Resmi! Tanggal Rilis Hero Guinevere ke Server Global Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Guinevere ke Server Global Mobile Legends - ruanggadged.com, Kali ini saya akan memberikan informasi terkait hero Baru Guinevere yakni tanggal rilis hero Guinevere ke server global mobile legends atau ml..

Setelah Hero Vale resmi keluar ke server global mobile legends, banyak yang bertanya hero manakah yang akan keluar ke server global setelah hero Vale?

Kita ketahui, dari artikel ini saya publish pada server Advance ada 3 hero baru yang siap keluar ke server global Mobile Legends. Yakni Hero Faramis, Khufra, dan Guinevere. Lalu hero manakah yang akan rilis duluan?

Seperti judul diatas yakni tanggal rilis hero baru Guinevere ke server global, maka hero yang akan rilis duluan adalah Hero Guinevere. Ini telah resmi karena pihak Moonton sudah mengkonfirmasikannya.

Resmi! Tanggal Rilis Hero Guinevere ke Server Global Mobile Legends


Para user game MOBA Mobile Legends ini selalu dimanjakan dengan dihadirkannya hero baru ke server Advance maupun server Global. Berbagai macam tipe hero pun telah disiapkan seperti hero baru Guinevere ini yang akan segera rilis pada server global.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Khufra ke Server Global Mobile Legends

Masuk dalam role Fighter/Mage, hero ini satu-satunya hero yang memiliki dua role itu. Beda dengan hero lain yang memiliki dua role seperti Gusion, Karina yang memiliki role Assassin/Mage. Lalu ada Kimmy yang memiliki role Marksman/Mage.

Hero baru Guinevere ini, pada server Advance sangat rame digunakan, karena memang skill yang dimiliki hero ini sangat OP. Damage nya pun cukup tinggi dan enak diajak dual satu vs satu.

Hero Guinevere yang lincah dan gesit ini memang pantas di keluarkan ke server Global dahulu karena hero ini nantinya akan laris manis. Apalagi pada update terbaru hero ini mendapatkan Buff, saya kira hero ini lebih OP lagi.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Faramis ke Server Global Mobile Legends

Nah, user Mage tentu sangat senang dengan kehadiran hero ini nantinya. Karena bisa digunakan untuk Push Rank. Tetapi takutnya pada rank Epic keatas hero ini jadi hero langganan Banned.

Tanggal Rilis Hero Guinevere ke Server Global Mobile Legends


Nah, ini dia tanggal resmi hero Guinevere keluar ke server global Mobile Legends. Harap dicatat bahwa hero Guinevere akan keluar atau rilis ke server global pada tanggal 21 Februari 2019, tepatnya pada hari Kamis jam 17.00 atau jam 5 sore. Ingat ya!

Apakah Battle Point dan Diamond kamu sudah cukup untuk membeli hero baru ini?

Hero ini nantinya akan dihargai 32000 BP atau 499 Diamond. Jadi persiapkan BP dan Diamond kame sekarang!

Nah, itulah ulasan mengenai tanggal rilis hero Guinevere ke server Global Mobile Legends. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang mencari informasi tanggal rilis hero baru Mobile Legends. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru