Tanggal Rilis Hero Badang dan Faramis ke Server Global Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Badang dan Faramis ke Server Global Mobile Legends - Setelah resmi keluar pada server Advance Mobile Legends, hero baru Badang dan Faramis langsung mencuri perhatian para player game ML tersebut. (Baca Juga: Hero Baru Khufra Mobile Legends, Hero Tank Yang Menyakitkan)

Pasalnya kedua hero baru mobile legends atau ml ini memiliki skill dengan Damage yang sangat tinggi. Walaupun berbeda role, tetapi hero baru Badang dan Faramis sangat layak untuk di tunggu kehadirannya pada server global mobile legends.


Banyak sekali player mobile legends yang mencari informasi mengenai tanggal rilis hero Badang dan Faramis ke server global mobile legends, tak lain karena animo player terhadap kedua hero baru ini cukup tinggi. Sehingga tak heran jika hero Badang dan Faramis di tunggu tanggal rilis atau keluar ke server global mobile legends.

Tanggal Rilis Hero Badang dan Faramis ke Server Global


Jika membicarakan tanggal rilis dan keluarnya hero baru Badang dan Faramis ini tentu yang kita cari adalah kapan dan tanggal berapa hero ini kelaur pada server global ya kan?

karena jika kita mengetahui tanggal rilis hero baru Badang dan Faramis keluar pada server global, kita bisa menyiapkan BP maupun Diamond untuk membelinya.

Saat ini (di server Advance) kedua hero baru Badang dan Faramis masih menjadi hero Gratis karena tidak ada di dalam shop. Jadi kamu bisa memainkan atau menggunakan hero ini untuk bermain mobile legends tanpa harus membelinya, asalkan kamu mainnya dalam Mode Classic maupun Ranked.

Disini akan saya bahas kedua hero baru mobile legends Badang dan Faramis, agar kamu bisa tahu skill-skillnya dan besarnya Damage serta yang terpenting tanggal rilis hero Badang dan Faramis ke server Global Mobile Legends

1. Hero Badang (Sudah Rilis)


Tanggal Rilis Hero Badang dan Faramis ke Server Global Mobile Legends

Yang pertama ada hero Badang. Hero asli dari Malaysia ini masuk dalam role Fighter dengan spesialist Burst Damage, sehingga Badang memiliki Skill dengan Damage yang tinggi.

Hero Fighter Badang, cocok digunakan untuk push rank kamu, karena hero ini cukup kuat dari Attacknya maupun Defense nya, asalkan kamu memakai build yang benar serta memilih gear yang cocok untuk hero Fighter ini.

Kelabihan dari Badang ini adalah pada skill dua yang dapat membuat semacam jebakan, skill ini bisa digunakan dua kali, dengan begitu Badang bisa menjebak hero dengan jepitan yang dihasilkan dari skill ini. Selain itu, Skill Ultimate dari hero Badang juga sangat Ampuh untuk menghabisi lawan-lawannya, karena memiliki kecepatan serang yang begitu cepat.

Lebih lengkapnya mengenai hero Badang ini bisa kamu baca pada artikel yang berjudul Hero Baru Badang, Skill, Build Terbaik Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Badang ke Server Global Mobile Legends

Setelah kamu mengetahui tampilan, serta skill dan Buildnya, sekarang waktunya untuk kamu mengetahui tanggal rilis hero Badang ke Server Global Mobile Legends.

Sebelum Badang resmi rilis ke server Advance, pada server Advance ada satu hero yang juga akan dirilis ke server global mobile legends yakni Hero Vale. Tetapi Moonton belum juga mengupdate kapan Vale resmi keluar pada server global.

Jika nanti yang rilis ke server Global Badang dahulu maka Badang akan rilis ke server Ori pada tanggal 15 atau 22 Januari 2019, itupun jika tidak didahului oleh hero Vale.

2. Hero Faramis


Tanggal Rilis Hero Badang dan Faramis ke Server Global Mobile Legends

Yang kedua ada hero Faramis. Hero ini juga telah resmi rilis pada server Advance dan siap dirilis pada server global mobile legends.

Hero Faramis sendiri masuk dalam role Mage/Suport yang memiliki skill Ultimate bisa menghidupkan teman yang mati. Sangat unik memang, tetapi hero ini juga memiliki skill dengan Damage cukup tinggi walaupun masuk kategori hero Suport atau hero pembantu.

Kelebihan hero ini sangat banyak pada skill-skill yang dimilikinya, seperti skill satu yang dapat berubah mode dan bisa menarik musuh, skill dua yang memiliki Damage cukup tinggi dan skillnya bisa memantul layaknya skill dari hero Odette. Dan yang paling menarik adalah skill Ultimatenya yang dapat menghidupkan dirinya dan temannya ketika mati di dalam area skill Ulti dari Faramis ini.

Hero ini juga harus kamu masukkan ke dalam daftar hero yang wajib di Banned pada season ini. Karena jika tidak, bisa jadi tim kamu akan kewalahan menghadapi musuh yang menggunakan hero Faramis ini.

Lebih lengkap mengenai hero Faramis, silahkan baca pada srtikel yang berjudul Hero Baru Faramis Mobile Legends, Hero Suport Bisa Menghidupkan Teman yang Mati

Tanggal Rilis Hero Faramis ke Server Global Mobile Legends

Hero ini baru saja rilis di server Advance beberapa waktu yang lalu, dan masih minim informasi dari Moonton akan tanggal rilis hero Faramis ke server global.

Namun, disini ruanggadged akan memberikan prediksi dari tanggall rilis hero Faramis ke server global mobile legends.

Tanggal rilis hero Faramis ke server global yaitu pada tanggal 18 Mei 2019 mendatang. Dan hero ini akan di Gratiskan. Jadi silahkan kalian Login pada tanggal tersebut untuk mendapatkannya.

Penutup:

Ada saran dari ruanggadged untuk kamu semuanya, mulai sekarang lebih baik kamu pelajari kedua hero tersebut di server Advance, mumpung saat ini lagi Gratis. Dengan begitu, saat resmi rilis pada server global kamu sudah bisa menguasai hero-hero tersebut.

Ada satu hal lagi yang perlu kamu tahu, sebaiknya kamu membeli hero baru tersebut jangan saat pas pertama rilis, tetapi tunggu beberapa hari, karena bisa saja hero tersebut akan terkena Nerf. Kedua hero ini bisa dikatakan hero yang OP sehingga tidak menutup kemungkinan kedua hero ini akan di Nerf.

Bagimana? Hero manakah yang kamu tunggu ke server Global Mobile Legends? Badang atau Faramis?

Demikianlah tanggal rilis hero Badang dan Faramis ke Server Global Mobile Legends, semoga ini bisa menjadi jawaban atas informasi yang kamu cari. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru