Tanggal Rilis Hero Baru Khufra Ke Server Global Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Baru Khufra ke Server Global Mobile Legends - ruanggadged. Moonton kembali merilis hero baru di tahun 2019 pada server Advance, Hero baru tersebut adalah Hero Khufra, seorang hero dengan role Tank. Sebelum hero Khufra rilis pada server Global Mobile Legends atau ML, kamu bisa mencobanya dahulu di server Advance.

Setelah hadirnya hero Khufra di server Advance, maka pada server tersebut ada tiga hero baru Mobile Legends yang siap rilis pada server Global 2019, mereka yakni Hero Badang, Hero Faramis dan Hero Khufra ini.

Sebelumnya sudah saya beritahu tanggal rilis hero Badang dan Faramis pada artikel sebelumnya, yang dapat kamu baca disini Tanggal Rilis Hero Badang dan Faramis ke Server Global Mobile Legends.

Kali ini kita akan bahas tanggal rilis hero Khufra ke server Global mobile legends atau ML.

Sebelum ke tanggal rilis hero Khufra ke server Ori, terlebih dahulu kamu lihat Build terbaik dan terkuat hero Khufra, serta skill-skill dari hero baru Khufra ini yang dapat kamu baca dengan judul Build Hero Baru Khufra Terbaik dan Terkuat Mobile Legends

Sekilas Mengenai Hero Baru Khufra


Tanggal Rilis Hero Baru Khufra Ke Server Global Mobile Legends

Hero ini masuk dalam role Tank, yang kita tahu kalau hero memiliki role Tank maka hero tersebut sudah pasti memiliki defense yang kuat dan darah yang kebal.

Namun, selain memiliki darah yang tebal serta defense yang kuat, Hero Khufra memiliki Damage yang cukup tinggi, bisa di Build gear Tank dan gear Fighter, agar Damage Khufra lebih mantap. Tetapi lihat dulu komposisi hero lawan jika ingin build Tank mix Fighter.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Esmeralda ke Server Global/Ori Mobile Legends

Kelebihan hero Khufra ini memiliki skill dengan Damage yang cukup tinggi bagi seorang hero Tank, dan tentu saja memiliki HP yang tebal, jadi hero ini susah untuk mati.

Tampilan hero Khufra memang terlihat cocok untuk hero Assassin, karena badan kecil dan seperti Monster. Namun lain halnya dengan Moonton yang membuat hero Tank dengan tampilan yang tidak besar seperti hero Jhonson, Grock, Akai dan hero Tank lainnya.

Itu sedikit gambaran dari hero baru Khufra

Selanjutnya kita masuk dalam Inti artikel ini yang membahas tanggal rilis hero Khufra ke server global atau ori Mobile Legends.

Tanggal Rilis Hero Khufra ke Server Global Mobile Legends.


Kita tahu kalau hero Khufra ini masih lama rilisnya ke server ori, karena termasuk hero yang baru saja rilis pada server Advance.

Namun bersumber dari tanggal rilis hero-hero baru sebelumnya ke server Global, Hero Khufra akan rilis ke server Global pada tanggal 12 Maret 2019 mendatang.

Maih lama memang tapi, kamu bisa mencobanya pada server Advance dulu untuk mempelajari hero Tank Khufra ini sebelum resmi keluar pada server Global Mobile Legends.

Nah, ini hanya prediksi saja tapi, tanggal yang disebutkan diatas tidak jauh dari tanggal resminya rilis hero Khufra ke server Ori Mobile Legends.

Demikianlah artikel mengenai tanggal rilis hero Khufra ke server Global Mobile Legends, semoga apa yang disampaikan pada artikel ini bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru