5 Hp 5G Baru, Murah Terbaik 2019, Wajib Beli!

HP 5G Murah Terbaik 2019 - ruanggadged.com, Isu hadirnya jaringan 5G di Indonesia, membuat beberapa vendor mengeluarkan ponsel baru terbaik yang sudah mendukung jaringan 5G. Seperti yang kita ketahui 5G merupakan sebuah revolusi jaringan yang fenomenal saat ini. (Baca Juga: 10 Smartphone Baru Terbaik yang Viral di Tahun 2019)

Hal yang paling menarik adalah kecepatan jaringan 5G bisa mencapai 20 kali lipat dari jaringan 4G saat ini yaitu 10Gbps. Bayangkan saja dengan kecepatan sebesar itu, Download game PC maupun game dengan ukuran besar pun bisa kita Download hanya dengan hitungan detik saja.

Untuk menikmati jaringan 5G, tentu kita juga harus memiliki HP yang sudah mendukung jaringan 5G. Tenng saja, karena sekarang sudah ada Ponsel 5G baru terbaik 2019 yang sekarang sudah bisa dibeli.

Tertarik untuk membeli Hp 5G? Berikut 5 HP 5G Baru Murah dan Terbaik di 2019

1. Samsung Galaxy S10

Hp 5G Baru, Murah Terbaik 2019

Yang pertama HP 5G murah terbaik ada Samsung Galaxy S10. Smartphone ini baru saja diresmikan  di Indonesia. Kamu bisa melakukan Pre-order untuk Hp 5G murah terbaru dari Samsung ini. Untuk urusan spesifikasi dijamin canggih dan mantap, karena ponsel ini dibekali teknologi terbaik.

Spesifikasi andalan dari ponsel ini yaitu sudah didukung jaringan 5G, dibekali Triple kamera belakang, dan juga sudah memakai In-Screnn Display Fingerprint. Chipset yang dipakai Samsung Galaxy S10 pun juga yang terbaru yaitu Snapdragon 855, ini merupakan chipset tercanggih saat ini.

Kamera dari Samsung Galaxy S10 ini ada tiga dengan resolusi 16MP (Ultra-Wide) + 12MP (Tele) + 12MP (Wide). Sedangkan kamera depanya hanya satu dengan resolusi 10MP (Dual Pixel). Baterai dari ponsel ini berukuran 3400mAh.

2. OnePlus 7

Hp 5G Baru, Murah Terbaik 2019

Merek Smartphone ini memang tidak terlalu terkenal di Indonesia, beda dengan merek-merek lainnya. Tetapi jangan salah OnePlus memang selalu menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi, namun dijual dengan harga yang murah.

Di tahun 2019 ini kabarnya OnePlus akan mengeluarkan Hp 5G murah terbaik nya. Nantinya Smartphone ini akan dapat dukungan jaringan 5G, tak hanya itu Chipset yang akan dibawa ponsel inipun menggunakan Snapdragon 855.

Soal urusan harga, katanya ponsel OnePlus 7 lebih miring dibandingkan dengan ponsel 5G murah dari vendor lain.

3. iPhone X (2019)

Hp 5G Baru, Murah Terbaik 2019

Apple pun tak mau ketinggalan dengan pesaingnya, setelah sukses dengan iPhone XS-nya di tahun 2018 kemarin, Apple kabarnya merilis HP 5G murah di tahun 2019 ini. Namun yang pasti ponsel dari Apple yang mendapat dukungan 5G merupakan seri iPhone X.

Nantinya ponsel 5G murah dari Apple ini akan menggunkan Chipset Bionic A12 yang mana Chipset  ini merupakan Chipset tercepat di dunia.

4. Huawei P30

Hp 5G Baru, Murah Terbaik 2019

Huawei juga dikabarkan ikut bersaing dalam merilis HP 5G, yaitu Huawei P30. Ponsel ini sangat cocok bagi kamu yang suka fotografi. Sebab Huawei P30 dibekali dengan Quad Camera belakang yang memiliki kemampuan 10x Optical Zoom seperti kamera DSLR pada umumnya.

Untuk urusan dapur pacu, Huawei P30 menggunakan Chipset HiSilikon Kirin 980 terbaru. Yang mana Chipset ini masih menjadi Chipset tertinggi Kirin. Ponsel ini pun akan segera dirilis pada tahun 2019.

5. Sony Xperia XZ4

Hp 5G Baru, Murah Terbaik 2019

Bagi pecinta HP dengan tampilan kotak yang kokoh Xperia XZ4 bisa menjadi pilihan. Desain seperti itu memang menjadi ciri Khas dari smartphone Sony. Smartphone baru dari Sony ini juga akan memiliki dukungan 5G.

Di tahun 2019 Sony berencana merilis HP 5G murah terbaik nya, dan itu adalah Sony Xperia XZ4. Selain mendapatkan dukungan jaringan 5G, Xperia XZ4 juga akan dibekali Chipset Snapdragon 855 terbaru. Dan Hp ini juga akan segera rilis pada tahun 2019 ini.

Kesimpulan:

Walaupun sekarang dari kelima Hp 5G murah terbaik 2019 diatas, hanya Samsung S10 yang sudah bisa kita beli dengan cara Pre-Order. Namun, tak menutup kemungkinan Hp 5G murah yang lain juga akan segera bisa di beli.

Bagaimana Apa kamu tertarik untuk membelinya?

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru