Tanggal Rilis 4 Hero Baru ke Server Global/Ori Setelah Hero Badang

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Hero Badang - Akhirnya hero baru fighter Badang sudah resmi rilis pada server Global/Ori Mobile Legends kemarin. Dengan begitu maka hero baru di server Advance berkurang. Lalu hero apa sajakah yang akan rilis ke server global/ori mobile legends setelah hero Badang ini?

Saat ini ada empat hero baru mobile legends yang akan rilis ke server global/ori setelah hero Badang, siapa saja kah mereka?

Mari kita simak informasi ke empat hero baru Mobile Legends yang akan rilis ke server global.

Sebelum beranjak ke empat hero yang akan keluar ke server Global Mobile Legends, Apakah kamu sudah mencoba hero Badang di server Ori?

Bagaimana rasanya menggunakan hero Badang? Kuat? Silahkan beri nilai sendiri ya untuk hero Badang.

Sekarang kita akan bahas inti dari artikel ini yaitu hero baru yang akan rilis setelah hero Badang di server Global/Ori Mobile Legends.

Seperti yang saya katakan diatas, dari artikel ini dibuat ada empat hero baru di server Advance yang segera dirilis Moonton ke server Global Mobile Legends setelah hero Badang, dan mereka adalah:

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Global Setelah Hero Badang


1. Hero Vale (Sudah Rilis)

Tanggal Rilis 4 Hero Baru ke Server Global/Ori Setelah Hero Badang

Kabar baik bagi user Vale di server Advance, hero paling tua (menurut admin) di Server Advance ini akhirnya mendapatkan giliran rilis ke server Global/ori Mobile Legends. Ini sepertinya Moonton sudah melakukan pembenahan dari Hero Vale ini, sehingga Hero Vale akan segera dirilis ke server Ori ML.

Hero dengan kekuatan Angin ini, menurut Admin memang sangat bagus, apalagi saat terjadi war hero Vale akan sangat berguna berkat skill-skill yang dimilikinya.

Tampilanya sih hampir miriip dengan hero Valir, cuma pakaianya saja yang beda di warna. Mungkin kamu yang sudah memiliki akun di server Advance pernah mencoba hero ini. Tetapi bagi yang tidak bisa masuk, kamu akan bisa mencoba hero Vale ini di server Global pada Akhir bulan Januari 2019 mendatang.

Untuk tanggalnya kemungkinan hero Vale rilis ke server Global tanggal 29 Januari. Ingat ya, intinya hero ini sudah Fix rilis ke server global Akhir Januari 2019.

Baca Juga: Hero Vale, Sang Penguasa Angin Mobile Legends, Jadikan Musuhmu Kapas Terbang!

2. Hero Faramis

Tanggal Rilis 4 Hero Baru ke Server Global/Ori Setelah Hero Badang

Hero Faramis ini rilis pada server Advance sebenarnya tidak terpaut jauh dari hero Badang. Hero baru yang akan rilis setelaah hero Badang pada server global ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh hero-hero lainnya, yakni skill Ultimatenya bisa menghidupkan dirinya dan hero temannya ketika sudah mati, jika berada pada Area skill Ultimate Faramis.

Hero Faramis masuk dalam role Mage/Suport, Walaupun masuk dalam role Suport ternyata hero Faramis memiliki skill dengan Damage yang cukup tinggi bagi seorang hero Suport. Dan menurut admin, hero Faramis merupakan hero Suport terbaik di Mobile Legends.

Hero ini memang ngeselin sekali karena bisa menghidupkan dirinya dan temannya, jadi sia-sia kita kill hero Faramis ini jika dia bisa bangkit lagi.

Hero ini wajib kamu Pick atau Banned ya, jangan sampai kamu dan tim kamu dibuat kesal oleh Hero Suport Faramis ini.

Dan tanggal rilis hero baru mobile legends Faramis ke server global setelah badang ini adalah sekitar tanggal 12 Maret 2019 mendatang. Jika tidak ada penundaan.

Baca Juga: Hero Baru Faramis Mobile Legends, Hero Suport Bisa Hidupkan Teman!

3. Hero Khufra

Tanggal Rilis 4 Hero Baru ke Server Global/Ori Setelah Hero Badang

Yang ketiga tanggal rilis hero baru ke server global/ori setelah hero Bandang adalah hero Khufra Mobile Legends. Hero ini juga bisa dibilang hero yang baru pada server Advance karena masih beberapa waktu yang lalu.

Hero Khufra adalah hero Tank dengan defense yang kuat dan darah yang tebal. Hero baru Khufra walaupun seorang Tank, tapi skill-dari hero Khufra memiliki Damage yang cukup tinggi apalagi build hero Khufra di Mix dengan Build hero Fighter seperti kombinasi gear yang dipakainya.

Bagi user Tank, Hero Khufra ini wajib kamu coba mainkan, banyak sekali kelebihan hero Khufra yang tidak dimiliki oleh hero-hero Tank lainnya.

Jika kamu Penasaran pada hero baru tank Khufra ini, kamu bisa mencobanya secara gratis pada server Advance. Dan lihat Damage dari Skill Khufra ini.

Nah, tanggal rilis Hero Khufra ke Server Global, kemungkinan rilis pada tanggal 26 Maret 2019 mendatang. Maih lama? Memang karena harus menunggu hero Vale dan Faramis terlebih dahulu.

Baca Juga: Build Hero Khufra, Hero Tank Baru Dengan Skill Menyakitkan!

4. Hero Guinevere

Tanggal Rilis 4 Hero Baru ke Server Global/Ori Setelah Hero Badang

Dan yang terakhir hero baru mobile legends yang rilis ke server global/ori setelah hero Badang adalah hero Guinevere. Hero Guinevere ini baru saja rilis pada server Advance 17 Januari kemarin.

Hero baru Guinevere merupakan Adiknya hero Assassin Lancelot, menurut kisah atau storinya. Hero ini masuk dalam role Fighter/Mage yaitu satu-satunya role yang ada di Mobile Legends. Hero Guinevere ini sangat lincah dan gesit, seperti hero Harith dan Lunox.

Damage dari Skill hero Guinevere ini juga sangat tinggi, bisa dibilang hero ini sangat OP. Hero Guinevere saat ini bisa kamu coba secara Gratis pada server Advance.

Salah satu kelebihan dari Hero Guinevere ini adalah, dia tidak menggunakan Mana, jadi kamu bisa leluasa menggunakan Skill hero Guinevere ini.

Untuk tanggal rilis hero Guinevere ini ke server Global, kemungkinan hero Guinevere akan rilis pada tanggal 21 Februari 2019 Mendatang..

Baca Juga: Adiknya Lancelot? Hero Baru Guinevere, Hero Fighter/Mage Yang Sakti

Catatan:

Untuk tanggal yang disebutkan diatas, itu masih kemungkinan ya bukan tanggal resminya. Karena sampai saat ini belum ada informasi yang resmi dari Moonton. Tetapi untuk Hero Vale sudah dipastikan rilis pada Akhir Januari 2019 ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan hero-hero diatas, bisa langsung mencobanya pada server Advance secara Gratis, karena memang hero-hero tersebut tidak tersedia di Shop.

Dari ke-empat hero baru yang akan rilis ke server global Mobile Legends setelah hero Badang diatas, mana yang menurut kamu paling terkuat dan terbaik?

Silahkan kamu jawab pada kolom komentar ya? Jangan lupa Share ke teman-teman kamu!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru