Kelebihan dan Kekurangan Hp Oppo A7 Yang Harus Anda Ketahui!

Kelebihan dan Kekurangan Hp Oppo A7 - ruanggadged.com, Oppo sukses menghadirkan smartphone kelas menengah yaitu Oppo A7. Hp ini memadukan desain yang kekinian dengan daya tahan baterai yang sangat lama.

Selain itu juga, Oppo A7 menghadirkan performa yang cukup baik, mulai dari sistem prosessor sampai ke bagian kameranya. Nah, bagi kamu yang mencari ponsel kelas menengah tapi memiliki spesifikasi cukup tinggi Oppo A7 bisa menjadi pilihannya.

Harga yang dibanderol Oppo A7 sekitar Rp. 2.500.000 sampai Rp. 3.699.000, cukup mahal memang tapi, apakah spesifikasinya berimbang dengan harga yang dibanderolnya?

Namun, kamu juga perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan ponsel Oppo A7 ini, tentu ini sangat penting dan harus kamu perhatikan sebelum membeli Oppo A7 ini. Berikut ulasanya.

Kelebihan dan Kekurangan Hp Oppo A7


Kelebihan dan Kekurangan Hp Oppo A7

Kelebihan Oppo A7

Layar

Hp Oppo A7 mengusung layar 6,2 inci dengan teknologi IPS yang memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar maupun video hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Performa

Kelebihan dan Kekurangan Hp Oppo A7

Hp Oppo A7 mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core. Bahkan konsumsi daya baterainya pun irit berkat teknologi proses 14nm yang efisien.

RAM 4GB dan storage 64GB pun disematkan oleh OPPO pada smartphone ini, agar mampu mengimbangi kecepatan dari Chipset Qualcomm Snapdragon 450 tersebut.

Baterai

Oppo A7 juga mengunggulkan baterai berkapasitas 4230mAh yang diklaim oleh pihak OPPO mampu bertahan seharian karena Chipset Snapdragon 450 dan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) mampu mengatur efisiensi konsumsi daya baterai.

Kekurangan Oppo A7

Harga Cukup Mahal

Kelebihan dan Kekurangan Hp Oppo A7

Harga yang ditawarkan OPPO untuk Oppo A7 ini cukup mahal, mencapai Rp. 3.699.000 karena hanya menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan RAM 4GB. Kita bisa bandingkan dengan produk dari vendor lain yang harganya setara dengan Hp Oppo ini, dan ada banyak yang memiliki spesifikasi setara tapi di banderol dengan harga yang lebih miring.

Tidak Dilengkapi Fast Charging

Sungguh sangat disayangkan, Hp Oppo A7 saat ini tidak dibekali fitur Fast Charging sehingga untuk pengisian secara penuh dibutuhkan waktu sekitar 2 jam lebih. Padahal kapasitas baterai pada Oppo A7 ini cukup besar. Seharusnya pihak OPPO membekali fitur pengisian cepat agar menjadi daya tarik sendiri.

Nah, demikianlah ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan Hp Oppo A7 yang harus jadi pertimbangan kamu sebelum membeli Hp dari Oppo ini.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru