Download Game Guardian Versi 73.7 Terbaru 2019

Download Game Guardian Terbaru Versi 73.7 - ruanggadged.com, Sebelum kamu Download Game Guardian new versi atau versi terbaru 73.7 ini, Apakan kamu tahu apa itu Game Guardian? Dan bagaimana cara menggunakannya dan apa fungsi dari Game Guardian itu?

Banyak sekali gamer yang sudah menggunakan Aplikasi Game Guardian ini untuk digunakan bermain game Online maupun Offline Android seperti PUBGM, Free Fire, Mobile Legends dll. Karena Aplikasi ini bisa berjalan di smartphone Android dan memerlukan akses ROOT. Ingat ya, jika ingin menggunakan Game Guardian versi terbaru ini ponsel kamu harus sudah di Root.

Tidak tahu cara root smartphone? Baca ini Cara Root Smartphone Android Tanpa PC

Dengan menggunakan Aplikasi Game Guardian ini, maka kamu bisa mengkostumisasi atau memodifikasi game yang kamu mainkan. Seperti contohnya, kamu bermain game Mobile Legends, PUBGM, Free Fire atau MOBA sejenisnya. Maka kamu bisa memiliki semua skin dari hero-hero yang ada di game tersebut. Tetapi cara ini termasuk cara yang curang ya.. bisa di katakan cara ini cara yang ilegel.

Download Game Guardian Versi 73.7 Terbaru 2019

Bagi kamu yang belum tahu apa fungsi dan arti dari Game Guardian, inilah arti dan fungsi Game Guardian.

Menurut sumber dari penyedia Aplikasi, bahwa Game Guardian adalah aplikasi yang mengizinkan anda memodifikasi semua muatan game video Android untuk memperoleh keuntungan dan perbaikan 'secara ilegal'. Aplikasi ini bekerja berdasarkan injeksi kode selama waktu modifikasi parameter yang anda inginkan.

Setelah GameGuardian dipasang, anda bisa meninggalkannya di latar belakang dengan gambar semitransparan yang bisa dilihat kapan saja di layar. Ketika anda memulai permainan, anda bisa membuka GameGuardian dan memilih proses aplikasi yang ingin anda modifikasi.

Sebagai contoh, jika anda memiliki sejumlah nyawa yang ditentukan dalam sebuah permainan, anda bisa menggunakan editor hexadesimal untuk mencari jumlah nomor tersebut dan menggantinya dengan nomor yang anda inginkan.

Fitur GameGuardian yang lain adalah kemampuan untuk memodifikasi jam internal dan perangkatnya itu sendiri untuk segera memperbaiki gim video yang biasanya membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan tenaga anda kembali atau sebuah bangunan yang dibangun.

Aplikasi ini pada dasarnya digunakan untuk mencurangi permainan-permainan. Jadi, jika pengembang dari aplikasi-aplikasi permainan yang anda gunakan mendeteksi bahwa anda sedang curang, resiko yang anda dapatkan adalah kehilangan akun anda. Jadi jangan katakan bahwa kami tidak mengingatkan anda.

Download Game Guardian Versi 73.7 Terbaru 2019


  • Nama : Game Guardian
  • Versi : 73.7
  • Ukuran : 17.4 MB
  • Unduh : 41,788,466+
  • OS Android : 2.3.3, 2.3.4 atau ke atas-nya
  • Update : 11.02.19


Cara Memasang Game Guardian


Untuk melakukan install apliaksi ini maka silakan bisa anda terlebih dahulu dwnload aplaikasi ini melalui link yang sudah kami berikan di atas, jika sudah kemudian install atau pasang, namun kalau tidak dapat di pasang maka bisa anda ikuti langkah-langkah berikut di bawah ini.
  • Langkah pertama silakan anda masuk di menu setting ponsel android anda
  • Lalu pilih scurity atau ke amanan
  • Kemudian centang Unknown Source atau dari sumber tidak di ketahui
Jika sudah melakukan cara di atas maka baru anda bisa langsung melakukan pemasangan aplaiksi tersebut, maka akan langsung bisa terinstall di dalam galeri ponsel android anda

Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum menggunakan Game Guardian versi terbaru ini.
  1. Pastikan Ponsel kamu sudah dalam ROOT
  2. Jika terjadi apa-apa dengan akun kamu, itu sudah jadi resiko.
  3. Jika penasaran, lebih baik gunakan akun canibal.
Aplikasi Game Guardian ini bisa kamu gunakan untuk bermain game online seperti Mobile Legends, AOV, PUBGM, Free Fire dan game-game lainnya.

Tapi segala resiko ditanggung sendiri ya!

Demikianlah Download Game Guardian Versi 73.7 Terbaru 2019 yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru