Harga Samsung Galaxy A50, Mengusung Spesifikasi Wireless Charging

Harga Samsung Galaxy A50 Terbaru 2019 - ruanggadged.com, Pada tahun 2019 ini Samsung akan mengeluarkan produk terbarunya takni Samsung Galaxy A50. Harga Samsung Galaxy A50 sendiri dijual sekitar Rp. 3 Jutaan, tetapi ponsel ini sudah mendukung spesifikasi Wireless Charging.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold, Ponsel Lipat Pertama Didunia

Nantinya ponsel baru dari Samsung ini akan hadir dalam warna Prism White yang dama dengan Flagship Galaxy S10. Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, A50 akan tersedia dalam warna Putih, Hitam, dan Biru. Tak menutup kemungkinan bahwa Galaxy A50 yang merupakan ponsel mid-ranger Premium akan menghadirkan warna Prism Balck dan Prism Blue.

Samsung Galaxy A50 akan menampilkan tiga kamera di belakang dengan resolusi 25MP sebagai kamera utama dengan aperture f/1.7 OIS + 8MP ultra-lebar + 5MP sebagai sensor kedalaman. Jadi, nanti kamera Samsung Galaxy A50 tidak akan mendapatkan kamera Tele.


Sedangkan pada bagian layar, Samsung Galaxy A50 akan dibekali layar Super AMOLED 6,4 inci 1080p + dengan takik tetesan air (Infinity U) dan juga kamera selfie sebesar 25MP.

Baca Juga: Wajib Beli! Samsung Galaxy M20 Ponsel Mewah Harga Murah!

Selain itu, untuk daya pacunya sendiri, Samsung Galaxy A50 ini dibekali dengan Chipset Exynos 9610 Octa dengan perpaduan GPU Octa-core 2.3GHz. Lalu, untuk RAM nya, Samsung Galaxy A50 dibekali RAM 4GB dengan memory Internal sebesar 64GB.

Samsung Galaxy A50 sendiri juga dibekali wireless Charging pada pengisian baterainya. Di mana smartphone ini tidak perlu lagi untuk menggunakan kabel untuk mengisi dayanya. Wireless Charging ini dinilai lebih cepat dan juga efisien dalam pengisian daya pada smartphone.

Kabarnya, Samsung Galaxy A50 akan dirilis setelah Samsung Galaxy S10 dan kini Samsung Galaxy S10 sudah bisa di order melalui Pre-Order. Duh dah gak sabar banget nunggunya!

Baca Juga: Bocor! Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M30, Hadir Dengan 3 Kamera

Untuk Harga Samsung Galaxy A50 dan Spesifikasi lainnya lihat list dibawah ini:

  • Harga: Rp. 3 Jutaan
  • OS: Android 9 Pie
  • Layar: 6,4 inci 1080 x 2340 pixels
  • Chipset: Exynos 9610 Octa
  • RAM: 4GB
  • ROM: 64GB
  • Kamera Belakang: 25MP + 8MP + 5MP, LED Flash, Panorama, HDR
  • Kamera Depan: 25MP f/2.0
  • Fitur: Fingerprint (under display), accelerometer, Gyro, Proximity
  • Baterai: Non-removable Li-Po 4000 mAh
Bagaimana? Apa kamu tertarik dengan ponsel baru dari Samsung ini? Kita tunggu saja ya ponsel ini resmi masuk ke Indonesia.

Nah, itulah Harga Samsung Galaxy A50 dan Spesifikasinya yang dapat ruanggadged.com sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima Kasih!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru