Harga Huawei Mate X, Ponsel Lipat Pertama dari Huawei

Harga Huawei Mate X - ruanggadged.com, Setelah Samsung mengumumkan ponsel lipat pertamanya yang diberi nama Samsung Galaxy Fold yang dijual dengan harga Rp. 27 Jutaan, kini Huawei juga meresmikan peluncuran ponsel lipat pertamanya. Ponsel lipat ini diberi nama Huawei Mate X. Lalu, berapa harga Huawei Mate X ini? dan Seperti apa Spesifikasi Huawei Mate X ini?

Diajang WMC 2019 di Barcelona, menjadi moment perkenalan ponsel lipat pertama dari Huawei. Tak hanya menjadi ponsel lipat biasa, karena Huawei Mate X sudah mendukung jaringan 5G.

Ponsel lipat 5G dari Huawei ini mengusung slogan "The future of design, the future of technology". Huawei Mate X ini didukung Huawei Super Charge yang bikin Mate X mendukung pengisian cepat sampai dengan 55W.

Harga Huawei Mate X, Ponsel Lipat Pertama dari Huawei

Menurut Richard Yu, saat menyampaikan di WMC di Barcelona mengatakan, untuk menyokong teknologi 5G, Huawei Mate X disokong oleh modem Balong 5000. Richard Yu menyebutnya sebagai modem terkencang di dunia.

Lantas berapa harga Huawei Mate X? Ponsel layar lipat 5G itu dihargai 2.299 euro untuk varian 8GB+512GB (RAM/ROM) atau sekitar Rp 36,6 juta jika dikonversi. Huawei Mate X dijanjikan tersedia di pasaran pada pertengahan 2019 ini.

Beberapa Spesifikasi lain yang diketahui adalah Huawei Mate X ini memiliki ukuran yang lebih besar. Ukuran layar Huawei Mate X mencapai 8 inch apabila dibuka dalam bentuk tablet. Adapun ketika dilipat, ukuran layarnya menjadi 6,6 inch pada satu sisi dan 6,4 inch pada sisi yang lain.

Harga Huawei Mate X, Ponsel Lipat Pertama dari Huawei

Ponsel ini juga sangat tipis dengan ketebalan hanya 5,4 mm. Desainnya pun diklaim sangat ergonomics dengan grip yang aman saat dipegang. Keberadaan grip ini untuk melindungi kamera sekaligus sensor sidik jari.

Bagaimana? Jika resmi di Indonesia mungkin harga Huawei Mate X bisa berubah. Kita tunggu saja ya di pertengahan tahun 2019 ini.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru