4 Hero Counter Yang Dapat Mengalahkan Hero Guinevere Dengan Mudah

Hero Counter Yang Dapat Mengalahkan Guinevere Dengan Mudah - ruanggadged.com, Sebentar lagi hero baru akan rilis pada server global mobile legends, hero tersebut adalah Hero Guinevere. Pada server Advance, hero ini sangat OP dan lincah, tak heran jika hero baru mobile legends ini banyak diminati.

Dengan keganasan skill dari hero ini tak jarang orang bertanya hero counter apa yang dapat mengalahkan hero Guinevere ini? Maka dari itu, disini akan saya berikan beberapa hero counter mobile legends yang dapat mengalahkan hero Guinevere dengan mudah.

Setiap hero baru maupun lama tentu ada kelebihan dan kekurangan masing-masing, termasuk hero baru Guinevere ini. Walaupun terkenal OP, hero ini tidak menutup kemungkinan bisa diakalahkan dengan mudah dengan hero lain.

Hero ini bisa dikatakan hero Counter dari Guinevere, maka dari itu jika ada lawan yang memakai hero Guinevere maka kamu atau teman kamu harus ada yang memakai hero Counter tersebut. Agar nantinya, hero Guinevere tidak bisa berkutik dan akan dengan mudah dikalahkan.

4 Hero Counter Yang Dapat Mengalahkan Hero Guinevere Dengan Mudah

Berikut hero yang dapat mengalahkah hero Guinevere dengan mudah.

1. Hero Natalia

Ya, hero Assassin yang dapat menghilang ini bisa dibilang hero Counter yang mematikan. Hero Natalia memiliki skill dengan Damage yang tinggi, selain itu kecepatan serang hero ini juga sangat cepat.

Walaupun hero Guinevere memiliki skill yang dapat menghindar yaitu skill 2 nya, tetapi dengan imune dari Natalia ini, Guinevere tidak akan bisa berbuat banyak untuk kabur. Sebagai hero yang masuk dalam role Mage/Fighter, hero Guinevere juga lemah seperti hero-hero Mage lainnya.

Jadi hero Natalia ini sangat cocok sebagai hero Counter dari Guinevere ini. Untuk mengalahkan Guinevere dengan cepat menggunakan hero Natalia ini, kamu bisa gunakan skill dua dulu, setelah itu kamu gunakan skill Ultimatenya, jika Guinevere kabur kamu bisa gunakan skill satu untuk mengejarnya.

2. Hero Saber

Selanjutnya hero yang dapat mengalahkan Guinevere adalah Saber. Masih dengan hero Assassin hero Counter dari Guinevere ini. Saber juga cukup efektif untuk menjadi hero counter Guinevere, dengan skill Ultimatenya yang cukup sakit di tambah skill satu yang juga lumayan sakit, Guinevere tidak akan bisa berbuat banyak untuk kabur.

Apalagi Saber menggunakan Battle Speel Stun, Guinevere dijamin tidak akan bisa berkutik dan bisa jadi langsung mati. Untuk caranya kamu bisa sembunyi dulu dalam semak, setelah dekat kamu bisa gunakan langsung skill Ultimate Saber, setelah turun langsung gunakan speel stun nya agar Guinevere tidak bisa lari. Jika belum mati, gunakan skill satunya. Dijamin Guinevere langsung K.O

3. Hero Helcurt

Selain sebagai hero counter Fanny, Hero Helcurt juga cocok untuk mengcounter hero Guinevere ini. Dengan skill Ultimate yang dapat membuat gelap, hero ini bisa dengan cepat mengejar lawan. Helcurt juga merupakan hero Assassin dengan Damage tinggi, apalagi skill duanya yang memiliki kecepatan serang yang sangat cepat.

Baca Juga: Cara Mudah Menggunakan Hero Helcurt Mobile Legends

Untuk mengalahkan hero Guinevere menggunakan hero Helcurt yakni, pertama kamu bisa sembunyi dulu, setelah dekat gunakan skill satu yang dapat dengan cepat menuju target. Setelah itu kamu bisa langsung serang dengan skill duanya, jika Guinevere kabur kamu langsung gunakan skill ultimatenya untuk mengejar.

Helcurt akan lebih efektif jika menggunakan Battle Speel Stun, yang digunakan setelah skill satu digunakan, setelah lawan terkena stun, maka skill dua Helcurt yang akan menjadi penentunya. Dengan cara begitu maka, hero Guinevere tidak akan bisa lolos.

4. Hero Aldous

Kali ini ada hero Fighter hero yang dapat mengalahkan hero Guinevere dengan mudah. Ya, dia adalah Aldous. Hero dengan pukulan maha dahsyat ini memang sangat ampuh menjadi hero counter dari Guinevere ini.

Skill Ultimate dari Aldous bisa langsung menuju ke Guinevere dimanapun dia berada. Walaupun sudah bersembunyi di semak-semak. Tetapi kekurangan dari skill ini adalah ada tanda di lawan kalau akan di serang Aldous, dengan begitu lawan akan mencari tempat berlindung ntah itu di dalam tower maupun mendekati hero teman.

Jika kamu ingin mengalahkan hero Guinevere menggunakan hero Aldous ini, maka pertama yang kamu perhatikan adalah darah atau HP dari Guinevere, masih sedikit atau banyak. Jika masih banyak jangan buru-buru, tetapi jika masih sedikit atau sekitar dibawah 60% kamu bisa langsung hajar saja, walaupun didalam tower.

Karena Damage dari skill ini juga lumayan besar apalagi saat sudah berhadapan dengan Guinevere kamu bisa langsung gunakan skill satunya yang memiliki Damage yang sangat tinggi. Untuk kabur kamu bisa gunakan skill dua Aldous.

Kesimpulan:

Sebenarnya masih banyak hero counter yang dapat mengalahkan hero Guinevere dengan mudah. Tetapi 4 hero diatas sangat efektif untuk menjadi hero counter guinevere yang dapat dengan mudah mengalahkan hero Guinevere tersebut.

Tetapi ingat, walaupun banyak yang menyebut "tergantung pilotnya" tetapi, dengan hero diatas tersebut amu akan dengan mudah membuat hero Guinevere ketakutan. Asalkan saat menyerang kamu harus lihat dulu situasi dan kondisinya.

Nah, untuk itu, jika musuh menggunakan hero Guinevere saat bermain Mobile Legends, kamu atau teman kamu bisa menggunakan salah satu dari hero diatas itu. Agar Guinevere tidak bisa berkutik.

Itulah 4 Hero counter yang dapat mengalahkan Hero Guinevere dengan mudah. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin mengalahkan hero Guinevere di Mobile Legends. Sekian dan terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru