Hero Granger, Hero Baru Mobile Legends Saingan Claude?

Hero Baru Granger Mobile Legends - ruanggadged.com, Setelah diumumkan oleh Moonton bahwa pada tanggal 3 April 2019 hero baru di server Advance akan keluar ke server global, hero tersebut adalah hero Esmeralda. Dengan begitu, Moonton mengeluarkan hero baru nya lagi sebagai pengganti Esmeralda di Advance Server, dia adalah Hero Granger.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Granger ke Server Global Mobile Legends

Hero Granger masuk dalam role Marksman yang memiliki spesialist Reap/Burst Damage, dengan senjata berupa pistol. Diyakini Hero Granger merupakan saingan Hero Claude dan juga Clint.

Saat ini hero baru Granger Mobile Legends digratiskan di server Advance, jika ingin mencoba hero baru ini maka kamu harus masuk dalam advance server dan mencoba bermain dalam mode Classic maupun Ranked.

Tampilan hero Granger Mobile Legends



Hero ini berpenampilan sangat sangar dan gagah, sebagai hero Marksman, Granger memiliki senjata berupa pistol dan juga sebuah Piano yang akan otomatis menjadi senjata saat menggunakan skillnya. Dengan baju berwarna gelap serta kerah baju yang besar membuat Granger tidak kalah gagahnya dengan hero Claude.

Lalu, Apakah Hero Granger ini lebih baik dan lebih sadis dari Hero Claude?

Saya kira belum tentu, sebagai hero baru di Mobile Legends Hero Granger dibekali dengan tiga skill aktif dan satu skill pasif seperti pada hero Marksman lainnya. Namun besarnya Damage dari skill Granger juga cukup lumayan tinggi.

Baca Juga: Build Terbaik dan Mematikan Hero Granger Mobile Legends, Wajib Pakai!

Mari kita lihat besarnya Damage dari Skill-skill Hero Granger ini.

Skill-Skill Hero Baru Granger



Skill Pasif - Caprice

Granger аkаn memiliki damage bеѕаr jika melakukan tеmbаkаn normal аttасk sebanyak enam kali bеrturut-turut. Pеluru kееnаm (реluru terakhir) уаng ditembakkan akan mеnghаѕіlkаn сrіtісаl.

Jіkа Granger tіdаk mеlаnjutkаn tеmbаkаn sebelum peluru keenam dаlаm bеbеrара ѕааt, maka реluru akan tеrіѕі реnuh kеmbаlі.

Setelah peluru kееnаm, Granger tіdаk bisa lаngѕung melakukan normal аttасk untuk bеbеrара saat kаrеnа hаruѕ melakukan reload реluru.

Grаngеr hаnуа mеndараtkаn ѕеtеngаh аttасk ѕрееd dari іtеm dаn emblem уаng dіgunаkаn. Hal ini membuat Grаngеr memiliki аttасk ѕрееd уаng lаmbаt dіbаndіngkаn hеrо lаіnnуа.

Skill Aktif 1 - Rhapsody

Granger akan mengeluarkan semua pelurunya ke depan, setiap peluru memberikan 30(+96) Physical Damage kepada lawan. Jadi jika seluruh peluru mengenai lawan maka Damage yang diterima hero lawan di kali 6.

Skill Aktif 2 - Rondo

Grаngеr mеmіlіkі kеmаmрuаn blіnk ke arah уаng dіtеntukаn. Sеtеlаh blіnk, dua bаѕіс аttасk berikutnya аkаn memberikan bоnuѕ 10% dаmаgе! Sеtіар реluru dаrі Grаngеr уаng mеngеnаі muѕuh аkаn mеngurаngі cooldown dari ѕkіll Rondo  ѕеlаmа 0.4 dеtіk.

Jika peluru Granger habis, maka kamu bisa gunakan skill dua ini untuk Blink, dan saat itulah peluru Granger akan terisi penuh kembali.

Skill 3 Ultimate - Death Sonata

Granger akan mengubah biolanya menjadi senapan dan mengisinya dengan tiga Super Bullet. Dalam 4 detik Granger akan menembakkan Super Bullet ke depan. Super Bullet ini akan mengabaikan minion dan hanya tertuju kepada hero lawan.

Ketika mengenai hero lawan pertama, Super Bullet akan meledak, dan memberikan 150(+138) Physical Damage kepada lawan terdekat dan menyebabkan efek slow sebesar 80%. Setiap kali Granger mennembakkan Super Bullet, dia dapat berpindah ke lokasi lain.

Jika melihat Damage dari Skill Granger diatas, kayaknya hero ini tidak terlalu OP ya, padahal biasannya, kalau ada hero baru yang rilis pasti akan memiliki skill dengan Damage yang sangat besar. Tapi anehnya itu tidak untuk hero Granager ini. Apakah nanti hero ini akan di Rework?

Jika kita bandingkan dengan hero seperti Claude dan juga Clint, maka hero Granger sepertinya tidak bisa lebih baik dari kedua hero tersebut.

Jika kamu ingin mencoba hero ini dan merasakan bagaimana Damage Granger, silahkan kamu update server Advance kamu karena hero ini Gratis!

Demikianlah ulasan mengenai hero Baru Granger Mobile Legends yang rilis pada server Advance. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru