10 Smartphone Baru Terbaik dan Viral di Tahun 2019

Smartphone Baru Terbaik dan Viral di Tahun 2019 - ruanggadged.com, Pada awal tahun 2019 banyak sekali bermunculan smartphone baru dari berbagai vendor, tentunya smartphone yang keluar menjadi smartphone terbaik untuk mengebra pasar.

Dari daftar smartphone baru terbaik dan viral ini banyak sekali diperbincangkan oleh para netizen diseluruh dunia. Mereka menanti tangal rilis di negaranya masing-masing. Berbagai aspek seperti spesifikasi dan harga menjadi hal yang paling di pertanyakan.

Ada setidaknya 10 smartphone baru terbaik di tahun 2019 ini yang Viral diperbincangkan oleh Netizen. Apakah salah satunya Anda?

Spesifikasi dan harga yang bervarian ini, tentu membuat bingung calon pembeli. Karena ponsel yang diusung memiliki kelebihan masing-masing.

Berikut 10 Smartphone Baru Terbaik di tahun 2019 yang lagi Viral

1. Samsung Galaxy M20


Pertama ada ponsel baru dari Samsung yakni Samsung Galaxy M20. Ponsel baru di tahun 2019 ini membawa spesifikasi unggulan yakni baterai berkapasitas 5000mAh. Tentu bagi yang suka bermain game maupun menonton video yang lama, ponsel ini bisa menjadi alternatifnya.

Baca Juga: Wajib Beli! Samsung Galaxy M20, Harga Murah Spesifikasi Mewah

Dirilis dengan harga sekitar Rp. 2,2 Jutaan, pesona Samsung Galaxy M20 berhasil meruntuhkan pesaingnya yakni Redmi Note 7.

2. Redmi Note 7


Dengan dibanderol dengan harga yang mini namun membawa spesifikasi Monster, ponsel baru Redmi Note 7 ini masih dinantikan kehadiranya di Indonesia.

Antusias konsumen dengan ponsel baru 2019 ini sangat tinggi, tak heran jika Redmi Note 7 ini akan menjadi ponsel terlaris.

3. Samsung Galaxy S10+ (Plus)


Ponsel baru dari Samsung yang resmi dirilis pada 20 Februari 2019 ini pun juga Viral diperbincangkan oleh para Netizen, khusunya pecinta produk Samsung.

Bagaimana tidak pesona Samsung S10+ sangat menawan dan membuat penasaran. Masuk dalam ponsel kelas Hight end, tak membuat Galaxy S10+ sepi peminat.

4. Samsung Galaxy A7 2018


Walaupun sudah dirilis lama yakni tahun 2018, ponsel dengan triple kamera termurah dari Samsung ini, kabarnya sudah ada penurunan harga. Dengan begitu, antusias konsumen dengan ponsel ini pun sangat tinggi. Karena spesifikasi yang dibawa Galaxy A7 sangat mumpuni.

5. Xiaomi Redmi Note 6 Pro


Smartphone baru terbaik dari Xiaomi ini kembali populer karena akan datangnya Redmi Note 7. Redmi Note 6 Pro pun kembali naik daun dan menjadi ponsel tandingan dari Note 7.

Harga dan spesifikasi dari Note 6 Pro dengan Note 7 pun tidak terpaut jauh. Dan kedua ponsel terbaik ini wajib Anda bandingkan dulu sebelum benar-benar ingin membeli salah satunya.

6. Samsung Galaxy M10


Dirilis bersamaan dengan Galaxy M20, Samsung Galaxy M10 menjadi varian termurah ponsel baru terbaik 2019 Samsung seri M. Dengan di banderol sekitar Rp. 1,6 Jutaan saja Anda akan mendapatkan ponsel baru dengan tampilan yang sangat elegant.

Desain ponsel yang kekinian karena sudah mengusung layar water drop Screen. Ponsel Samsung seri M ini menjadi alternatif Anda jika ingin membeli ponsel baru terbaik dibawah 2 Jutaan.

7. Samsung Galaxy S10


Ponsel ini juga sama dengan seri Galaxy S10 Plus yang akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2019. Ini versi yang agak terjangkau jika budget Anda tidak mencukupi untuk meminang seri S10+.

Spesifikasi dan harga pun tidak terpaut jauh-jauh amat. Jadi ponsel Samsung Galaxy S10 ini bisa menjadi alternatif bagi Anda.

8. Huawei Y9 2019


Selanjutnya smartphone baru terbaik dan viral di tahun 2019 ini ada dari Huawei. Ya, Huawei Y9 2019 memang menjadi ponsel murah tapi bukan murahan. Walaupun sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, ponsel ini terbilang cukup murah.

Dengan banderol yang hanya Rp. 1,999 atau 2 Jutaan ini menjadi ponsel terbaik dari ponsel lain diharga dibawah 2 Jutaan. Ponsel ini pun ramai diperbincangkan karena spesifikasinya lebih unggul dibanding produk lain dengan harga yang sama.

9. Samsung Galaxy M30


Versi tertinggi dari Samsung seri M ini pun juga viral di media. Walaupun ponsel ini belum dirilis resmi, berbagai spesifikasi dan harga pun sudah bocor di internet. Seri M dari Samsung yakni Galaxy M30 mengusung layar Full Screen dengan tampilan water drop Screen.

Baca Juga: Bocor! Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M30

Bazel yang sangat tipis membuat Galaxy M30 sangat lega dan cocok bagi Anda yang suka bermain game Online maupun menonton video. Spesifikasinya pun cukup jauh berbeda dengan seri M yang lain seperti M10 dan M20. Karena M30 menggunakan Layar Super AMOLED.

10. Redmi Note 7 Pro


Versi Pro dari Redmi Note 7 ini juga tidak kalah viralnya dibandingkan hp-hp la baru terbaik lainnya. Redmi Note 7 Pro dan Note 7 dari segi Spesifikasi tidak terpaut jauh. Kabarnya Redmi Note 7 Pro akan membawa spesifikasi dengan CPU menggunakan Snapdragon 675.

Seprtinya ini akan menjadi pesaing terberat dari Redmi Note 7 itu sendiri. Dengan harga yang tidak terpaut jauh-jauh amat seprtinya konsumen akan lebih memilih Redmi Note 7 yang versi Pro ini. Tapi ya tergantung kebutuhan dan juga Budget.

Nah, dari ke 10 Smartphone baru terbaik dan Viral di tahun 2019 ini mana yang akan Anda nanti? Atau, Anda malah sudah memiliki salah satu dari 10 ponsel baru terbaik diatas?

Demikian ulasan mengenai Smartphone Baru Terbaik dan Viral di Tahun 2019, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semuanya. Terimakasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru