ponsel baru yang ikut meramaikan persaingan industri smartphone, dia adalah Infocus Vision 3 Pro. Berbekal spesifikasi RAM 4GB dan harga infocus vision 3 Pro yang cukup terjangkau, membuat smartphone ini wajib kamu pertimbangkan.

Di jaman sekarang memang konsumen lebih memilih HP dengan spesifikasi bagus tapi harga yang terjangkau, seperti admin sendiri heee. Dan sekarang banyak sekali ponsel-ponsel yang turun harga maupun naik harga.

Tetapi, jika budget kamu terjangkau kamu bisa melihat spesifikasi dan harga Infocus Vision 3 Pro ini, siapa tahu kamu tertarik dan berminat untuk membelinya.

Berikut admin rangkumkan spesifikasi dan harga Infocus Vision 3 Pro.

Harga Infocus Vision 3 Pro, Usung RAM 4GB Baterai 4000 mAh

Spesifikasi Infocus Vision 3 Pro


Smartphone yang mempunyai spesifikasi keren di kelasnya, Infocus Vision 3 Pro memiliki layar seluas 5,7 inchi dengn resolusi 1440 x 720 piksel juga rasio 18:9.

Sistim operasi yang dibawa Infocus Vision 3 Pro telah menjalankan Android 7.0 Nougat, sementara dapur pacunya dimotori prosessor Octa-core MediaTek MT6750 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Dalam hal kameranya, Infocus Vision 3 Pro sudah terpasang kamera belakang Dual Kamera dengan resolusi 13MP + 8MP. Sedangkan pada kamera depan yang digunakan untuk foto selfie maupun video Call sudah terpasang kamera sebesar 8MP. Serta sudah tersedia fitur-fitur pendukung didalamnya.

Smartphone Infocus Vision 3 Pro sudah dibekali sensor sidik jari dan baterai berkapasitas 4000 mAh. Buat yang suka bermain game maupun menonton video hp ini cocok karena memiliki daya baterai yang cukup besar.

Harga Infocus Vision 3 Pro, Usung RAM 4GB Baterai 4000 mAh

Harga Infocus Vision 3 Pro


Mengenai harga smartphone Infocus Vision 3 Pro ini dibanderol sebesar RS 10,999 atau setara dengan Rp. 2.1 Jutaan saja.

Cukup murah memang dengan harga sekitar Rp. 2.1 Jutaan kamu sudah memiliki Hp dengan RAM 4GB, yang mana untuk urusan RAM di ponsel memang menjadi spesifikasi yang harus diperhatikan saat ingin membeli ponsel baru.

Bagaimana? Apa kamu tertarik dengan smartphone Infocus Vision 3 Pro ini?

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru