2 Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Server Global Setelah Guinevere

Hero Yang Rilis ke Server Global Mobile Legends Setelah Hero Guinevere - ruanggadged.com, Pada tanggal 21 Februari mendatang, hero Guinevere akan resmi rilis atau keluar pada server Global Mobile Legends. Setelah keluar maka pada server Advance masih ada dua hero lagi yang juga siap keluar ke server global ML.

Pasti kamu sudah menunggu kehadiran hero baru di server global kan? Siapkan BP dan Diamond kamu, karena Guinevere akan segere rilis.

Lalu, hero apa saja yang akan rilis ke server global setelah hero Guinevere ini?

Pertanyaan ini sering di tanya para pecinta game Mobile Legends, setelah ada hero yang keluar ke server global.

Disini, akan saya beritahukan bahwa setelah hero Guinevere resmi keluar ke server global Mobile Legends, ada dua hero baru yang masih di server Advance yang juga siap di keluarkan pada server global atau ori ML.

Siapakah hero baru itu?

Berikut dua hero baru Mobile Legends yang akan rilis ke server global atau ori setelah hero Guinevere.

1. Hero Faramis


Yang pertama ada hero Faramis. Hero ini masuk dalam role Suport, tetapi walaupun masuk dalam role Suport, hero ini juga memiliki Damage yang cukup besar. Kita tahu, cara kerja hero suport adalah membantu hero carry seperti hero Fighter, Assassin, maupun Marksman untuk menghabisi lawan.

Walaupun begitu, Faramis bisa juga menjadi hero yang akan banyak berkontribusi bagi tim. Kita tahu skill ultimate dari Faramis ini yang dapat membangkitkan dirinya sendiri dan hero teman yang mati selama 10 detik, asalkan mereka masih didalam area skill ultimate Faramis.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Faramis ke Server Global Mobile Legends

Selain itu Faramis juga enak jika di pasangkan hero Tank seperti Minotour, maupun Kaja. Agar lebih berkontribusi banyak bagi tim, gunakanlah Faramis secara maksimal seperti selalu roaming, pindah tempat dimana hero teman lagi tertekan.

2. Hero Khufra


Selanjutnya hero yang akan rilis ke server global Mobile Legends Setelah Guinevere ini adalah Hero Khufra. Hero ini masuk dalam role Tank. Nah, hero Tank ini memiliki darah atau HP yang sangat tebal dan juga bisa meregen HP dengan cukup cepat.

Jadi hero baru Khufra ini akan sulit untuk mati. Walaupun didalam server Advance hero ini kurang diminati, sepertinya hero Khufra akan mendaptkan re-work dari Moonton. agar hero ini mampu bersaing dengan hero-hero Tank lain pada Meta saat ini.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Khufra ke Server Global Mobile Legends

Bagi pecinta atau user Tank Mobile Legends, kamu perlu masuk server Advance untuk mencoba dan menguasai skill dari hero baru ini. Agar nanti jika sudah resmi rilis pada server global, kamu sudah mengerti cara menggunakannya.

Sampai saat artikel ini di publish, pada server Advance masih ada dua hero ini yang belum rilis ke server Global. Tetapi kemungkinan akan ada lagi hero baru yang akan dikeluarkan oleh Moonton pada server Advance Mobile Legends ini.

Banyak sekali survey-survey yang dilakukan Moonton terhadap hero barunya, dan kemungkinan akan ada hero baru lagi di server Advance setelah hero Guinevere resmi keluar ke server global.

Jadi tunggu saja berita selanjutnya dari hero baru Mobile Legends tersebut.

Demikianlah ulasan mengenai 2 hero baru Mobile Legends Yang Rilis ke Server Global Setelah Guinevere. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru