2 Hero Baru Yang Rilis Server Global Setelah Hero Khufra Mobile Legends

Hero Baru Yang Rilis Server Global Setelah Hero Khufra ML - ruanggadged.com, Setelah hero baru Khufra resmi rilis ke server Global Mobile Legends atau ML pada tanggal 12 Maret waktu server, ada dua hero baru lagi yang juga sudah siap dirilis ke server global atau ori Mobile Legends setelah Hero Khufra ini.

Baca Juga: Build Hero Khufra, Hero Tank Mobile Legends Dengan Skill Yang Mematikan!

Penasaran? Hero apa saja yang akan rilis setelah Khufra?

Sebelum saya lanjut ke topik utama, saya mau tanya. Bagaimana dengan Hero baru Khufra? Apakah hero nya bagus dan bisa diandalkan? Atau malah sebaliknya yang akan menjadi hero lemah seperti kerupuk?

Mengenai hero yang akan rilis setelah Khufra ke server global Mobile Legends, saat ini masih ada dua hero baru yang ada si server Advance. Mereka adalah Hero Faramis dan Hero Esmeralda. Mungkin yang sudah bisa masuk pada server Advance, sudah mengetahui akan hal itu.

Namun, kemarin hero Faramis sempat hilang di server Advance, mungkin hero ini lagi di rework. Dan sekarang Faramis sudah tersedia secara Gratis lagi di advance server.

Saya heran dengan salah satu hero yang akan rilis setelah Khufra yaitu Esmeralda. Mengapa saya heran? karena hero dengan Role Mage/Tank ini sangat OP banget. Bahkan hero ini sangat populer di Advance server.

Kemampuan dari hero Esmeralda ini juga sangat ampuh untuk melawan hero Fighter maupun hero Assassin. Jadi hero ini sangat rekomended sekali untuk kamu beli nantinya.

Mari kita bahas satu persatu dua Hero yang akan rilis ke server Global setelah Hero Khufra.

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Hero Khufra


1. Hero Faramis

2 Hero Baru Yang Rilis Server Global Setelah Hero Khufra Mobile Legends

Yang pertama ada Hero Faramis yang akan rilis ke server Global setelah hero Khufra. Faramis masuk dalam role Suport yang memiliki Skill dengan kemampuan bisa menghidupkan dirinya dan hero temannya dengan Ultinya.

Jelas ini menjadi kelebihan tersendiri bagi Hero Baru Faramis. Namun hero yang hidup lagi hanya bertahan sampai 10 detik saja, setelah itu akan hilang. Ya, seperti arwah gitu. Tapi bisa melawan musuh.

Lalu Kapan hero Faramis rilis ke Server Global Mobile Legends?

Untuk mengetahui mengenai hal itu, kamu bisa baca pada artikel yang berjudul Tanggal Rilis Hero Faramis ke Server Global Mobile Legends

2. Hero Esmeralda

2 Hero Baru Yang Rilis Server Global Setelah Hero Khufra Mobile Legends

Nah, yang kedua ini hero yang bisa dikatakan hero Super OP. Esmeralda hadir dengan dua kombinasi Role yaitu Mage/Tank. Namun, pada server Advance hero ini sangat populer dijadikan Pure Mage dengan Gear full Magical Attack. Karena kelebihan dari hero ini yaitu skill satunya yang bisa menghasilkan Shield dan menambah Movement Speed. Jelas ini sangat cocok digunakan untuk kabur maupun mengejar lawan.

Lalu, Damage yang dihasilkan dari Skill Esmeralda ini juga cukup besar, dan bahkan jika Late Game berani berduel dengan hero Marksman, Fighter maupun Assassin.

Lalu kapan hero ini akan dirilis ke Server Global Mobile Legends?

Untuk mengetahuinya kamu bisa baca artikel yang berjudul Tanggal Rilis Hero Esmeralda ke Server Global Mobile Legends

Catatan:

Dari kedua hero yang akan rilis ke server Global setelah hero Khufra ini nantinya bisa saja hero Esmeralda yang akan rilis duluan. Biasanya, Moonton akan mengeluarkan hero baru ke server Global jika hero tersebut populer dan banyak peminatnya.

Jadi belum tentu jika hero Faramis yang akan rilis duluan, walaupun hero Faramis lebih dulu rilis di server Advance daripada hero Esmeralda.

Jaka nanti pada server Advance ada hero baru lagi, akan saya Update disini.

Nah, demikianlah artikel mengenai Hero Baru Yang Rilis Server Global Setelah Hero Khufra, semoga artikel ini menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru