Resmi Meluncur! Harga Sharp Aquos Zero, Spesifikasi Mantap Harga Merakyat

Harga Sharp Aquos Zero - Smartphone terbaru dari Sharp yakni Sharp Aquos Zero telah resmi meluncur dan rilis di Taiwan, Smartphone Sharp Aquos Zero datang dengan spesifikasi yang sangat menarik dan premium serta harga Sharp Aquos Zero termasuk murah.

Sharp memang tidak terlalu menonjolkan produk ponsel, akan tetapi Sharp mencoba mengikuti persaingan pasar smartphone yang kini lebih ramai konsumennya. Walaupun yang dikenal masyarakat Sharp adalah perusahaan elektronik, tetapi Sharp juga ikut andil dalam pembuatan ponsel pintar.
Sharp Aquos Zero datang dengan spesifikasi yang sangat menarik dan premium serta harga Sharp Aquos Zero termasuk murah
sumber: youtube.com

Sudah banyak ponsel-ponsel dari Sharp yang telah diluncurkan, tetapi masih kalah saing dengan vendor-vendor besar lainnya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Sharp Pi Terbaru 2019

Disini Sharp mencoba keberuntungan dengan menghadirkan ponsel terbaru mereka yaitu Sharp Aquos Zero. Ponsel baru dari Sharp ini ternyata hadir dengan Spesifikasi yang canggih dan bisa dibilang premium. Dam harga Sharp Aquos Zero hanya dibanderol dengan harga yang murah.

Spesifikasi Sharp Aquos Zero


Adapun spesifikasi dari Sharp Aquos Zero yang sangat canggih dan mantap. Ini bisa menjadi ponsel alternatif kamu yang ingin mencari Smartphone canggih harga gurih. Karena Spesifikasi Sharp Aquos Zero sangat mumpuni.

Penasaran?

Berikut Spesifikasi dan Harga Sharp Aquos Zero

Aquos Zero memiliki layar seluas 6,2 inchi OLED serta resolusi QHD+ 2992 x 1440 piksel. Tentu ini sangat cocok bagi kamu yang suka bermain game online maupun menonton video.

Sistim Operasi Sharp Aquos Zero sudah menjalankan OS Android terbaru yakni Android 9 Pie. Ini merupakan OS terbaru saat ini.

Sharp Aquos Zero datang dengan spesifikasi yang sangat menarik dan premium serta harga Sharp Aquos Zero termasuk murah

Pada dapur pacunya, Sharp Aquos Zero sudah dibekali Chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB.

Dalam hal foto-foto, Sharp Aquos Zero sudah terpasang kamera tunggal sebesar 22,6MP serta sudah dilengkapi fitur-fitur canggih pada umumnya.

Sedangkan pada kamera depan yang digunakan untuk selfie, sudah tersedia kamera dengan resolusi 8MP serta fitur-fitur canggih didalamnya.

Baca Juga: Harga Sharp Z2, Membawa Spesifikasi Prosessor Deca-Core

Untuk menopang kinerja smartphone Sharp Aquos Zero, sudah dibekali baterai sebesar 3130 mAh. Ya, bagi yang hobi game dan menonton video mungkin kapasitas baterai dari Sharp Aquos Zero ini masih kurang, tetapi dengan Chipset Snapdragon 845 konsumsi baterai lebih bisa diminimalisir. Jadi gak ada masalah.

Harga Sharp Aquos Zero


Nah, untuk harga Sharp Aquos Zero sendiri dibanderol $648 atau setara dengan Rp. 9 Jutaan. Dan ini akan tersedia di Taiwan 15 Januari 2019.

Jika resmi di Indonesia Spesifikasi dan harga Sharp Aquos Zero bisa berubah.

Bagaimana? Apa kamu berminat dengan ponsel baru dari Sharp ini?

Kita tunggu saja ya rilis ke Indonesia.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru