Build Terbaik dan Mematikan Hero Granger Mobile Legends, Wajib Pakai!

Build Terbaik dan Mematikan Hero Granger Mobile Legends - ruanggadged.com, Kabar gembira tentunya dirasakan oleh pecinta game Mobile Legends, pasalnya pada server Advance kedatangan hero baru yaitu Hero Granger. Hero bertipe Marksman ini ternyata akan menjadi saingan hero Marksman lainnya seperti Claude dan juga Clint.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Granger ke Server Global Mobile Legends

Jika kamu ingin menggunakan hero baru Granger ini, ruanggadged akan memberikan Build Granger yang mematikan yang bisa kamu pakai saat bermain ml menggunakan hero ini. Tentunya pemilihan Emblem, Gear dan juga Battle Speel itu harus sesuai dengan spesialist hero. Dan hero Granger memiliki spesialist Reap/Burst Damage, dimana hero dengan spesialist seperti ini mengandalkan Crytical Damage seperti hero Marksman Lesley dan Clint.

Berbeda dengan hero MM lainnya yang mengandalkan Attack Speed seperti Miya, Layla, Moskov, Claude, dan Karrie. Jadi pemilihan Build terhadap hero Granger ini berbeda dengan hero MM dengan spesialist Attack Speed.

Build Terbaik dan Mematikan Hero Granger Mobile Legends, Wajib Pakai!

Nah, jika kalian ingin menggunakan hero baru Granger maka kalian bisa mencoba Build terbaik dan mematikan berikut ini.

Build Hero Granger Mobile Legends


Pertama kita mulai dari pemilihan Gear. Ini sangat penting bagi sebuah hero yang kalian gunakan, pemilihan Build Gear yang cocok dengan hero Granger yaitu bisa seperti Gear hero Lesley maupun hero Clint yang mengandalkan Crytical Damage.

Baca Juga: Hero Granger, Hero Baru Mobile Legends Saingan Hero Claude dan Clint!

Tapi jika kalian bingung dalam memilih Gear yang cocok dengan hero Granger, kalian bisa mencoba beberapa Gear dibawah ini.

Build hero Granger yang mematikan

build hero granger terbaik dan mematikan

build hero granger mobile legends


Saat mencoba Gear diatas, lebih baik kalian coba pada mode Custom dulu sebelum nantinya kalian pakai dalam Mode Classic maupun Ranked.

Selanjutnya ke pemilihan Emblem, Jika hero Lesley sering kali memakai Emblem Assassin (Lesley memiliki dua role Assassin/Marksman), maka untuk hero Granger kalian pakai saja Emblem Marksman saja, agar sesuai dengan role hero tersebut.

Jika nanti kalian pakai Emblem Assassin takutnya hero Granger malah semakin lemah, defense kurang tapi damage cukup tinggi. Untuk hal ini terserah kalian saja mau pakai yang mana. Tapi ruanggadged menyarankan kalian pakai Emblem Marksman saja.

Lalu terakhir pemilihan Battle Speel. Ini juga penting untuk membangun Build Granger yang terbaik dan mematikan. Karena Granger memiliki skill dua yang bisa Blink dan efektif digunakan untuk kabur dan juga mengejar musuh, maka Battle Speel yang cocok untuk Granger adalah Inspire dan juga Aegis. Kedua Battle Speel tersebut sering kali dipakai oleh Hero Marksman.

Nah, kalau untuk Battle Speel ini juga terserah kalian saja mau pakai yang mana, namun saya menyarankan untuk memakai salah satu dari kedua Battle Speel tersebut.

Namun perlu di ingat bahwa hero Granger memiliki kekurangan yang sangat Fatal, yaitu jika peluru dalam senjata Granger habis maka akan ada jeda untuk mereloadnya, dan saat peluru habis kalian tidak akan bisa menggunakan Skill Granger.

Tetapi, jika peluru habis, lebih baik gunakan skill dua untuk Blink, karena pada saat itu senjata Granger akan otomatis mereload pelurunya. Dan ini harap kalian perhatikan. Jangan sampai saat peluru habis kalian terus menyerang, nantinya akan Zonk dan kalian bisa mati dengan konyol.

Demikianlah artikel mengenai Build Terbaik dan Mematikan Hero Granger Mobile Legends, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua. Selamat mencoba dan Semoga Menang!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru