Adiknya Lancelot? Hero Baru Guinevere, Hero Fighter/Mage Yang Sakti!

Hero Baru Guinevere Mobile Legends - Setelah Hero Badang resmi rilis atau keluar ke server Global Mobile Legends, tak berselang lama Moonton langsung merilis hero barunya lagi ke server Advance yaitu Hero Baru Guinevere.(Baca Juga: Build Terbaik dah Terkuat Hero Khufra, Hero Tank Baru Mobile Legends)

Hero baru Guinevere ini rilis pada tanggal 17 January 2019 kemarin, setelah Moonton melakukan Update pada server Advance. Hero Guinevere rilis pada server Advance untuk mengisi jajaran hero baru setelah hero Badang resmi rilis pada server Global.

Jadi setelah hero baru Guinevere resmi rilis pada server Advance, ada 4 hero baru Mobile Legends yang siap rilis pada server Global yakni Hero Vale, Faramis, Khufra, dan Guinevere ini.

Hero Guinevere satu-satunya hero yang memiliki double role yakni Fighter/Mage di Mobile Legends, dengan spesialist Charge/Burst Damage. Dengan memiliki Role dan spesialist seperti itu, Hero Baru Guinevere sudah dipastikan memiliki Skill dengan Damage tinggi yang sakit.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Faramis Ke Server Global Mobile Legends

Saat ini, hero baru Mobile Legends Guinevere bisa Anda coba secara Gratis di Server Advance. Jadi bagi yang penasaran silahkan kamu masuk pada akun server Advance kamu.

Adiknya Lancelot? Hero Baru Guinevere, Hero Fighter/Mage Yang Sakti!

Hero Guinevere menurut kisah atau Storinya merupakan Adiknya hero Lancelot yaitu hero Assassin yang sakti dan lincah. Tak jauh beda dengan Lancelot, Guinevere juga sangat lincah, gesit dan tentu saja skill-skill nya yang berdamage tinggi.

Skill-skill dari Hero baru Mobile Legends Guinevere memang sangat berguna bagi tim, apalagi buat 1 vs 1, hero ini mampu bertarung secara lincah, berkat skill yang dimilikinya. Admin sendiri tadi sudah mencoba hero Guinevere ini, dan benar hero baru Mobile Legends ini sangat gesit dan lincah. Pokoknya enak dimainkan dan mudah bagi pemula.

Skill-Skill Hero Guinevere Mobile Legends


Sama halnya dengan hero-hero yang lainnya, hero baru Guinevere memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Dan berikut skill-skill dadri hero baru Mobile Legends Guinevere.

Skill Pasif - Super Magic

Ketika Guinevere mengenai lawan yang terkena efek knockup, Damage Guinevere akan meningkat sebesar 20%. Damage yang diberikan kepada lawan akan mengumpulkan Super Magic dan Basic Attack berikutnya akan meningkat ketika Super Magic penuh. Guinevere akan mengejar lawan, dan memberikan (+126)(+23) Magic Damage dan memulihkan 10% dari HP-nya yang hilang

Skill 1 - Energy Wave

Guinevere akan mengirim sebuah Energy Wave ke arah yang telah ditentukan, memberikan 300(+34) Magic Damage kepada lawan dan mengakibatkan efek slow sebesar 70% pada mereka. Sementara itu, Cooldown Skill Guinevere akan berkurang.

Skill 2 - Magic Thump

Guinevere memberikan sebuah pukulan keras ke lokasi yang telah ditentukan. Jika dia mengenai lawan, dia akan menyebabkan efek Knockup dengan Super Magic miliknya selama 1 detik dan memberikan 250(+87) Magic Damage kepada lawan. Skill ini bisa digunakan dua kali, jika kamu pencet lagi maka Guinevere akan berpindah atau Spatial Migration.

Baca Juga: Wajib Pick! Hero Mage Terkuat dan Tersakit Mobile Legends

Skill ini nantinya bisa kamu gunakan untuk kabur maupun mengejar musuh. ini seperti skill Harley yang bisa menghilang, tapi Guinevere tidak bisa kembali ke tempat clone nya.

Skill 3 Ultimate - Violet Requiem

Hero Baru Mobile Legends Guinevere akan melepaskan seluruh Super Magic miliknya, dan memberikan 500(+87) Magic Damage kepada lawan terdekat selama 2 detik. Jika lawan terkena Knockup, maka mereka akan menerima efek Knockup tambahan.

Dilihat dari besarnya Damage skill hero baru Guinevere diatas, hero ini wajib kamu Pick saat kamu bermain Mobile Legends. Hero Guinevere memang enek dipakai dan mudah. Jadi jika kamu ingin Push Rank di server Advance, kamu bisa gunakan hero ini.

Kesimpulan:

Hero Baru Guinevere Mobile Legends ini bisa kamu jadikan sebagai Fighter maupun Mage, karena Guinevere memiliki role Fighter/Mage. Tapi ya, tergantung lawan nya juga dan tentu tergantung selera Anda.

Hero ini, bisa kamu partnerkan dengan hero seperti hero Gatotkaca, Jhonson, kalau tidak kombinasikan dengan kakaknya yakni Hero Lancelot.

Baca Juga: Auto Savage! Cara Menggunakan Hero Leomord Mobile Legends

Hero Guinevere menurut ruanggadged.com tidak perlu menunggu late game untuk sakit, tapi jika skill ke dua sudah kebuka, hero Guinevere bisa menjadi hero yang sangat mematikan. di Early Game hero ini sudah sakit, apalagi pada Late Game yang Buildnya sudah jadi, hero Guinevere akan menjadi Hero Mage atau Fighter yang sangat menakutkan.

Nah, bagaimana? Penasaran dengan Hero Baru Guinevere Mobile Legends ini?

Silahkan kamu masuk pada server Advance dan cobalah hero ini, Mumpung Moonton lagi meng-gratiskan buat kamu semuanya.

Jika kamu bertanya, Kapan Tanggal rilis hero Baru Guinevere ke server Global atau Ori Mobile Legends, maka ruanggadged.com akan menjawabnya pada artike selanjutnya.

Maka dari itu, tetap kunjungi ruanggadged.com untuk mendapatkan update terbaru seputar game Mobile Legends.

Terima kasih dan jangan lupa Share ya!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru