Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold, Ponsel Lipat Pertama Didunia

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold - ruanggadged.com, Samsung telah mengkonfirmasikan bahwa telah meluncurkan ponsel lipat pertama di Dunia yaitu Samsung Galaxy Fold. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga Samsung Galaxy Fold serta Spesifikasi unggulan Galaxy Fold, mari kita simak ulasan dibawah ini.

Samsung telah meluncurkan ponsel lipat yang banyak ditunggu-tunggu, ponsel lipat tersebut sudah di umumkan dan dipastikan bernama Galaxy Fold, di acara tahunan Galaxy S10 di San Francisco. Tidak seperti konferensi pengembang tahun lalu, acara Unpacked Galaxy Fold diluncurkan dengan segala kemegahannya, perusahaan merinci Spesifikasi dan fitur untuk para penggemarnya.

Seperti yang diumumkan pada bulan November tahun lalu, ponsel lipat pertama di dunia ini hadir dengan dua layar. Pertama layar Infinity Flex 7,3 inci yang besar dan layar Sampul 4,6 inci yang kecil. Ponsel lipat dari Samsung ini didukung oleh Chipset 7nm Octa-core Premium yang dipadukan dengan RAM 12GB.

Selain itu, layar dalamnya yang besar memungkinkan kita untuk secara aktif menggunakan hingga tiga Aplikasi sekaligus.


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold


Harga Samsung Lipat Galaxy Fold


Di ketahui bahwa harga Samsung Galaxy Fold dibanderol dengan harga $1.980 atau setara dengan Rp. 27.750.690, menjadikanya smartphone Samsung termahal yang pernah ada dan di antara ponsel-ponsel mainstream yang paling mahal.

Smartphone ini akan tersedia untuk dijual mulai 26 April 2019 di AS dan pasar tertentu lainnya. Samsung sendiri belum mengkonfirmasikan ketersediaanya ponsel ini di Indonesia. Nantinya ponsel lipat dari Samsung ini akan muncul dengan empat pilihan warna yaitu Hitam, Perak, Biru, dan Hijau.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fold


Samsung Galaxy Fold memiliki Body yang tebal berkaat layar yang dapat dilipat seperti buku. Ponsel ini memiliki sudut melengkung dan engsel dibagian belakang untuk menutupnya. Samsung mengklaim bahwa engselnya mampu membuka dan menutup ratusan ribu kali.

Layar Flexsibel Infinity 7,3 inci yang dapat dilipat tampak ujung ke ujung dengan lekukan di sudut kanan atas. Layar terlipat ke dalam untuk menampilkan tampilan layar 4,6 ini yang berbagi bazel besar dan memakan sekitar 3/4 bagian depan.

Mengingat hal itu, Galaxy Fold hadir dengan pre-loaded dengan OS yang dapat disesuaikan dan fitur-fitur seperti "Kelanjutan Aplikasi", sehingga kita dapat membuka atau mengambil Aplikasi dilayar apapun terlepas dari mana dibuka. OS ini juga memungkinkan pengguna memiliki tiga jendela Aplikasi terpisah yang terbuka sekaligus ketika perangkat dalam mode tablet.

Fitur-fitur ini akan menjadi standart dengan versi Android berikutnya, karena Google menginginkan ponsel lipat yang dapat di terima di pasar. Untuk menopang kinerja ponsel lipat ini, Galaxy Fold ditenagai baterai ganda yang membentuk sel, dengan ukuran 4.380mAh.

Galaxy Fold yang merupakan ponsel lipat pertama di Dunia ditenagai oleh Chipset Snapdragon 855 (suport 5G) dengan fabriksi 7nm. Selain itu Galaxy Fold di bekali RAM 12GB dan Memory Internal 512GB (UFS 3.0).

Untuk urusan Fotografi, Galaxy Fold memiliki tiga kamera belakang, diantaranya 16MP (Ultra-Wide) f/2.2 + 12MP (Wide) f/1.5-2.4 dengan Dual Pixel AF, OIS + 12MP (Tele) dengan PDAF, OIS, f/2.4, 2x Optical Zoom.

Untuk Selfie, layar yang lebih besar mendapat sensor ganda 10MP (f/2.2) + sensor kedalaman 8MP (f/1.9). Sedangkan Cover yang lebih kecil memiliki kamera 10MP (f/2.2) yang dapat digunakan ketika Samsung Galaxy Fold dilipat.

Nah, itulah informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold, Ponsel Lipat Pertama di Dunia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru